Keystone logo
University of Camerino the international School of Advanced Studies

University of Camerino the international School of Advanced Studies

University of Camerino the international School of Advanced Studies

pengantar

Sekolah Internasional Studi Lanjutan

UNICAM telah melembagakan International School of Advanced Studies dengan tujuan meningkatkan internasionalisasi pendidikan Doktor.

  • Sekolah Internasional Studi Lanjutan merencanakan, mengatur, mengoordinasikan kursus untuk mencapai gelar Ph.D.
  • Kursus Doktor adalah tiga tahun dengan tesis akhir untuk ditulis dalam bahasa Inggris, yang akan dipertahankan di depan Dewan Ujian Akhir, yang terdiri dari profesor di bidang ilmiah yang relevan. Ini harus mencakup akademisi dan pakar lainnya (misalnya dari pusat penelitian atau perusahaan), yang sebagian besar bukan dari University of Camerino, dan setidaknya satu non-Italia.
  • Selain persiapan tugas akhir, kandidat doktor diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh SAS, semuanya dalam bahasa Inggris, untuk memperoleh keterampilan yang dapat ditransfer, (seperti keterampilan komunikasi, pengembangan karir penelitian, manajemen penelitian dan pendanaan proyek, metodologi keterampilan) dan pelatihan doktor bekerja sama dengan industri dan sektor ketenagakerjaan terkait lainnya.
  • Melakukan beberapa penelitian di laboratorium publik atau swasta di luar Universitas tuan rumah sangat dianjurkan.
  • Untuk mencapai kualifikasi akhir harus ada setidaknya enam bulan pengalaman di lembaga penelitian atau pendidikan tinggi yang berbeda dari Universitas Camerino dan mungkin bukan Italia.
  • Tujuh Prinsip untuk Pelatihan Doktor Inovatif mendukung program penelitian kami.

Tujuh Prinsip Pelatihan Doktor yang Inovatif

1. Keunggulan Penelitian

Berjuang untuk penelitian yang sangat baik adalah dasar untuk semua pendidikan doktor dan dari sini, semua elemen lainnya mengalir. Standar akademik yang ditetapkan melalui prosedur peer review dan lingkungan penelitian yang mewakili massa kritis diperlukan. Generasi akademik baru harus dilatih untuk menjadi pengambil risiko intelektual yang kreatif, kritis dan otonom, mendorong batas-batas penelitian perbatasan.

2. Lingkungan Kelembagaan yang Menarik

Kandidat doktor harus menemukan kondisi kerja yang baik untuk memberdayakan mereka menjadi peneliti independen yang bertanggung jawab pada tahap awal untuk ruang lingkup, arah, dan kemajuan proyek mereka. Ini harus mencakup peluang pengembangan karir, sejalan dengan Piagam Eropa untuk Peneliti dan Kode Etik untuk Perekrutan Peneliti.

3. Pilihan Penelitian Interdisipliner

Pelatihan doktoral harus tertanam dalam lingkungan dan budaya penelitian terbuka untuk memastikan bahwa setiap peluang yang tepat untuk pemupukan silang antar disiplin ilmu dapat mendorong pendekatan yang luas dan interdisipliner yang diperlukan.

4. Paparan ke industri dan sektor pekerjaan lain yang relevan

Istilah 'industri' digunakan dalam arti luas, termasuk semua bidang tempat kerja di masa depan dan keterlibatan publik, dari industri hingga bisnis, pemerintah, LSM, lembaga amal dan budaya (misalnya musea). Ini dapat mencakup penempatan selama pelatihan penelitian; dana bersama; keterlibatan non-akademisi dari industri terkait dalam menginformasikan/menyampaikan pengajaran dan pengawasan; mempromosikan kontribusi keuangan dari industri yang relevan untuk program doktor; membina jaringan alumni yang dapat mendukung calon (misalnya skema pendampingan) dan program, dan beragam kegiatan transfer orang/teknologi/pengetahuan.

5. Jaringan internasional

Pelatihan doktor harus memberikan kesempatan untuk jaringan internasional, yaitu melalui penelitian kolaboratif, co-tutelle, gelar ganda dan bersama. Mobilitas harus didorong, baik melalui konferensi, kunjungan penelitian singkat, dan penempatan atau tinggal lebih lama di luar negeri.

6. Pelatihan keterampilan yang dapat ditransfer

“Keterampilan yang dapat ditransfer adalah keterampilan yang dipelajari dalam satu konteks (misalnya penelitian) yang digunakan dalam konteks lain (misalnya pekerjaan di masa depan baik itu dalam penelitian, bisnis, dll.). Mereka memungkinkan keterampilan terkait subjek dan penelitian untuk diterapkan dan dikembangkan secara efektif. Keterampilan yang dapat ditransfer dapat diperoleh melalui pelatihan atau melalui pengalaman kerja”. Sangat penting untuk memastikan bahwa peneliti yang cukup memiliki keterampilan yang dituntut oleh ekonomi berbasis pengetahuan. Contohnya termasuk komunikasi, kerja tim, kewirausahaan, manajemen proyek, HKI, etika, standardisasi, dll.

Bisnis juga harus lebih terlibat dalam pengembangan kurikulum dan pelatihan doktoral sehingga keterampilan lebih sesuai dengan kebutuhan industri, berdasarkan kerja Forum Bisnis Universitas dan hasil proyek EUA DOC-CAREERS. Ada contoh yang baik dari pendekatan interdisipliner di universitas yang menyatukan keterampilan mulai dari penelitian hingga keterampilan keuangan dan bisnis dan dari kreativitas dan desain hingga keterampilan antar budaya.

7. Jaminan Kualitas

Prosedur akuntabilitas harus dibangun atas dasar penelitian pendidikan doktor dan untuk itu dikembangkan secara terpisah dari penjaminan mutu pada siklus pertama dan kedua.

Tujuan penjaminan mutu dalam pendidikan doktor adalah untuk meningkatkan kualitas lingkungan penelitian serta mempromosikan prosedur yang transparan dan akuntabel untuk topik-topik seperti penerimaan, pengawasan, pemberian gelar doktor dan pengembangan karir. Penting untuk ditekankan bahwa ini bukan tentang jaminan kualitas Ph.D. itu sendiri bukan proses atau siklus hidup, dari rekrutmen hingga kelulusan.

Akreditasi

EFMD Equis TerakreditasiAMBA TerakreditasiAACSB Terakreditasi

Lokasi

  • Camerino

    International School of Advanced Studies Polo di Alta Formazione Via Gentile III da Varano, 62032, Camerino

pertanyaan