Keystone logo

84 Kesehatan Program di dalam Kesehatan Kedokteran Reproduksi 2024

Filter

Filter

  • Kesehatan
  • Kedokteran Reproduksi
Bidang studi
  • Kesehatan (84)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Kesehatan Program di dalam Kesehatan Kedokteran Reproduksi

Apa itu Pengobatan Reproduksi?
Kedokteran reproduksi adalah cabang kedokteran yang berhubungan dengan reproduksi manusia, serta diagnosis dan pengobatan gangguan reproduksi. Ini mencakup sistem reproduksi pria dan wanita. Obat reproduksi mencakup berbagai kondisi, termasuk kemandulan, penyakit menular seksual, menopause, dan banyak lagi.

Apa yang dapat saya lakukan dengan gelar dalam Kedokteran Reproduksi?
Gelar dalam kedokteran reproduksi dapat mengarah ke karir sebagai dokter kesuburan, ahli endokrin reproduksi, atau OB / GYN. Anda juga dapat bekerja di laboratorium penelitian mempelajari cara untuk meningkatkan perawatan kesuburan atau mengembangkan perawatan baru untuk gangguan reproduksi. Selain itu, Anda bisa menjadi advokat kesehatan masyarakat yang bekerja untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan reproduksi dan mempromosikan pendidikan kesehatan seksual, atau berkonsentrasi pada layanan konseling reproduksi untuk individu.

Mengapa mempelajari Kedokteran Reproduksi itu penting?
Ada sejumlah alasan mengapa mempelajari kedokteran reproduksi itu penting. Pertama, ini dapat membantu kita lebih memahami dan mengobati ketidaksuburan. Ini juga dapat membantu kami mengembangkan perawatan baru untuk gangguan reproduksi, dan meningkatkan perawatan yang ada. Selain itu, pengobatan reproduksi dapat membantu kita meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan seksual dan mempromosikan pendidikan kesehatan seksual. Dengan memahami lebih jauh tentang sistem reproduksi, kita dapat membantu masyarakat untuk memiliki kehamilan dan kelahiran yang lebih sehat, serta mengurangi timbulnya masalah kesehatan reproduksi.

Apa gelar Kedokteran Reproduksi?
Ada sejumlah derajat berbeda yang tersedia dalam kedokteran reproduksi. Anda dapat mengejar gelar kedokteran yang berspesialisasi dalam kedokteran reproduksi atau OBG/YN, atau PhD dalam penelitian biologi reproduksi. Ada juga gelar khusus dalam konseling kesuburan. Masing-masing gelar ini akan memberi Anda keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk bekerja di bidang kedokteran reproduksi.

Apa yang akan saya pelajari selama gelar Kedokteran Reproduksi saya?
Selama gelar kedokteran reproduksi Anda, Anda akan mempelajari berbagai topik yang berkaitan dengan sistem reproduksi. Ini akan mencakup anatomi dan fisiologi, kesuburan dan infertilitas, penyakit menular seksual, kontrasepsi, menarche dan menopause, dan banyak lagi. Anda juga akan belajar tentang metode penelitian dan statistik, sehingga Anda dapat melakukan penelitian di lapangan secara efektif. Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil mata kuliah pilihan dalam topik seperti psikologi atau sosiologi, yang dapat membantu Anda lebih memahami aspek sosial dan emosional darikesehatan reproduksi.