Keystone logo

15 Kesehatan Program di dalam Kesehatan Fisioterapi Terapi Olahraga 2024

Filter

Filter

  • Kesehatan
  • Fisioterapi
  • Terapi Olahraga
Bidang studi
  • Kesehatan (15)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Kesehatan Program di dalam Kesehatan Fisioterapi Terapi Olahraga

Apa itu Terapi Olahraga?
Terapi olahraga adalah penggunaan aktivitas fisik dan olahraga untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental seseorang. Ini dapat digunakan untuk mencegah atau mengobati cedera, meningkatkan kinerja, dan mencapai tujuan terkait kesehatan lainnya. Terapis olahraga bekerja dengan berbagai klien, termasuk atlet, pelatih, dan orang tua. Mereka juga dapat bekerja dengan profesional kesehatan lainnya, seperti dokter dan terapis fisik.

Apa yang dapat saya lakukan dengan gelar dalam Terapi Olahraga?
Gelar dalam terapi olahraga dapat mengarah pada karir sebagai terapis olahraga, pelatih, atau terapis fisik. Lulusan juga dapat bekerja dengan profesional kesehatan lainnya, seperti dokter dan terapis fisik.

Mengapa mempelajari Terapi Olahraga?
Terapi olahraga penting karena dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental seseorang dan dapat membantu mencegah atau mengobati cedera, serta meningkatkan kinerja. Terapis olahraga bekerja dengan berbagai klien, termasuk atlet, pelatih, dan orang tua. Terapis olahraga bekerja dengan klien untuk membantu mereka meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka. Mereka juga dapat bekerja dengan profesional kesehatan lainnya, seperti dokter dan terapis fisik.
Gelar Terapi Olahraga
Gelar terapi olahraga tersedia di tingkat associate, sarjana, dan master. Program gelar associate dan sarjana biasanya membutuhkan waktu dua hingga empat tahun untuk diselesaikan, sedangkan program gelar master dapat memakan waktu hingga enam tahun. Terapis olahraga biasanya perlu dilisensikan di negara bagian tempat mereka berlatih.

Apa yang akan saya pelajari selama gelar Terapi Olahraga saya?
Selama program gelar terapi olahraga, siswa akan mengambil kursus anatomi, fisiologi, dan kinesiologi, mereka juga akan belajar tentang pencegahan dan perawatan cedera, serta cara meningkatkan kinerja. Terapis olahraga biasanya perlu dilisensikan di negara bagian tempat mereka berlatih.