University of Göttingen

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Georg-August-Universität Göttingen

Didirikan pada tahun 1737, Georg-August-Universität Göttingen adalah sebuah universitas riset terkenal internasional dengan fokus yang kuat dalam mengajar penelitian yang dipimpin. Universitas dibedakan dengan keragaman spektrum subjek terutama di humaniora, fasilitas untuk mengejar penelitian ilmiah, dan kualitas luar biasa dari daerah yang menentukan profilnya. Dari 2007 hingga 2012 Georg-August-Universität Göttingen dihargai dana dari Initiative of Excellence dari Jerman Pemerintah Federal dan Negara dengan strategi kelembagaan untuk masa depan berjudul "Göttingen.Tradition - Inovasi - Otonomi". Universitas mampu mewujudkan semua langkah dari konsep. Sekarang Universitas Göttingen mengembangkan langkah-langkah berhasil mendirikan lanjut untuk terus memajukan perkembangan positif Universitas dalam penelitian dan pengajaran.

A University dengan Tradisi

Universitas menyandang nama pendirinya Georg Agustus, Raja George II dari Inggris, Pemilih dan Duke of Brunswick-Lüneburg, (Hannover). Dalam afinitas dengan semangat Pencerahan, Göttingen ditinggalkan supremasi teologi dan mengatur fakultas pada pijakan yang sama. Sebagai lokasi akademis Göttingen telah lama dianggap sebagai pusat dari dunia matematika - posisi hilang, namun, pada tahun 1933 ketika di bawah Nazi memerintah lebih dari 50 profesor dan dosen dipaksa untuk meninggalkan University, di antara mereka beberapa dari 44 pemenang Hadiah Nobel yang nama-nama yang terkait dengan kota. Setelah akhir Perang Dunia II, Universitas Göttingen adalah yang pertama di Jerman untuk melanjutkan operasi pengajaran dan kemudian menjadi salah satu institusi pendidikan terbesar tinggi di negara ini. 





Universitas sebagai Yayasan

Mengintensifkan proses internasionalisasi, mempromosikan keunggulan dalam penelitian dan pengajaran, mengadopsi struktur gelar Sarjana dan Master, memberikan semua tingkat Universitas otonomi yang lebih besar dan tanggung jawab diri sendiri, mengoptimalkan alokasi sumber daya: Langkah-langkah ini mencirikan reformasi baru-baru ini dilakukan di Universitas. Pada awal 2003, Georg-August-Universität menjadi universitas Jerman pertama dengan berbagai komprehensif disiplin ilmu untuk menganggap status hukum yayasan di bawah hukum publik. Universitas sejak itu ditingkatkan profil penelitian, menciptakan entitas penelitian baru seperti Courant Pusat Penelitian dan Lichtenberg-Kolleg, mengintensifkan kerja sama di Göttingen Kampus, menarik dan mempertahankan akademisi luar biasa dan didukung perekrutan mahasiswa yang sangat baik dan akademisi muda dari luar negeri .

Göttingen Kampus

Universitas Göttingen menganggap tradisi penelitian yang besar dan keragaman subjek sebagai merupakan kekuatan tertentu. Hampir semua disiplin ilmu termasuk kedokteran terwakili dalam 13 fakultas, pengecualian menjadi ilmu rekayasa. The Georg-August Universität juga dibedakan dengan menjadi erat terintegrasi ke dalam jaringan lembaga penelitian ekstra-universitas kelas pertama yang melibatkan, yang paling menonjol, yang Göttingen Academy of Sciences, Pusat Primata Jerman, Jerman Aerospace Center dan lima Max Planck Institutes. Bersama-sama, mitra lokal membuat dengan Universitas aliansi untuk kolaborasi dalam penelitian dan pengajaran bisa dibilang unik di Republik Federal Jerman dalam hal kedalaman dan keluasan. unsur sukses yang meliputi bersama-sama menjalankan pusat-pusat penelitian kolaboratif, kelompok penelitian junior dan fasilitas infrastruktur, serta dikombinasikan janji profesor. Kerjasama ini baru-baru ini dibesarkan pusat penelitian luar biasa yang telah memenangkan pendanaan dari Yayasan Penelitian Jerman (DFG) dan Kementerian Federal untuk Pendidikan dan Penelitian. Dalam lingkup Excellence Initiative, promosi Excellence Cluster "Nanoscale Microscopy dan Molekuler Fisiologi Otak (CNMPB)" dan Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf; Biofisika dan Biosciences Molekuler (GGNB) akan dilanjutkan pada tahap programm kedua. Karena efek positif pada instruksi mahasiswa dan pembinaan peneliti muda yang berasal dari neuro dan biosains di Göttingen, fokus daerah penelitian ini, diusahakan bersama-sama dengan mitra kelembagaan Universitas di kampus Göttingen, memainkan peranan penting dalam membentuk profilnya. keunggulan penelitian di tingkat internasional juga ditampilkan dalam kimia, fisika benda terkondensasi dan optik, keanekaragaman hayati dan ekologi, geobiologi dan matematika murni, serta dalam studi bahasa dan sastra Jerman, studi dunia oriental dan kuno, dan teologi. Sebagai hasil dari proses integrasi komunitas riset lokal, kemungkinan khusus untuk Göttingen muncul untuk menarik dan penahan peneliti baik dari dalam dan luar Jerman, dan kegiatan penelitian kualitas atas telah dimulai dan dikembangkan. Demikian juga, kemajuan sarjana muda yang sangat berbakat dan ilmuwan adalah tujuan strategis pusat di Georg-August-Universität.

Belajar dengan Excellence

Göttingen memiliki banyak keuntungan sebagai lokasi studi universitas yang Georg-August-Universität adalah meningkatkan dengan mengembangkan program gelar yang inovatif, struktur gelar Sarjana dan Master, melaksanakan internasionalisasi sistematis program studi dan menerapkan langkah-langkah jaminan kualitas. Sekitar 30 000 orang muda saat belajar di sini, beberapa sebelas persen dari mereka berasal dari luar negeri - demonstrasi yang jelas dari tarikan bahwa Universitas telah lama diberikan secara internasional. Kisaran program gelar yang ditawarkan menonjol baik untuk fasilitas belajar luar biasa baik dalam ilmu alam dan kehidupan dan untuk luasnya keragaman subjek dalam humaniora dan ilmu sosial, pilihan ditemukan di hanya sejumlah kecil universitas di Jerman. Seperti spektrum mata pelajaran memungkinkan isu menyeluruh harus ditangani dengan perspektif interdisipliner, bahkan di tingkat sarjana. Dengan 80 mata pelajaran untuk memilih dari, sekitar 1.000 kombinasi yang mungkin dalam perjalanan ke lulus dengan gelar Bachelor. Dalam jangkauan terus berkembang dari Guru dan Ph.D. program Universitas memupuk keunggulan dan menawarkan kedekatan dengan penelitian. program studi berjalan dalam bahasa Inggris, derajat bi-nasional dan periode wajib dihabiskan di luar negeri mempersiapkan lulusan untuk pasar kerja internasional. Universitas posisi internasional Göttingen ini sedang diperkuat oleh perluasan kemitraan. Selain kompleks dekat universitas Eropa dalam kerangka Program Erasmus, banyak koperasi di Universitas, fakultas dan tingkat institut memfasilitasi kunjungan studi di seluruh dunia, dalam beberapa kasus juga membuat beasiswa yang tersedia. Pada tahun 2011 Universitas Göttingen berhasil dengan proposal untuk lebih meningkatkan kualitas penelitian dan pengajaran dalam rangka "Kualitas dalam Pengajaran Pakta" dari pemerintah federal dan negara bagian Jerman. Sejak itu, Universitas Göttingen telah memperluas program akademik yang ditawarkan dan lebih mengoptimalkan kualitas kondisi studi. Langkah-langkah ini akan dikembangkan dalam kerjasama dengan siswa.

Membina Ilmuwan dan Sarjana of Tomorrow

pelatihan doktor di Göttingen terkonsentrasi dalam program terstruktur berbasis di empat Sekolah Pascasarjana: Georg Agustus University School of Science (GAUSS) - Göttinger Graduiertenschule Gesellschaftswissenschaften (GGG) - Graduiertenschule für Geisteswissenschaften Göttingen (GSGG) - Graduate School Hutan dan Ilmu Pertanian (GFA) ( lihat: www.graduiertenschulen.uni-goettingen.de). Empat Sekolah Pascasarjana memberikan suprastruktur organisasi untuk kelompok pelatihan penelitian, program doktor dan Sekolah Penelitian Max-Planck Internasional. Tujuan dari sekolah ini adalah untuk mengoptimalkan penelitian- dan belajar-kondisi untuk kandidat doktor, menawarkan pengawasan intensif dan berbagai seminar yang dirancang untuk memajukan pelatihan ilmuwan kelas dan sarjana. The Göttingen Graduate School of Neuroscience, Biofisika dan Biosciences Molekuler, yang beroperasi di bawah atap Georg Agustus Sekolah Universitas Sains (GAUSS), mendapat dana dalam Excellence Initiative sejak tahun 2007. Didanai oleh Yayasan Riset Jerman, Penelitian Pelatihan Groups (GRK) ditetapkan untuk jangka waktu terbatas dengan tujuan mempromosikan peneliti muda dan mempersiapkan mereka untuk doktor mereka. Pada Max Planck Sekolah Research International, Max-Planck-Gesellschaft bekerja sama dengan mitra di University terlibat dalam membina para ilmuwan muda dan menawarkan siswa terutama berbakat dari Jerman dan luar negeri kesempatan untuk memperoleh gelar doktor dari perbedaan khusus. 





Sebuah Perpustakaan Universitas Kelas Dunia

Berdirinya Perpustakaan Universitas Göttingen di 1734 adalah tengara: Untuk pertama kalinya dalam sejarah perpustakaan konsep perpustakaan penelitian modern dimasukkan ke dalam praktek dan lembaga menjadi perpustakaan akademik komprehensif pertama berdiri Eropa. Saat ini, Göttingen Negara dan Universitas Perpustakaan Lower Saxony (Niedersächsische Staats- und Universitätsbibliothek Göttingen, SUB) terus memegang posisi pole. Dengan lebih dari 7,8 juta unit medial, yang saat ini merupakan salah satu Germany's perpustakaan terbesar. Kepemilikan mencakup 5,8 juta volume, 1,5 juta microforms, 31.000 majalah elektronik di bawah lisensi, 316.000 peta, 14.000 majalah dalam bentuk cetak, 14.000 naskah, lebih dari 3.100 incunabula, 395 warisan dan sejumlah item digital. Selain itu, ada lagi 138 perpustakaan cabang independen di lembaga dan departemen. Sebuah perpustakaan pusat kompetensi digital terkenal di seluruh dunia, SUB mengarahkan atau berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan berbagai proyek dalam domain ini.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
  • Jerman

Melihat Health MSc » Melihat Health PhD » Melihat Health Master » Melihat MSc » Melihat PhD » Melihat Sarjana » Melihat Master »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

MSc

MSc in Cardiovascular Science

Kampus Penuh waktu 4 semester January 2019 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Master Program "Kardiovaskular Science" adalah, program studi penuh-waktu berturut-turut dalam bahasa Inggris, yang memiliki niat untuk melatih siswa internasional dalam semua aspek ilmu kardiovaskular. [+]

Master Program "Kardiovaskular Science" adalah, program studi penuh-waktu berturut-turut dalam bahasa Inggris, yang memiliki niat untuk melatih siswa internasional dalam semua aspek ilmu kardiovaskular. Hal ini akan dicapai dengan struktur modular yang menawarkan siswa dengan latar belakang dalam ilmu alam pendidikan yang luas, tidak hanya di dasar-dasar yang relevan, tetapi juga dalam aspek klinis modern yang sangat penting untuk memahami pertanyaan penelitian translasi. Fitur utama dari program ini terletak pada proporsi yang tinggi dari pelatihan praktis individu, yang memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman eksperimental dan wawasan dalam pertanyaan penelitian yang berbeda. Setelah menyelesaikan tesis Master mereka, para lulusan akan sangat berkualitas untuk karir masa depan mereka di bidang ilmu kardiovaskular dalam dunia akademis dan industri, tetapi juga dalam bidang kerja asing.... [-]


Master

Guru di Neurosciences

Kampus Penuh waktu 18 bulan October 2018 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Dalam program studi internasional ini, siswa memegang gelar Bachelor dapat mencapai gelar Master (M.Sc.) dalam waktu 18 bulan. [+]

Guru di ilmu saraf (M.Sc.)

Dalam program studi internasional ini, siswa memegang gelar Bachelor dapat mencapai gelar Master (M.Sc.) dalam waktu 18 bulan. Setelah program doktor tiga tahun, gelar Doctor of Philosophy (Ph.D.) atau Dr. rer. nat. masing-masing dapat diperoleh. Atau, setelah berhasil menyelesaikan kedua studi medis dan Ph.D. program studi, mahasiswa kedokteran mungkin berlaku untuk tingkat dari "Dokter - Doctor of Philosophy" (. MD-Ph.D). Karena kurangnya struktur semester, integrasi mata pelajaran yang berbeda ke dalam kurikulum secara konsisten terstruktur, dan kemungkinan mengubah langsung ke program doktor tanpa menulis tesis Master, durasi studi dipersingkat. Semua program yang diselenggarakan dalam bahasa Inggris. Program studi dibagi menjadi dua segmen. Tahun pertama terdiri 36 minggu kuliah, tutorial, seminar, kursus metode, dan proyek-proyek penelitian diawasi secara individual. rotasi laboratorium dan pengawasan individu serta keterlibatan dosen dari Max Planck Institutes dan Jerman Pusat Primata dalam pengajaran menjamin kombinasi teori, proyek-proyek praktis, dan riset intensif. Tahun studi pertama berakhir dengan satu tertulis dan dua ujian lisan yang memenuhi syarat untuk tesis Master. Tesis Master dapat dibebaskan untuk mahasiswa yang telah lulus ujian ini dengan hasil yang baik atau sangat baik sehingga mereka dapat mengubah ke program doktor tiga tahun secara langsung. Di segmen pascasarjana program, siswa disertai dengan komite tesis ', yang terdiri dari pengawas dari tesis dan dua anggota fakultas tambahan dari program studi. Juga partisipasi dalam konferensi ilmiah dan program pada tahap awal serta penerbitan di jurnal internasional merupakan bagian dari prasyarat untuk kelulusan. Program pascasarjana mendorong penelitian tetap dan co operasi dengan eksternal... [-]


Master dalam kedokteran molekuler

Kampus Penuh waktu 3 semester October 2018 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Delapan belas bulan Program Magister Kedokteran Molekuler memperluas atas dasar pengetahuan ilmiah dan medis yang diperoleh dalam program Sarjana dan mengeksplorasi secara mendalam aspek molekul obat. [+]

Molecular Medicine (M.Sc.)

Program sarjana berbahasa Inggris Master di Molecular Medicine diarahkan pada siswa sangat termotivasi dari dalam dan luar negeri yang tertarik pada pelajaran. Prasyarat adalah gelar Bachelor dengan fokus di kedua ilmu alam atau obat molekul. Program gelar akan memberikan pengetahuan yang lebih dalam topik yang berkaitan dengan obat molekul dan teori klinis seperti imunologi, onkologi, genetika, farmakologi dan biologi sel. Selain itu, ada juga tiga magang laboratorium, masing-masing berlangsung delapan minggu. Tesis A Master akan ditulis dalam waktu enam bulan.

Nama program: kedokteran molekuler Gelar: Master of Science (M.Sc.) Panjang Program: 3 semester Program awal: semester musim dingin hanya Batas waktu aplikasi: 30 Mei Prasyarat: B.Sc. Kedokteran Molekuler atau bidang terkait Penerimaan: ruang terbatas yang tersedia (mendaftar langsung melalui fakultas) persyaratan bahasa: English (sertifikasi wajib)... [-]


PhD

PhD dalam fisiologi molekuler otak

Kampus Penuh waktu 6 semester Pendaftaran Terbuka Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Program doktor "Molecular Physiology dari Brain" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf, Biofisika, dan Biosciences Molekuler (GGNB). Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) di bidang ilmu pengetahuan, kedokteran, atau bidang terkait. [+]

PhD di Molekuler Fisiologi Otak

Program doktor "Molecular Physiology dari Brain" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf dan Molekuler Biosciences (GGNB). Hal ini diselenggarakan oleh DFG Pusat Penelitian Molekuler Fisiologi Otak (CMPB) dan dilakukan bersama oleh University of Göttingen, Max Planck Institutes untuk Kimia Biofisik, untuk Experimental Medicine, dan untuk Dinamika dan Self-Organisasi, Jerman Pusat Primata , dan Neuroscience Institute Eropa. Sebuah Komite Pengarah memastikan bahwa proyek tesis oleh calon mahasiswa sesuai tematis dalam bidang penelitian dari CMPB (www.cmpb.uni-goettingen.de). Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) di bidang ilmu pengetahuan, kedokteran, atau bidang terkait. Terutama didorong oleh munculnya metodologi baru seperti analisis sensitivitas tinggi protein, biologi molekuler, atau maju dan mundur genetika dalam model organisme, analisis molekuler dari fungsi sistem saraf telah dikembangkan selama dua dekade terakhir menjadi salah satu yang paling sukses dan produktif bidang penelitian dalam biologi modern. Perkembangan ini telah menyebabkan banyak penemuan terobosan seperti penjelasan mekanisme molekuler dari transmisi sinaptik antara sel-sel saraf atau dari dasar penyakit otak yang kompleks seperti penyakit Alzheimer atau Sindrom Rett, untuk nama hanya dua. Penelitian dan pengajaran yang dilakukan dalam program ini didedikasikan untuk analisis molekuler dari fungsi otak. Pemilihan fakultas - dengan para ahli dalam biokimia, biologi struktural, biologi sel dan pencitraan, dalam ragi, terbang, genetika worm, dan mouse, di elektrofisiologi, dan morfologi - dan topik pengajaran dan penelitian mencerminkan komitmen untuk pelatihan komprehensif , yang mungkin dan benar-benar diperlukan dalam neurobiologi molekuler modern dan yang... [-]


PhD dalam gen dan pengembangan

Kampus Penuh waktu 6 semester Pendaftaran Terbuka Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Program doktor "Gen dan Pembangunan" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf, Biofisika, dan Biosciences Molekuler (GGNB). Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) dalam biosains, kimia, fisika, kedokteran, atau bidang terkait. [+]

PhD di Gen dan Pembangunan

Gelar: Promosi / Ph.D. (Dr.rer.nat.) (Ph.D.) Periode standar studi: 6 semester Mulai semester: Summer dan semester musim dingin Aplikasi: terbatas penerimaan (aplikasi untuk fakultas) Kemampuan bahasa: Englisch (bukti requiered)

Program doktor "Gen dan Pembangunan" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf dan Molekuler Biosciences (GGNB). Hal ini diselenggarakan oleh Göttingen Pusat Molecular Biosciences (GZMB) dan dilakukan bersama oleh University of Göttingen, Institut Max Planck untuk Kimia Biofisik, Institut Max Planck untuk Experimental Medicine, dan Jerman Pusat Primata. Pelatihan akan memungkinkan siswa untuk mengintegrasikan pengetahuan dan metode dari biologi klasik perkembangan, biologi sel, biologi molekuler, biokimia dan biologi infeksi. Para anggota fakultas berpengalaman dalam banyak organisme model yang relevan, termasuk jamur (Aspergillus, Verticillium), tanaman (Arabidopsis, tembakau), nematoda (C. elegans), serangga (Drosophila, Tribolium) dan vertebrata (Xenopus, ayam, tikus). Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) dalam biosains, kimia, fisika, kedokteran, atau bidang terkait. Sebagai bagian dari perekrutan internasional, aplikasi dipersilahkan sampai 15 Januari 15 Mei dan 15 September. Atau, aplikasi dapat diatasi independen tenggat waktu langsung ke anggota fakultas masing-masing program. Program ini menerima mahasiswa dari berbagai bidang pendidikan sebelumnya yang berbagi antusiasme untuk mempelajari sel. Pelatihan ini bertujuan untuk mencapai pemahaman komparatif bagaimana nasib sel dan topologi ditentukan, rasa kritis bagaimana menerapkan alat analisis genom yang komprehensif, dan kemampuan untuk mengatur dan menguji model konseptual untuk fungsi selular.... [-]


Phd dalam ilmu saraf

Kampus Penuh waktu 36 bulan October 2018 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Master internasional / PhD / Program Neuroscience MD-PhD adalah anggota dari Göttingen Graduate School of ilmu saraf dan Biosciences Molekuler (GGNB) dan dilakukan bersama-sama oleh Georg-August University Göttingen, Institut Max Planck untuk Kimia Biofisik, Max Planck Institute untuk Eksperimental Medicine, Institut Max Planck untuk Dynamics dan Self-Organization, maka Pusat Primata Jerman dan Eropa Neuroscience Institute Göttingen. The intensif pendidikan, penelitian berorientasi memenuhi syarat siswa untuk bekerja profesional di bidang ilmu saraf. Program ini terbuka untuk siswa dari Jerman dan dari luar negeri yang memegang gelar Sarjana (atau gelar setara) dalam biosains, psikologi, kedokteran, fisika, atau bidang terkait. Semua program yang diselenggarakan dalam bahasa Inggris. [+]

Deskripsi Program Studi

Dalam program studi internasional ini, siswa memegang gelar Bachelor dapat mencapai gelar Master (M.Sc.) dalam waktu 18 bulan. Setelah program doktor tiga tahun, gelar Doctor of Philosophy (Ph.D.) atau Dr. rer. nat. masing-masing dapat diperoleh. Atau, setelah berhasil menyelesaikan kedua studi medis dan Ph.D. program studi, mahasiswa kedokteran mungkin berlaku untuk tingkat dari "Dokter - Doctor of Philosophy" (. MD-Ph.D). Karena kurangnya struktur semester, integrasi mata pelajaran yang berbeda ke dalam kurikulum secara konsisten terstruktur, dan kemungkinan mengubah langsung ke program doktor tanpa menulis tesis Master, durasi studi dipersingkat. Semua program yang diselenggarakan dalam bahasa Inggris.... [-]


PhD dalam Sistem Neuroscience

Kampus Penuh waktu 6 semester Pendaftaran Terbuka Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

The doktor Program "Sistem Saraf" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf dan Molekuler Biosciences (GGNB). Lulusan sekolah menawarkan program pelatihan modular bersama untuk yang kedua belas program doktor dari GGNB berkontribusi dan yang terbuka untuk semua siswa GGNB. [+]

PhD dalam Sistem Neuroscience

The doktor Program "Sistem Saraf" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf dan Molekuler Biosciences (GGNB). Hal ini diselenggarakan oleh Pusat Sistem Neuroscience (CSN) dan dilakukan bersama oleh University of Göttingen, Pusat Primata Jerman, Institut Max Planck untuk Kimia Biofisik, dan Institut Max Planck untuk Experimental Medicine. Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) di bidang ilmu pengetahuan, kedokteran, atau bidang terkait. Profil ilmiah program ini ditandai dengan fokus tiga penelitian dari Pusat Sytems Neuroscience (CSN):

neuroscience translasi berfokus pada penelitian yang memungkinkan transfer hasil dari ilmu dasar untuk penyakit manusia. topik inti termasuk penyakit neurodegenerative, skizofrenia dan pelindung saraf. teknik pencitraan otak fungsional telah berkembang menjadi salah satu alat yang paling serbaguna dalam ilmu saraf. Dalam Göttingen sekelompok EEG-laboratorium mengapit dua kelompok yang beroperasi beberapa sistem MRI pada kekuatan medan yang berbeda untuk digunakan pada manusia dan hewan percobaan. proyek kolaborasi fokus pada penelitian mengatasi gangguan otak manusia (termasuk. model tikus) dan pengolahan informasi sensorik. Primata sebagai model organisme: The Pusat Primata Jerman (DPZ) memberikan kesempatan unik untuk penelitian tingkat sistem neuroscience. fokus penelitian termasuk penelitian dasar ke dalam proses-tingkat yang lebih tinggi di korteks visual (misalnya perhatian, perencanaan motorik) dan penelitian klinis pada penyakit manusia neurologis dan psikiatris (misalnya depresi, stres, Parkinson). ... [-]

PhD di Molecular Medicine

Kampus Penuh waktu 6 semester October 2018 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

Program ini bertujuan untuk pendidikan yang mendalam dalam terjemahan pengetahuan dasar dalam biosains molekuler ke dalam aplikasi mengenai pencegahan, diagnosa dan terapi penyakit manusia. [+]

PhD di Molecular Medicine

Gelar: Doktor Filsafat (Ph.D.) Periode standar studi: 6 semester Mulai semester: Winter dan semester musim panas Pendaftaran: Terbatas masuk (aplikasi untuk fakultas) Keterampilan bahasa: Inggris (bukti wajib)

Program ini bertujuan untuk pendidikan yang mendalam dalam terjemahan pengetahuan dasar dalam biosains molekuler ke dalam aplikasi mengenai pencegahan, diagnosa dan terapi penyakit manusia. Fakultas Kedokteran memiliki tradisi panjang dan lebih memperluas program ke arah tujuan penelitian tersebut. Pembentukan program PhD di bidang kedokteran molekuler hanya mewakili upaya terbaru dari jenis ini. Didirikan fokus penelitian diwakili oleh ilmu saraf klinis dan dasar, serta penelitian atas dasar molekuler penyakit kardiovaskular. Selain itu, upaya saat ini fokus pada penelitian kanker, khususnya proses regulasi molekul yang berkaitan dengan kanker serta pengembangan dan biologi sel induk. Topik penelitian utama lainnya termasuk biokimia, di intraseluler kompartementalisasi dan protein modifikasi tertentu, serta penyakit menular dan imunologi. Pemotongan platform teknologi mutakhir yang dicontohkan oleh fasilitas untuk Transkriptome dan analisis proteome; model hewan termasuk Drosophila, Xenopus, dan tikus; hidup mikroskop confocal; skrining kandungan tinggi sel morfologi dengan mikroskop fluoresensi otomatis dan sel diaktifkan menyortir; dan dalam pencitraan vivo. Program ini memberikan siswa PhD dengan pengalaman mengajar dalam disiplin ilmu dan teknologi. Para calon diharapkan untuk melaksanakan sebuah proyek penelitian profil tinggi di salah satu disiplin ilmu telah disebutkan, dalam jangka waktu 3 tahun dari waktu. Mereka akan didukung oleh pengawasan yang ketat, komite tesis, metode kursus dan konseling informal. Secara keseluruhan, program ini bertujuan untuk mendukung ilmuwan muda yang mengatasi masalah medis yang relevan dengan latar... [-]


PhD di penyakit menular

Kampus Penuh waktu October 2018 Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 9

Tujuan dari Leibniz Graduate School for Muncul Infectious Diseases (EIDIS) adalah untuk menyediakan para ilmuwan muda dengan pelatihan yang sangat baik di bidang patogen baru dan untuk meningkatkan kerjasama antara laboratorium yang bekerja di bidang ini, sehingga memungkinkan penelitian untuk secara memadai memenuhi tantangan masa depan . [+]

PhD di Emerging Infectious Diseases (EIDIS)

Leibniz Graduate School for Muncul Infectious Diseases (EIDIS)

Transmisi terus meningkat patogen baru ke dalam populasi manusia merupakan tantangan pusat untuk penelitian masa depan menjadi penyakit menular. Perkembangan tepat waktu pendekatan preventif dan terapeutik sangat penting untuk mencegah pandemi dengan berpotensi menghancurkan konsekuensi medis. Penelitian ke patogen baru memerlukan keahlian khusus dalam analisis molekuler, seluler dan organismic proses infeksi serta akses ke laboratorium yang memberikan tingkat maksimum biocontainment. Tujuan dari Leibniz Graduate School for Muncul Infectious Diseases (EIDIS) adalah untuk menyediakan para ilmuwan muda dengan pelatihan yang sangat baik di bidang patogen baru dan untuk meningkatkan kerjasama antara laboratorium yang bekerja di bidang ini, sehingga memungkinkan penelitian untuk secara memadai memenuhi tantangan masa depan . Sekolah pascasarjana adalah operasi gabungan peneliti di Marburg dan Göttingen. Di kedua lokasi, penelitian difokuskan pada patogen novel dan struktur yang sangat baik untuk pelatihan ilmuwan muda telah ditetapkan.... [-]


PhD di sensorik dan motorik neuroscience

Kampus Penuh waktu 6 semester Pendaftaran Terbuka Jerman Göttingen Austria Innsbruck Italia Roma Padova Serbia Beograd Hannover Braunschweig Clausthal-Zellerfeld lebih dari + 10

The doktor Program "Sensory dan motor Neuroscience" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf, Biofisika, dan Biosciences Molekuler (GGNB). Hal ini diselenggarakan oleh University of Göttingen, Institut Max Planck untuk Self-Organisasi dan Dinamika, dan Jerman Pusat Primata. Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) dalam biosains, kimia, fisika, kedokteran, atau bidang terkait. [+]

PhD di Sensory and Motor Neuroscience

The doktor Program "Sensory dan motor Neuroscience" adalah anggota dari Göttingen Graduate School untuk ilmu saraf dan Molekuler Biosciences (GGNB). Hal ini diselenggarakan oleh University of Göttingen, Institut Max Planck untuk Self-Organisasi dan Dinamika, dan Jerman Pusat Primata. Program penelitian berorientasi diajarkan dalam bahasa Inggris dan terbuka untuk siswa yang memegang gelar Master (atau setara) dalam biosains, kimia, fisika, kedokteran, atau bidang terkait. Pengolahan informasi sensorik dan tanggapan motorik selanjutnya membentuk dasar dari interaksi kita dengan dunia luar. Sensorik dan motorik defisit yang umum dan relevansi sosial budaya besar. Menjelajahi prinsip-prinsip pengolahan sensorik perifer dan sentral, pemrograman bermotor dan respon membutuhkan suatu kombinasi dari keterampilan anatomi, fisiologi dan komputasi. Selain itu, pemahaman umum tentang coding sensorik dan konversi ke dalam proses kognitif dan tindakan motorik bergantung pada mengintegrasikan kurikulum sensorik khusus dengan pelatihan neuroscience luas. Program ini memberikan pelatihan khusus tapi interdisipliner untuk mempromosikan generasi baru ilmuwan dengan pengetahuan yang komprehensif dan state-of-the-art keterampilan praktis dan teoritis dalam penelitian sensorik dan motorik. Secara khusus, itu alamat siswa dengan minat khusus dalam memahami mekanisme selular pengolahan sensorik, transformasi sensorimotor dan perilaku yang diarahkan pada tujuan.... [-]