HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Cari Kursus di Ilmu Farmasi di Spanyol

Siswa dapat memilih program individu sesuai dengan kepentingan mereka. Siswa juga dapat menyusun serangkaian kelas dengan cara yang mungkin mencapai tujuan tertentu seperti meningkatkan keterampilan kerja, mengejar karir baru, atau memperoleh sertifikat atau gelar.

Ilmu farmasi adalah bidang interdisipliner yang berfokus pada interaksi obat dengan tubuh manusia. Siswa di bidang ini dapat belajar bagaimana memodulasi interaksi sehingga bisa memberikan produk obat dan terapi yang lebih aman dan lebih baik yang ditargetkan untuk penyakit manusia.

Spanyol (Spanyol: EspaƱa) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Kursus di Ilmu Farmasi di Spanyol

2 Hasil dalam Ilmu Farmasi, Spanyol Filter

Tentu saja dalam kualitas industri di sektor farmasi

CESIF
Online Paruh waktu 6 bulan Hubungi sekolah Spanyol Spanyol Online

Ditujukan pada lulusan atau lulusan dalam farmasi, kimia, biologi, kedokteran hewan dan diploma universitas lain yang terkait dengan sektor farmasi. Hal ini ditujukan untuk lulusan baru atau berlatih profesional di sektor yang memerlukan tingkat spesialisasi sebagai alat pengembangan profesional.

Tentu saja registrasi obat ahli profesional dan urusan regulasi

CESIF
Online Paruh waktu 6 bulan Hubungi sekolah Spanyol Spanyol Online

Tentu saja Ahli Profesional Records dan Regulatory Affairs ditujukan untuk lulusan dan lulusan universitas di bidang Ilmu Kesehatan dan Pekerja Sekutu (Farmasi, Kimia, Biologi, dll) atau siswa datang ke kualifikasi mereka serta profesional baru-baru ini bergabung dengan industri farmasi tertarik untuk memperoleh spesialisasi yang memungkinkan mereka untuk melaksanakan kegiatan profesional mereka di sektor itu.