Gelar Master Universitas dalam Penentu Genetik, Nutrisi dan Lingkungan dari Pertumbuhan dan Perkembangan Faktor G + D NUTRENVIGEN
Santiago de Compostela, Spanyol
DURASI
1 Years
BAHASA
Orang Spanyol, Galisia
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Oct 2024
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 1.089
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
Gelar master ini memberikan pelatihan lanjutan, dengan orientasi multidisiplin, untuk spesialisasi akademik, profesional, dan penelitian lulusan yang tertarik pada berbagai bidang penelitian Pediatrik. Ini adalah gelar master antar universitas dengan universitas Cantabria, Granada, Rovira i Virgili dan Zaragoza.
Gelar Magister bersama NUTRENVIGEN-G+D Factors adalah gelar resmi tunggal yang diselenggarakan bersama oleh 4 Universitas atau "Program Bersama", dengan minat ilmiah dan akademik yang besar.
Sifat internasional dari Master ini telah mengarah pada perjanjian yang dibuat dengan Early Nutrition Academy (ENA), di mana, di antara kegiatan lainnya, semua siswa Master NUTRENVIGEN-G+D Factors diundang untuk berpartisipasi dalam Program Pascasarjana yang setiap tahun diadakan diselenggarakan di salah satu universitas peserta konsorsium.
Kurikulum
Program ini disusun dalam 5 mata pelajaran tematik dan 2 modul, dimana siswa harus mengambil total 60 ECTS:
- Wajib: 15
- Pilihan: 21
- Magang eksternal: 9
- Proyek akhir Guru: 15
Pembelajaran kompetensi akan dicapai melalui pengorganisasian logis dari informasi yang diperlukan; Ini dikembangkan dengan dua proses, satu konseptual, “Pemikiran multidisiplin”, yang memungkinkan kami menawarkan kerangka kerja, dan yang lainnya instrumental, “Informasi dan dokumentasi”, yang memberikan otonomi kepada siswa. Metode ini menggabungkan Pengalaman dengan Pembelajaran Konseptual, Observasi Sistematis, dan Eksperimen serta Inovasi yang memungkinkan penyesuaian teori dan praktik profesional dengan kebutuhan populasi abad ke-21.
Pendekatan dari sudut pandang multidisiplin terhadap penciptaan dan pengembangan Model Kesehatan di Spanyol akan memungkinkan kita mencapai solusi konkrit dengan mempertimbangkan semua faktor yang mempengaruhi perkembangan penyakit sejak awal kehidupan; Konseptualisasi dan metodologi yang digunakan dalam Master Faktor NUTRENVIGEN-G+D akan membantu mendorong terciptanya program kesehatan baru yang lebih personal, yang dapat dengan mudah digunakan oleh para profesional, serta pihak lain yang ditujukan kepada konsumen, dan akan mendukung pembentukan rekomendasi dan strategi kebijakan untuk hidup lebih sehat sepanjang umur.
Pelatihan virtual melibatkan modalitas proses belajar-mengajar dimana hubungan antara guru dan siswa terjadi dalam lingkungan belajar virtual melalui platform teletraining. Artinya, prosedur teknologi baru ini akan diperhitungkan dalam proses non-tatap muka.
Universitas-universitas peserta Magister “Kondisi Pertumbuhan dan Perkembangan Genetik, Gizi dan Lingkungan” yang disajikan, memiliki materi dan sumber daya manusia yang memadai untuk menjamin terselenggaranya pengajaran online, yang memfasilitasi pembelajaran mandiri mahasiswa; Dalam hal ini, keberadaan lingkungan virtual umum untuk pengajaran di universitas-universitas yang berpartisipasi, dan dikoordinasikan oleh UGR, menjamin pengembangan Master yang benar.
Di awal kursus, “Pertemuan Virtual” wajib akan diadakan dengan siswa baru di mana mereka akan diberitahu tentang pengelolaan platform pengajaran, guru yang bertanggung jawab, evaluasi global, kursus luar biasa, mobilitas, dll. Pengalaman pertama ini sangat penting untuk mendekatkan siswa dengan platform pengajaran virtual dan menghindari masalah di kemudian hari.
Pada gilirannya, setiap Mata Pelajaran Tematik dari setiap Modul Pengajaran akan memiliki Panduan Pengajaran (sebagai sumber daya elektronik – situs web Guru), di mana siswa akan mendapatkan informasi tentang: ECTS, ringkasan, kompetensi, tujuan, isi, metodologi, kegiatan pembelajaran, evaluasi dan waktu belajar, tanggal presentasi kerja, staf pengajar dan kalender sesi tatap muka.
Semua informasi ini akan didukung oleh kerja bimbingan virtual para guru dan dukungan melalui saluran komunikasi yang berbeda, baik secara langsung maupun jarak jauh melalui alat e-learning.
Semua bahan ajar akan tersedia untuk mahasiswa dan fakultas koordinator dari setiap mata pelajaran tematik sepanjang kursus di platform pengajaran Master UGR.
Pemanfaatan TIK akan sangat luas dalam program ini, sehingga meskipun siswa ditawarkan dan direkomendasikan kelas, seminar, konferensi, kursus tatap muka internasional, secara sukarela, seluruh isi acara ilmiah tersebut juga akan menjadi kenyataan. diekspos secara virtual di situs web Master, bersama dengan materi pengajaran lainnya.
- Setiap siswa akan mengatur rencana kerja untuk sesi virtual (forum) dan pembelajaran serta pembelajaran pribadi. Jam dedikasi pribadi siswa akan berkisar antara 20 jam dan 30 jam per minggu per mata pelajaran.
- Pemrograman Master “on-line” berkelanjutan sepanjang kursus, dan oleh karena itu, beberapa kursus dapat bertepatan pada waktu yang sama. Namun kalender yang tersedia mulai awal tahun ajaran memungkinkan mahasiswa mengatur waktu belajar untuk menyelesaikan kegiatan.
- Pengajaran virtual dengan pemrograman kerja kelompok memungkinkan interaksi siswa, bahkan dengan gelar yang berbeda dan dari negara yang berbeda.
- Setiap mata pelajaran tematik mempunyai sistem evaluasi tertentu yang disesuaikan dengan kompetensi khusus dan hasil belajar yang diharapkan. Evaluasi akan berkelanjutan secara online, dengan menggunakan forum, pembacaan dokumen secara kritis, dan melaksanakan berbagai aktivitas dan pekerjaan; Latihan dan tes tertulis akan bersifat murni konseptual atau penerapan pengetahuan melalui kasus-kasus praktis. Secara umum akan ada pekerjaan individu dan kelompok yang akan dievaluasi secara setara berdasarkan bobot. - Pengajaran virtual dengan pemrograman kerja kelompok memungkinkan interaksi siswa, bahkan dengan gelar yang berbeda dan dari negara yang berbeda.
- Setiap mata pelajaran tematik mempunyai sistem evaluasi tertentu yang disesuaikan dengan kompetensi khusus dan hasil belajar yang diharapkan. Evaluasi akan berkelanjutan secara online, dengan menggunakan forum, pembacaan dokumen secara kritis, dan melaksanakan berbagai aktivitas dan pekerjaan; Latihan dan tes tertulis akan bersifat murni konseptual atau penerapan pengetahuan melalui kasus-kasus praktis. Secara umum akan ada pekerjaan individu dan kelompok yang akan dievaluasi secara setara berdasarkan bobot.
Hasil Program
- Melatih siswa tentang pengaruh faktor nutrisi, lingkungan dan gaya hidup terhadap beban genetik individu dan kesehatan organisme.
- Memberikan siswa dengan pengetahuan yang berkaitan dengan metodologi penelitian ilmiah dan bioetika dalam berbagai tahap pertumbuhan dan perkembangan.
- Mempromosikan kolaborasi dan mobilitas antar pusat yang berpartisipasi.
- Mengintegrasikan para ahli dari berbagai bidang (orientasi multidisiplin).
- Mempromosikan partisipasi siswa dari berbagai bidang pengetahuan Ilmu Kesehatan.
Galeri
Kesempatan berkarir
Lulusan dapat bergabung:
- Perusahaan di sektor makanan umum dan makanan bayi
- Perusahaan dengan program studi genetika dan perusahaan yang berhubungan dengan lingkungan
- Departemen Ilmu Kesehatan Anak, Ilmu Gizi dan Bromatologi, Ilmu Diet dan Gizi, Biokimia, Imunologi, Farmakologi, Genetika, Pendidikan Kedokteran, Pendidikan Kesehatan...
- Program pencegahan dan kesehatan
- Program perkembangan saraf
- Program kepribadian, evaluasi dan pengobatan psikologis, psikologi evolusioner dan pendidikan, psikologi eksperimental, fisiologi perilaku, didaktik ilmu eksperimental, antropologi sosial..., dan dengan fungsi pengajaran dan penelitian.
Pada saat yang sama, gelar master akan melatih para profesional berkualifikasi tinggi dalam:
- Meningkatkan kesehatan anak untuk meningkatkan kesehatan orang dewasa.
- Berpartisipasi dan merancang tindakan pencegahan penyakit, menerapkan nasihat gizi dan gaya hidup sehat bagi ibu hamil, anak-anak dan remaja.
- Selidiki faktor-faktor yang mengatur ekspresi gen, memperbaiki lingkungan sekitar anak dengan pengetahuan yang cukup untuk menghindari, mengenali dan menangani dampak berbahaya pencemaran lingkungan terhadap pertumbuhan dan perkembangan.