Mediterranean Agronomic Institute of Chania

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

MAICh adalah konstituen lembaga 4 dari CIHEAM, Pusat Internasional untuk Lanjutan Mediterania Studi Agronomi, sebuah Organisasi Antarpemerintah yang didirikan atas inisiatif bersama dari OECD dan Dewan Eropa pada 21 Mei 1962 di bawah perjanjian yang ditandatangani oleh pemerintah tujuh negara Eropa selatan Perancis, Yunani, Italia , Portugal, Spanyol, Turki dan Yugoslavia.

1962 Perjanjian mendirikan Pusat menetapkan bahwa misi CIHEAM terdiri dalam "memberikan pendidikan tambahan (ekonomi serta teknis) dan mengembangkan semangat kerjasama internasional antara personil pertanian di negara-negara Mediterania". Menurut pasal 15 perjanjian ini, setiap negara di tepi Mediterania berpotensi memenuhi syarat untuk keanggotaan CIHEAM.

Pada pertengahan sembilan belas tahun delapan puluhan CIHEAM karena itu mulai membuka diri untuk negara di pantai selatan dan timur Cekungan Mediterania. Inisiatif ini mengakibatkan aksesi beberapa Negara Anggota baru: Tunisia (1985), Mesir dan Aljazair (1986), Malta (1989), Maroko (1991), Albania (1992) dan Lebanon (1994).

CIHEAM terdiri dari empat Mediterania Agronomi Institut (mais), terletak di Bari (Italia), Chania (Yunani), Montpellier (Prancis) dan Zaragoza (Spanyol), dan Sekretariat Jenderal yang berbasis di Paris.

Sejak tahun 1986, dan sebagai konstituen lembaga 4 dari CIHEAM, MAICh mengejar tiga misi pelengkap utama melalui - pasca sarjana khusus pendidikan - penelitian jaringan - fasilitasi debat daerah - dengan fokus di bidang Ekonomi Bisnis dan Manajemen, Geoinformation dalam Pengelolaan Lingkungan , Hortikultura Genetika dan Bioteknologi, Kualitas Makanan dan Kimia Bahan Alam, Pertanian Berkelanjutan, dan telah memantapkan dirinya sebagai otoritas di bidang pertanian Mediterania, Makanan dan Pembangunan Pedesaan.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat MSc »

Program

Sekolah ini juga menawarkan: