HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Kursus di Farmakologi Terbaik Eropa 2019/2020

Siswa dapat memilih program individu sesuai dengan kepentingan mereka. Siswa juga dapat menyusun serangkaian kelas dengan cara yang mungkin mencapai tujuan tertentu seperti meningkatkan keterampilan kerja, mengejar karir baru, atau memperoleh sertifikat atau gelar.

Studi farmakologi berfokus pada efek bahan kimia pada sistem biologis. Sarjana di bidang ini melakukan penelitian untuk meningkatkan pemahaman tentang interaksi obat dan melakukan perbaikan pada berbagai terapi terkait obat dan hormon, di antara aplikasi lainnya.

Eropa adalah benua terbesar keenam dan mencakup 47 negara dan berbagai macam dependensi, pulau-pulau dan wilayah. Hal ini berbatasan dengan Laut Mediterania di selatan, Asia ke timur, dan Samudra Atlantik ke Barat.

Kursus di Farmakologi Eropa

3 Hasil dalam Farmakologi, Eropa Filter

Yayasan internasional di bidang farmasi, kesehatan dan ilmu kehidupan

University of East Anglia
Kampus Penuh waktu 9 - 12 bulan Hubungi sekolah Britania Raya Norwich

Program International Foundation in Pharmacy, Health and Life Sciences menggabungkan studi akademis, pengajaran bahasa Inggris intensif dan keterampilan belajar untuk mempersiapkan Anda masuk ke tahun pertama sebuah gelar sains.

Tentu saja registrasi obat ahli profesional dan urusan regulasi

CESIF
Online Paruh waktu 6 bulan Hubungi sekolah Spanyol Spanyol Online

Tentu saja Ahli Profesional Records dan Regulatory Affairs ditujukan untuk lulusan dan lulusan universitas di bidang Ilmu Kesehatan dan Pekerja Sekutu (Farmasi, Kimia, Biologi, dll) atau siswa datang ke kualifikasi mereka serta profesional baru-baru ini bergabung dengan industri farmasi tertarik untuk memperoleh spesialisasi yang memungkinkan mereka untuk melaksanakan kegiatan profesional mereka di sektor itu.

Tentu saja: pharmacoepidemiology dan keamanan obat

Elevate Health
Online Paruh waktu 3 minggu Hubungi sekolah Belanda Belanda Online

Selama kursus Pharmacoepidemiology and Drug Safety ini, Anda akan belajar tentang masalah tipikal, (seperti membingungkan dengan indikasi, atau efek samping yang jarang) dan berbagai pendekatan farmakoepidemiologis untuk mengatasi masalah ini.