University of Veterinary Medicine Budapest

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Tur virtual Universitas kami

58742_lo_53.jpg

University of Veterinary Medicine, adalah satu-satunya sekolah kedokteran hewan di Hungaria. Ini adalah lembaga negara yang diawasi dan dibiayai oleh Departemen Kapasitas Manusia dan diakreditasi untuk menerbitkan ijazah Doctor of Veterinary Medicine (DVM), Bachelor of Science (BSc) dalam Biologi dan gelar pascasarjana Philosophiae Doctor (Ph.D. ) dalam ilmu kedokteran hewan. Universitas memiliki peran mendasar dalam mengajar dalam program Master of Science (MSc) dalam biologi juga. Universitas memiliki catatan pengajaran yang tidak terputus selama lebih dari dua abad, menjadikannya salah satu sekolah kedokteran hewan tertua di dunia.

Hungaria, karena wilayahnya yang sangat cocok untuk pemuliaan hewan yang ekstensif, selalu merupakan penghasil dan pengekspor hewan dan produk hewani berskala besar. Dari akhir abad pertengahan, ternak ternak dan ternak lainnya dibawa ke pasar kota Wina, Nuremberg, Munich, dan Utara-Italia, tempat ternak Hungaria, khususnya kuda dan ternak, terjual dengan baik. Migrasi beberapa minggu ke tempat pasar agak banyak mencoba hewan dan para gembala yang menyertainya yang tahu di mana bisa menemukan padang rumput dengan rumput dan air segar di jalan. Mereka juga memiliki pejuang yang mampu mempertahankan barang berharga mereka (dan uangnya dalam perjalanan pulang) dari serangan perampok. Jenis perdagangan tradisional ini berlangsung sampai abad ke-16, ketika Kekaisaran Turki yang meluas mengubah wilayah kerajaan Hungaria menjadi medan perang selama 150 tahun berikutnya.

Ketika orang-orang Turki diusir, sebuah negara yang hancur ditinggalkan. Pada akhir abad ke-17, Hungaria menjadi kondominium dengan Austria di bawah Kaisar Habsburg. Rute komersial lama direvitalisasi namun kali ini, ternak Hungaria dan para gembala perang mereka juga dibutuhkan untuk Tentara Kekaisaran: daging untuk persediaan, kuda dan penunggang kuda karena menjadikan inti kavaleri ringan Hungaria yang terkenal, "Hussar". Untuk tujuan ini, penguasa tercerahkan dari kekaisaran multinasional merasa perlu untuk mengembangkan infrastruktur dasar di Hungaria, wilayah di mana daging, jagung, kuda kuda dan tentara mereka berasal. Bagian dari perkembangan ini adalah penerapan sistem pendidikan di seluruh negeri. Universitas baru dibuka dan, pada tahun 1782, Kaisar Joseph II memutuskan untuk mendirikan sebuah sekolah untuk kedokteran hewan di kota Pest (sekarang bagian dari Budapest).

Sejarah Singkat Pendidikan Veteriner di Hungaria

Pada tahun 1787, tak lama setelah berdirinya sekolah kedokteran hewan pertama di dunia (1762, Lyons) sebuah "Ketua Penyembuhan Hewan" didirikan di Fakultas Kedokteran di kota Pest (sekarang merupakan wilayah kota Budapest) untuk memberikan para siswa pengobatan dan pembedahan dengan pengetahuan dasar tentang penyakit hewan dan pengelolaannya, merupakan bagian integral dari aktivitas dokter umum pada saat itu.

Pada awal abad ke-19, perluasan cepat kuda tradisional dan peternakan di dataran Hungaria meminta pengembangan institusional yang memadai. Dengan demikian, pada tahun 1851 Ketua Penyembuhan Hewan menjadi independen dari Fakultas Kedokteran sebagai "Royal Institute of Veterinary Medicine". Pada tahun 1899, statusnya diubah menjadi Royal College dengan hak menerbitkan ijazah DVM (Doctor Veterinariae Medicinae). Sebagai sebuah Perguruan Tinggi independen, sekolah ini memperoleh reputasi internasional di paruh pertama abad ke-20. Dari tahun 1960 ia memperoleh status sebagai Universitas mandiri.

Sebagai bagian dari reorganisasi pendidikan tinggi di seluruh negeri pada tahun 2000 di Universitas menjadi Fakultas Ilmu Hewan, Budapest dari Szent István University yang baru didirikan. Dari musim panas 2016, sekolah kami memperoleh kembali kemerdekaannya sehingga nama mantan University of Veterinary Medicine berlaku. Ini lebih lanjut di universitas negeri dan programnya terus diawasi dan diakreditasi oleh Badan Akreditasi Hungaria.

58743_lo_59.jpg

Akreditasi internasional

Pada tahun 1995, sekolah kedokteran hewan diakreditasi secara internasional oleh Asosiasi Pendanaan Pendidikan Veteriner Eropa (EAEVE). Kunjungan tindak lanjut dilakukan pada tahun 2004 dengan hasil yang positif. Akreditasi sekolah kedokteran hewan Budapest diperkuat oleh EAEVE dan FVE (Federation of Veterinerary of Europe). Laporan Akreditasi menyimpulkan: "Universitas Ilmu Hewan dapat mengklaim posisi yang membanggakan di antara rekan-rekannya di Eropa. Lulusan mudanya tidak perlu takut untuk bersaing dengan rekan-rekan Eropa mereka karena pengetahuan dan keterampilan praktis mereka. "

Hungaria sejak tahun 2004 merupakan anggota penuh Uni Eropa yang berarti penerimaan derajat di dalam UE dan kesetaraan mereka dengan derajat dari negara-negara Uni Eropa lainnya. Budapest-diploma diterima di samping negara-negara Uni Eropa di beberapa negara lainnya juga. Setelah menyelesaikan ujian dewan di Kanada atau AS, para lulusan berhak mendapatkan tempat tinggal dan berlatih di Amerika Utara.

Fakta dan Angka

University of Veterinary Medicine Budapest adalah, yang sesuai untuk sebuah negara dengan populasi 10,5 juta, satu-satunya sekolah kedokteran hewan di Hungaria. Pendaftaran saat ini adalah sekitar 100, 120 dan 120 siswa untuk program Hungaria, Jerman dan Inggris. Ini berarti bahwa kita memiliki total 1.000 siswa di sekolah kedokteran hewan. Seperti dalam kasus semua universitas negeri di negara tersebut, Fakultas ini diawasi secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan program pengajaran dan penelitiannya juga disponsori oleh Kementerian Pertanian dan Pembangunan Daerah dan Akademi Ilmu Pengetahuan Hungaria.

58744_fb_lo_69.jpg

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Health Master » Melihat Health Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Master

Master dalam kedokteran hewan

Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2019 Hongaria Budapest

UNIVERSITAS VETERINARY MEDICINE BUDAPEST (UVMB) 230 tahun tradisi (didirikan pada tahun 1787). Program ini juga terbuka untuk dan relevan bagi siswa SMA dan lulusan SMA baru-baru ini. [+]

UNIVERSITY OF VETERINARY MEDICINE BUDAPEST (UVMB) 230 tahun tradisi (didirikan tahun 1787) 30 tahun pengalaman mengajar siswa internasional Di Universitas Kedokteran Eropa TOP7 Gelar Fakultas Riset untuk prestasi ilmiahnya yang luar biasa Akreditasi Eropa yang berharga : Akreditasi untuk Pendidikan Veteriner (EAEVE), akreditasi American Veterinary Medical Association (AVMA) sedang dalam proses Lingkungan aman : kampus kecil yang berlokasi di pusat (semua bersama sekitar 1200-1300 siswa) - siswa dan guru dengan mudah saling mengenal Kampus veteriner paling internasional di Eropa : 65% siswa berasal dari luar negeri PROGRAM OBAT VETERINER (MASTER) Praktik pelatihan yang berorientasi : Dasar teoritis studi, diikuti dengan pelatihan praktis tentang bagaimana memperlakukan dan menyembuhkan hewan Pendidikan berkualitas, 5,5 tahun: Periode praklinis: 4 semester, mata pelajaran utama (seperti Anatomi, Histologi, Biokimia dll) dan praktikum peternakan di bidang peternakan Periode klinis-paraclinical: 7 semester, mencakup subyek paraclinical (seperti Breeding and Husbandry, Pathology, Farmakologi, Toksikologi, Higiene Pangan, Kedokteran Hewan dan Ekonomi Negara Bagian, Kedokteran Hewan Forensik dll), dan jam klinis mingguan di Kedokteran Hewan, Bedah Veteriner , Obstetri dan Reproduksi Hewan Klinik Hewan Kecil dan Besar : berikan siswa, staf dan klien dengan fasilitas abad ke-21 untuk diagnostik dan perawatan Profesi dengan gaji tinggi: Setelah 5,5 tahun belajar, siswa menerima ijazah Doctor of Veterinary Medicine. Ini memastikan prospek karir yang luar biasa, profesi yang dihormati dan diakui. ... [-]

Sarjana

Master in Veterinary Medicine (Bachelor + Master)

Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2019 Hongaria Budapest

[+]

Pertanian Kebun binatang

Apa yang Anda butuhkan untuk mendaftar ke University of Veterinary Medicine Budapest?

sertifikat meninggalkan sekolah tinggi laporan medis singkat fotokopi paspor dengan data pribadi anda surat rekomendasi bisa dilampirkan [-]

Video

University of Veterinary Medicine - Image Film