Filter
Mata kuliah
Belanda Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Kursus di Ilmu Farmasi di Belanda

Siswa dapat memilih program individu sesuai dengan kepentingan mereka. Siswa juga dapat menyusun serangkaian kelas dengan cara yang mungkin mencapai tujuan tertentu seperti meningkatkan keterampilan kerja, mengejar karir baru, atau memperoleh sertifikat atau gelar.

Studi sains farmasi berfokus pada pengembangan, pembuatan dan pengiriman obat terlarang, yang penting untuk memahami bagaimana memperbaiki obat untuk memerangi penyakit manusia dengan lebih baik. Murid dapat menyesuaikan pendidikan mereka dengan minat mereka, dan mungkin mempelajari teknik kimia dan biokimia, biologi molekuler, fisiologi dan farmakologi.

Orang-orang, bahasa, dan budaya Belanda disebut sebagai "Dutch ". Sebuah negara Eropa modern saat ini, Belanda diawetkan karakter yang sangat internasional dan dikenal karena mentalitas liberal. Belanda memiliki banyak universitas. Negara ini baru-baru ini dikonversi judul mereka sendiri ke dalam sarjana / master sistem.Ada dua jenis perguruan tinggi: Akademik (fokus lebih pada pengetahuan teoritis, alias "Universiteit ") atau Ilmu Pengetahuan Terapan (fokus lebih pada pengetahuan praktis, alias "Hogeschool ")

Kursus di Ilmu Farmasi di Belanda

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Ilmu Farmasi, Belanda

Elevate Health

Selama kursus Pharmacoepidemiology and Drug Safety ini, Anda akan belajar tentang masalah tipikal, (seperti membingungkan dengan indikasi, atau efek samping yang jarang) ... [+]

Pharmacoepidemiology dan Obat Keselamatan

Dengan prospek bahwa terapi obat yang lebih inovatif lagi akan diperkenalkan di tahun-tahun mendatang, masyarakat menuntut pendekatan baru untuk evaluasi risiko / manfaat komparatif, serta konsep baru. Evaluasi semacam itu biasanya dilakukan hanya sekali terapi yang relevan telah digunakan secara luas dalam latihan sehari-hari. Penilaian keselamatan dan manajemen risiko dari terapi obat yang berbeda kemudian dilakukan dalam kerangka studi epidemiologi pengamatan (misalnya untuk membuktikan bukti 'keamanan' dan bukti 'keefektifan'). Ini adalah langkah logis berikutnya setelah uji coba klinis secara acak, yang dirancang untuk memberikan bukti tentang 'khasiat' obat.... [-]

Belanda Belanda Online
Hubungi sekolah
Inggris
Paruh waktu
3 minggu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia