Baca Keterangan Resminya

Charité – University of Medicine Berlin

Charite adalah salah satu rumah sakit universitas terbesar di Eropa. Semua perawatan klinis, penelitian dan pengajaran kami disampaikan oleh dokter dan peneliti dengan standar internasional tertinggi. Charite dengan bangga mengklaim lebih dari setengah dari semua pemenang Hadiah Nobel Jerman di bidang Fisiologi atau Kedokteran, termasuk Emil von Behring, Robert Koch, dan Paul Ehrlich. Charite dikenal secara internasional karena keunggulannya dalam pengajaran dan pelatihan.

121289_121083_about-us-medical-neurosciences_460x337.jpg

Neurosains Medis berfokus pada penelitian translasi. Tujuan utamanya adalah untuk menjembatani kesenjangan antara keberhasilan di bangku dan perawatan di samping tempat tidur. Kami mengintegrasikan penelitian laboratorium dasar dan klinik dalam hal fakultas, mahasiswa, konten kursus dan infrastruktur. Program ini mencakup luasnya ilmu saraf dari neurobiologi molekuler untuk kognisi dan penyakit neurovaskular.

Program ini mendorong siswa untuk mengembangkan sendiri, profesional individu mereka, menawarkan berbagai kuliah elektif dan peluang rotasi laboratorium dikombinasikan dengan desain rencana pengembangan individu. Akibatnya, siswa telah mengembangkan berbagai proyek dan kegiatan, seperti buletin yang dikelola siswa CNS , kontribusi terhadap slam sains, retret yang terorganisir sendiri, kelompok penasihat untuk pengembangan program dan banyak lainnya.

121288_121084_4844_460x337.jpg

Lokasi Universitas

Berlin adalah ibu kota Jerman yang menarik dan penuh warna, menarik orang-orang dari seluruh dunia. Sebagai pusat pengetahuan, Berlin adalah rumah bagi 13 universitas termasuk Humboldt-Universität zu Berlin dan Freie Universität Berlin. Charité - Universitätsmedizin Berlin adalah fakultas kedokteran dari kedua universitas bergengsi ini. Selain itu, berbagai pusat penelitian non-universitas berbasis di sini seperti Pusat Max Delbrück untuk Kedokteran Molekuler, Institut Max Planck untuk Pengembangan Manusia, Pusat Penelitian Leibniz untuk Farmakologi Molekuler dan Institut Max Planck untuk Biologi Infeksi.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Sekolah ini juga menawarkan:

MSc

Charité – University of Medicine Berlin

Program Master mencakup luasnya ilmu saraf dari neurobiologi molekuler dan seluler untuk sistem ilmu saraf dan kognisi. Karena program ini berfokus pada penelitian transl ... [+]

Deskripsi / konten

Program Master mencakup luasnya ilmu saraf dari neurobiologi molekuler dan seluler untuk sistem ilmu saraf dan kognisi. Karena program ini berfokus pada penelitian translasi, membawa temuan dari bangku ke samping tempat tidur, penekanan khusus diberikan pada aspek patologis neurofisiologi dan ilmu saraf klinis.

Menekankan pentingnya keterampilan eksperimental praktis, pelatihan praktik langsung termasuk tesis Master menyumbang 50% dari program. Untuk modul teori, sepertiga dari waktunya didedikasikan untuk pengajaran di kelas dan dua pertiga dari waktunya dialokasikan untuk belajar mandiri.

Gelar: MSc (dengan opsi untuk melanjutkan program PhD)Lokasi kursus: BerlinBekerja sama dengan:Freie Universität BerlinHumboldt-Universität zu BerlinEinstein Center for NeurosciencesProgram Erasmus Mundus NeurasmusCluster of Excellence NeuroCureMax Delbrück Center untuk Kedokteran MolekulerInstitut Leibniz untuk Farmakologi MolekulerInstitut Kesehatan BerlinBahasa pengantar: bahasa inggrisBahasa: Semua kursus diajarkan dalam bahasa Inggris.Durasi program: 4 semesterAwal: Semester musim dinginInformasi lebih lanjut tentang awal studi: Program dimulai dengan minggu orientasi, biasanya selama minggu pertama bulan Oktober.Batas waktu pendaftaran: 15 Januari setiap tahun untuk semester musim dingin berikutnya.Biaya kuliah per semester dalam Euro: 2.500Program gelar Master / PhD gabungan: YaGelar bersama / program gelar ganda: TidakOrganisasi kursusSemester 1Sistem Saraf: Struktur, Fungsi dan Pengembangan (5 CP ECTS)Neurofisiologi (5 CP ECTS)Data dan Statistik (5 CP ECTS)Berpikir Kritis dalam Penelitian Translasional (5 CP ECTS)Metode Rotasi 1 Lab (10 CP ECTS)Semester 2Neuropatofisiologi (5 CP ECTS)Sistem Neurotransmitter: Farmakologi dan Transduksi Sinyal (5 CP ECTS)Sistem Neuronal (5 CP ECTS)Neurosains Klinis (5 CP ECTS)Metode Rotasi Lab 2 (10 CP ECTS)Semester 3Masalah dan Topik Tingkat Lanjut dalam Neuroscience (5 CP ECTS)Fokus Individual (5 CP ECTS)Komunikasi Ilmiah (5 CP ECTS)Desain Eksperimental... [-]
Jerman Berlin
Oktober 2020
Inggris
Penuh waktu
4 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Address
Charité — Universtätsmedzin Berlin Charitéplatz 1
10117 Berlin, Berlin, Jerman