Msc Terapi Okupasi (Pra-pendaftaran)
University of Lincoln
Informasi kunci
Lokasi kampus
Lincoln, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* untuk siswa internasional | siswa rumahan: £9,250
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Terapi Okupasi MSc (prapendaftaran) adalah program berbasis sains yang dirancang untuk mempersiapkan lulusan bekerja di berbagai lingkungan, termasuk organisasi kesehatan, layanan perawatan sosial, perumahan, pendidikan, organisasi sukarela, atau sebagai praktisi independen.
Program ini cocok bagi mereka yang ingin memenuhi atau berupaya memenuhi potensi mereka sebagai terapis okupasi, untuk meningkatkan fungsi, kualitas hidup, dan realisasi potensi orang-orang yang mengalami kekurangan, ketidakseimbangan, atau keterasingan pekerjaan. Mereka percaya bahwa aktivitas dapat menjadi media yang efektif untuk memulihkan disfungsi, memfasilitasi adaptasi, dan menciptakan kembali identitas.
Terapis okupasi bekerja dengan orang dewasa dan anak-anak dari segala usia dengan berbagai kondisi; paling umum mereka yang mengalami kesulitan karena penyakit kesehatan mental, atau ketidakmampuan fisik atau belajar. Kursus ini berusaha untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk bekerja dalam berbagai lingkungan perawatan kesehatan dan sosial yang kompleks dan dinamis.
Siswa dalam kursus ini didorong untuk menghargai dan memahami praktik terapi okupasi saat ini sambil bersikap kritis dalam pendekatan mereka untuk mengembangkan intervensi baru, inovatif, dan berbasis bukti. Ada komponen interprofesional dalam kursus yang dirancang untuk mengembangkan praktisi yang profesional, penuh kasih sayang, aman, reflektif, dan otonom. Bekerja dengan rekan-rekan dari profesi lain termasuk fisioterapi, keperawatan, kebidanan, dan pekerjaan sosial membantu mendorong kerja tim, kolaborasi, dan penerapan keterampilan penelitian dalam transformasi layanan kesehatan dan perawatan sosial.
Mengutamakan Pengajaran Tatap Muka
Di University of Lincoln , kami berupaya memastikan pengalaman mahasiswa kami menarik, mendukung, dan menantang secara akademis. Sepanjang pandemi Coronavirus, kami telah menyesuaikan diri dengan panduan Pemerintah untuk menjaga siswa, staf, dan komunitas kami tetap aman. Semua pembatasan hukum Covid-19 yang tersisa di Inggris telah dicabut pada bulan Februari 2022 berdasarkan Rencana Hidup dengan Covid-19 Pemerintah, dan kami telah menyambut kembalinya pengajaran tatap muka di kampus dengan aman. Jika sesuai, pengajaran tatap muka ditingkatkan dengan penggunaan alat dan teknologi digital dan dapat dilengkapi dengan peluang online yang mendukung hasil pembelajaran.
Kami sepenuhnya siap untuk menyesuaikan rencana kami jika ada perubahan dalam pedoman Pemerintah yang mengharuskan hal ini, dan kami akan berusaha untuk terus memberikan informasi kepada siswa saat ini dan calon siswa.
fitur
University of Lincoln adalah rumah bagi Community and Health Research Unit (CaHRU), yang merupakan pusat penelitian untuk School of Health and Social Care. CaHRU melakukan penelitian interdisipliner terkemuka di dunia dengan pengguna layanan, profesional layanan kesehatan, dan organisasi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di seluruh layanan perawatan kesehatan, sosial, dan sektor ketiga. CaHRU bersekutu dengan Lincoln Institute for Health. Lincoln Institute for Health (LIH) adalah kolaborasi penelitian multidisiplin tingkat Universitas yang melakukan penelitian bertaraf internasional dan berkelas dunia dari 'sel ke komunitas'
Pada tahun kedua, siswa mungkin memiliki kesempatan untuk mengikuti 'penempatan peran yang muncul' di mana mereka akan dapat mengeksplorasi dan menjelaskan kemungkinan peran terapis okupasi dalam sebuah organisasi. Pilihan untuk hal ini sangat luas dan beragam dan siswa dapat mengembangkan peluang di bidang minat mereka dengan dukungan staf pengajar.
"Informasi ini benar pada saat diterbitkan (Juli 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Kolaborasi adalah bagian penting dari gelar Master ini dan siswa didorong untuk belajar dengan dan dari profesional kesehatan lainnya. Siswa akan dapat menerapkan pengalaman belajar mereka di dunia nyata karena program ini disusun melalui lima puluh persen teori dan lima puluh persen praktik.
Mahasiswa dapat bekerja sama dan bermitra dengan akademisi, praktisi, pengguna jasa, dan mahasiswa lainnya. Kursus ini bertujuan untuk memberdayakan siswa untuk menjadi perawat yang tangguh, peduli, reflektif, dan pembelajar seumur hidup untuk memfasilitasi pengetahuan tentang peran dan layanan lain, kerjasama antar lembaga, dan kepercayaan diri untuk bekerja melintasi batas-batas profesional.
Siswa sebagai Produser
Pembelajaran dan pengajaran yang melibatkan penelitian dan berbasis bukti merupakan inti dari pengalaman belajar siswa di kursus ini. Student as Producer merupakan model belajar mengajar yang mendorong para akademisi dan mahasiswa sarjana untuk berkolaborasi dalam kegiatan penelitian. Ini adalah program yang berkomitmen untuk belajar sambil melakukan.
Prinsip Mahasiswa sebagai Produser adalah penemuan, kolaborasi, keterlibatan, dan produksi.
Penemuan
Siswa dapat belajar melalui penelitian mereka sendiri. Pembelajaran mandiri dipromosikan pada setiap modul melalui pembelajaran terarah dan mandiri, memungkinkan siswa untuk mengkontekstualisasikan konten yang diajarkan sesuai dengan bidang praktik mereka dan mempromosikan pembelajaran mandiri sebagai proses yang dapat digunakan siswa sepanjang karir profesional mereka.
Kolaborasi
Kerja interprofesional adalah bagian penting dari kursus. Siswa dapat bekerja sama untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahamannya dan siswa dapat berkolaborasi antar kelompok sejawat profesional dan staf. Siswa dipandang sebagai mitra dalam produksi dan penyebaran pengetahuan.
Pertunangan
Siswa dapat mengembangkan kepercayaan diri dan identitas mereka sebagai anggota komunitas profesional. Siswa dapat mentransfer dan menerapkan pembelajaran mereka pada praktik keperawatan, sepenuhnya terlibat dengan refleksi dan identifikasi proaktif dari kebutuhan pembelajaran mereka sendiri.
Produksi
Kursus ini berfokus pada produksi hasil pembelajaran yang relevan secara profesional dan inovatif yang dapat diterapkan dan diterapkan dalam praktik keperawatan, serta berfokus pada pencapaian hasil pembelajaran akademik.
Siswa melakukan berbagai modul di kursus.
Modul tahun pertama:
- Praktek Interprofessional Esensial
- Menilai Kebutuhan, Perencanaan dan Koordinasi Perawatan
- Memberikan dan Mengevaluasi Perawatan
- Kepemimpinan dan Supervisi dalam Praktek Keperawatan
Modul tahun kedua:
- Peningkatan Kesehatan Terapan
- Evaluasi Layanan untuk Praktik Klinis
- Transformasi Layanan
- Menjadi Perawat Terdaftar Profesional yang Akuntabel (Dewasa)
- Mengelola Perawatan Kompleks
Di akhir program, siswa harus dapat menunjukkan kompetensi terhadap Perawat Masa Depan: Standar kemahiran untuk perawat terdaftar. Ini termasuk menjadi profesional yang bertanggung jawab, Mempromosikan kesehatan dan mencegah kesehatan yang buruk, menilai kebutuhan dan merencanakan perawatan, menyediakan dan mengevaluasi perawatan, memimpin dan mengelola asuhan keperawatan dan bekerja dalam tim, meningkatkan keselamatan dan kualitas asuhan dan, mengoordinasikan asuhan.
Penempatan Kerja
Penempatan kerja dirancang untuk mempersiapkan siswa menghadapi tantangan lingkungan klinis yang berubah dengan cepat, baik di rumah sakit, operasi GP, atau lingkungan perawatan kesehatan komunitas.
Belajar diluar negeri
Pada tahun kedua, mahasiswa mempunyai kesempatan untuk melakukan penempatan pilihan di luar negeri atau di Inggris. Penempatan dapat memungkinkan siswa untuk fokus pada konteks layanan kesehatan alternatif dan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan wawasan, dan pengalaman, bekerja bersama rekan-rekan dari berbagai disiplin ilmu.
Harap dicatat, siswa bertanggung jawab atas perjalanan, akomodasi, dan biaya hidup umum mereka sendiri selama penempatan atau belajar di luar negeri.
Modul
- Peningkatan Kesehatan Terapan (Inti)
- Menilai kebutuhan, perencanaan dan koordinasi perawatan (L7) (Inti)
- Menjadi Perawat Terdaftar Profesional yang Akuntabel (Dewasa) (L7) (Inti)
- Praktik Interprofesional Esensial (Inti)
- Kepemimpinan dan Supervisi dalam Praktik Keperawatan (Inti)
- Mengelola perawatan kompleks (L7) (Core)
- Memberikan dan mengevaluasi perawatan (L7) (Core)
- Evaluasi Layanan untuk Praktik Klinis (Inti)
- Transformasi Layanan (Inti)
Bagaimana Anda Dinilai
Siswa dinilai baik secara formal maupun informal selama kursus untuk mengembangkan pembelajaran dan otonomi. Penilaian dapat dilakukan di dalam Universitas dan lingkungan penempatan praktik. Pembelajaran berbasis praktik akan dinilai sebagai lulus atau gagal. Pekerjaan akademis berkontribusi terhadap nilai akhir mereka.
Beberapa penilaian pada kursus dipimpin oleh tutor, namun siswa didorong untuk terlibat dalam penilaian diri dan teman sebaya untuk membantu mengembangkan keterampilan refleksi dan evaluasi yang penting untuk pembelajaran seumur hidup dan pengembangan profesional berkelanjutan, setelah pendaftaran sebagai perawat.
Beberapa penilaian berfokus pada pengetahuan teoritis dan penerapan teori, dan yang lainnya pada kinerja praktis dari keterampilan teknis dan manajemen pasien.
Penilaian di seluruh program telah dirancang agar relevan dengan praktik kerja profesional.
Akreditasi
Kursus ini diakreditasi oleh Health and Care Professions Council (HCPC) dan Royal College of Occupational Therapists (RCOT). Berhasil menyelesaikan program ini akan memberikan lulusan dengan kelayakan untuk mendaftar ke HCPC Register sebagai terapis okupasi dan keanggotaan Royal College of Occupational Therapists.
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Banyak Terapis Okupasi yang terdaftar bekerja di NHS atau di lingkungan layanan sosial dan direkrut serta dipekerjakan oleh organisasi individu. Program berwawasan ke depan ini menghargai bahwa banyak terapis okupasi dan lulusan baru juga dapat bekerja dalam peran kerja praktek non-tradisional, atau untuk organisasi swasta dan sektor ketiga.
Peluang kerja baru, bervariasi, dan inovatif semakin tersedia bagi Terapis Okupasi yang berkualifikasi, dan program ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusannya. Karir non-klinis juga ada dalam pengajaran, penelitian, manajemen dan administrasi, kesehatan dan keselamatan, serta pelatihan dan pengembangan. Tim pengajar yang berpengalaman dapat membantu siswa mengeksplorasi dan mengembangkan aspirasi karir individu mereka.
Tim Karir dan Ketenagakerjaan Universitas dapat memberikan dukungan individu dan nasihat karir yang disesuaikan. Layanan ini dapat mencakup pelatihan tatap muka, saran CV, dan persiapan wawancara. Alumni dapat terus mengakses dukungan dan nasihat hingga 15 bulan setelah lulus. Layanan ini bekerja sama dengan pengusaha lokal, nasional, dan internasional, bertindak sebagai pintu gerbang ke dunia bisnis.
Pengiriman program
Jam Kontak dan Belajar Mandiri
Jam kontak mungkin berbeda untuk setiap tahun kursus Anda. Siswa akan dilibatkan dalam kursus penuh waktu selama dua tahun dan oleh karena itu, setidaknya, harus melakukan minimal 37 jam belajar setiap minggu selama masa semester. Mungkin juga ada tugas yang ditetapkan di luar waktu semester. Komposisi dan penyampaian kursus bervariasi untuk setiap modul. Setiap tahun kursus berlangsung dari Januari hingga Desember.
Studi tingkat master melibatkan sebagian besar studi independen, mengeksplorasi materi yang dibahas dalam kuliah, seminar dan pembelajaran berbasis praktik. Sebagai pedoman umum, untuk setiap jam yang dihabiskan di kelas, siswa diharapkan menghabiskan dua hingga tiga jam untuk belajar mandiri.