PsyD dalam Psikologi Klinis
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
PsyD dalam Psikologi Klinis
Kelas dimulai awal Oktober
Psy.D. Misi program adalah mempersiapkan psikolog klinis yang membawa pendekatan psikologis mendalam untuk bekerja dengan beragam komunitas serta nilai kesehatan mental masyarakat ke dalam karya psikologi yang mendalam.
Psy.D. dalam Psikologi Klinis
Apa itu Psy.D. dalam Psikologi Klinis?
Psy.D. Program gelar mencakup model praktisi-sarjana dimana penekanannya adalah pada penerapan praktis materi teoritis ke pengaturan khusus di mana psikolog bekerja. Mereka dengan Psy.D. derajat paling sering bekerja di pengaturan lembaga berbasis masyarakat, dalam praktik swasta, dalam pengaturan perawatan kesehatan integratif, pengaturan organisasi, layanan kesehatan, dan sebagai fakultas dalam program psikologi profesional. Sebuah psy.D. pendidikan menekankan praktik refleksi diri bersama dengan keterampilan interpersonal dan kemampuan untuk terlibat dengan orang lain dalam kerangka kerja lintas profesi. Keterampilan klinis, penilaian proyektif dan obyektif, dan perawatan merupakan area aplikasi utama selain teori dan penelitian. Baik pengetahuan dasar dan fungsional terfokus pada. Di Pacifica Graduate Institute , selain menyediakan konteks pendidikan umum dan luas yang dibutuhkan di bidang psikologi, psikologi mendalam dihormati karena umurnya yang panjang tentang keefektifan klinis, fokus relasionalnya, dan nilainya pada pemahaman yang diperluas mengenai kompleksitas perkembangan, self-organization, dan kesadaran individu dan kolektif.
Apa itu Depth Psychology?
Pendekatan psikologis mendalam adalah salah satu bentuk psikoterapi tertua di dunia dan ada kebangkitan minat dan validasi psikologi mendalam saat ini, terutama dalam konteks neurobiologi interpersonal, dengan praktisi / peneliti seperti Allan Schore, Ph.D. dan lainnya memberikan kontribusi. Psikolog klinis, seperti Jonathan Shedler, Ph.D., sekarang juga membawa penelitian, yang memvalidasi pendekatan psikologis mendalam, hingga terang. Misalnya, lihat artikel Dr. Shedler tentang The Efficacy of Psychodynamic Psychotherapy (dalam PDF).
Psy.D. Program Pelatihan Berbeda
Meskipun program ini relatif baru, namun berakar pada program psikologi klinis yang ditawarkan oleh Pacifica sejak akhir 1980an. Dengan demikian, program ini menjembatani sejarah kaya pengajaran psikologi mendalam dengan dunia kontemporer psikologi klinis. Integrasi praktis ini menekankan perspektif psikologis mendalam di bidang kajian psikologis saat ini seperti pendekatan relasional dan keterikatan; praktik berbasis bukti; penilaian integratif; neurobiologi interpersonal dan pendekatan biopsikososial terhadap perawatan kesehatan integratif; praktik refleksi diri; pendekatan praktik berbasis masyarakat; dan kebijakan kesehatan mental masyarakat.
Kurikulum tersebut mencerminkan komitmen untuk membawa beasiswa dan nilai-nilai yang penuh welas asih dan bertanggung jawab kepada pertanyaan-pertanyaan penting yang diajukan oleh psikologi klinis terapan, termasuk penekanan pada faktor penentu perilaku yang tidak disadari. Program ini menawarkan kursus yang memberikan pengetahuan dasar tentang psikologi dan juga fokus pada perawatan psikologis mendalam, kesehatan mental masyarakat, keragaman, dan perspektif pribumi dalam psikologi. Perhatian penuh perhatian dan imajinatif, somatik, ekologis dan kontemplatif terhadap pekerjaan psikologis disertakan dalam program ini juga.
Manfaat:
- Bersiaplah untuk berlatih di berbagai rangkaian layanan masyarakat dan kesehatan dengan dasar yang kuat dalam keterampilan psikologi klinis, yang didasarkan pada prinsip-prinsip psikologi mendalam.
- Mengintegrasikan pengetahuan umum dan umum tentang psikologi klinis, termasuk rangkaian keterampilan klinis inti, dengan pengalaman pribadi tentang faktor tak sadar dan relasional yang memotivasi perilaku individu dan kolektif.
- Jelajahi perspektif psikologis yang mendalam seperti pendekatan relasional dan keterikatan; praktik berbasis bukti, termasuk pendekatan psikodinamik singkat; penilaian integratif; neurobiologi interpersonal dan pendekatan biopsikososial terhadap perawatan kesehatan integratif; pendekatan praktik berbasis masyarakat; dan kebijakan publik terkait kesehatan mental.
"Ketika saya masih menjadi mahasiswa dan kemudian menjadi dosen pengajar di sebuah universitas negeri besar, saya berpikir bahwa kehidupan batin dan kehidupan profesional saya harus dibagi. Ketika saya menemukan Pacifica dan program kami, saya senang bekerja di tempat di mana kita dapat secara terbuka mengintegrasikan prinsip-prinsip psikologis mendalam dalam semua aspek kehidupan dan pekerjaan kita. Integrasi inilah yang saya yakini mengilhami kita untuk menjadi komunitas siswa, fakultas, dan staf yang memiliki komitmen untuk merawat Jiwa di dalam dan di Dunia. "
-Oksana Yakushko, Ketua Program
FAQ Program
Apa yang berbeda dari Psy.D. program dan pendidikan doktor dalam psikologi klinis di Pacifica?
Program ini berakar pada program psikologi klinis yang ditawarkan oleh Pacifica sejak akhir 1980an. Dengan demikian, program ini menjembatani sejarah kaya pengajaran psikologi mendalam dengan dunia kontemporer psikologi klinis. Integrasi praktis ini menekankan perspektif psikologis mendalam di bidang kajian psikologis saat ini seperti pendekatan relasional dan keterikatan; praktik berbasis bukti; penilaian integratif; neurobiologi interpersonal dan pendekatan biopsikososial terhadap perawatan kesehatan integratif; pendekatan praktik berbasis masyarakat; dan kebijakan kesehatan mental masyarakat.
Mengikuti model pelatihan praktisi-sarjana, program ini mewakili komitmen Pacifica untuk mendasari prinsip-prinsip psikologi mendalam dalam praktik klinis di lingkungan masyarakat. Psy.D. Misi program ini adalah untuk mempersiapkan psikolog klinis (layanan kesehatan) untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan psikologis dasar dan mendalam dalam beragam praktik praktik inter-profesional. Ini dirancang untuk menghasilkan psikolog klinis yang ahli dalam berbagai bidang klinis, termasuk psikoterapi, penilaian, pengawasan, dan konsultasi, serta pendekatan integratif untuk kesehatan, informasi dan diperkaya oleh perspektif psikologis mendalam. Pacifica melatih siswa untuk mencapai integrasi pengetahuan umum dan umum yang sukses dalam psikologi klinis, termasuk keterampilan klinis inti, dengan pengalaman pribadi dari faktor tak sadar dan relasional, yang memotivasi perilaku individu dan kolektif.
Apakah menerima Psy.D. Dari program psikologi klinis Pacifica memenuhi kualifikasi yang harus dilisensikan sebagai Psikolog Klinik di California?
Kurikulum kami dirancang untuk menghasilkan lisensi sebagai psikolog klinis (berdasarkan persyaratan pendidikan untuk psikolog di Negara Bagian California). Untuk menerima lisensi Klinik Klinik California, siswa juga harus memenuhi jam kerja klinis doktoral dan persyaratan pemeriksaan Negara Bagian. Sebagai bagian dari penerimaan gelar dari program kami, siswa diminta untuk menyelesaikan jam magang pra-doktor yang memenuhi persyaratan dari California Board of Psychology. Persyaratan kelayakan untuk program magang formal di California ditetapkan oleh beragam organisasi, termasuk California Psychology Internship Council (CAPIC) yang mengatur banyak situs klinis yang mencakup modalitas pengobatan psikologis yang mendalam. Pacifica adalah anggota sekolah pascasarjana CAPIC, dan siswa akan dipandu melalui proses aplikasi formal ke semua situs tersebut. Setelah menerima gelar mereka dari Pacifica, siswa harus mengikuti persyaratan negara, termasuk jam klinis pasca-doktoral diawasi dan nilai lulus pada ujian nasional dan negara (EPPP dan CPLEE). Pelamar dan siswa bertanggung jawab untuk mengikuti dan mengikuti persyaratan lisensi dari negara bagian atau negara lain, di mana mereka ingin tinggal dan berlatih, yang mungkin berbeda dari persyaratan California.
Berapa lama Psy.D. program?
Siswa menghadiri kelas di Psy.D. program selama empat tahun selama musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Setiap tahun, kelas diadakan di kampus selama sembilan, empat (4) sesi hari (tiga per kuartal). Tidak ada musim panas di kampus. Siswa menyelesaikan disertasi mereka dalam tahun tiga dan empat, bersama dengan kursus. Ada batas waktu delapan tahun untuk menyelesaikan program gelar. Silakan lihat grafik di bawah ini untuk gambaran umum Psy.D. program.
Apa format umum kelas?
Kelas-kelas itu adalah kombinasi dari format ceramah dan diskusi dan umumnya, ada di kampus Lambert Road Pacifica. Sementara fakultas mempresentasikan materi kuliah, waktu disisihkan untuk diskusi dan periode tanya jawab. Beberapa kelas mencakup presentasi oleh para ahli, aktivitas pengalaman (misalnya, ritual, latihan somatik), serta waktu untuk memproses informasi sebagai sebuah kelompok. Sistem kohort di Pacifica mendorong proses pembelajaran kolaboratif yang mendalam yang mengintegrasikan berbagai konteks pribadi dan budaya yang mempengaruhi pembelajaran dan diskusi panduan.
Berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan di luar kelas?
Tugas kelas terdiri dari bacaan, diskusi / diskusi, ujian, makalah atau proyek yang diposting. Untuk setiap jam di kelas, paling tidak tiga jam kerja akademik di luar kelas diharapkan. Kali ini bisa berupa membaca, refleksi, riset, dan menulis. Studi pascasarjana, secara umum, memerlukan dua puluh (20) jam studi per minggu dengan perkiraan tambahan 15 sampai 20 jam latihan per minggu pada tahun kedua, ketiga, dan keempat. 1.500 jam magang dilakukan setelah tahun keempat studi ketika disertasi selesai dan ujian komprehensif telah dilalui.
Pelatihan klinis eksperimental di tempat pelatihan klinis di luar kampus merupakan bagian penting dari program doktor. Siswa menyelesaikan minimal 1.000 jam praktikum, 1.500 jam magang, dan 60 jam terapi pribadi. Direktur Pelatihan Klinis bekerja sama dengan siswa sehingga mereka mendaftar ke penempatan di tahun ajaran pertama mereka dan mulai berlatih di awal tahun kedua studi akademis mereka. Siswa menerima pengawasan dan diberi umpan balik di lokasi di luar lokasi dan juga di kursus di kampus.
Begitu siswa menyelesaikan kursus dan praktiknya dan lulus ujian komprehensif, siswa masuk magang di luar kampus di mana mereka juga diberi pengawasan dan umpan balik. Magang diselesaikan dalam lingkungan multidisiplin yang menawarkan berbagai pengalaman pelatihan. Siswa berhak mengajukan permohonan magang di tahun keempat mereka jika mereka telah memenuhi semua persyaratan program dan magang yang mapan. Setelah diterima di tempat magang, mereka mungkin mulai magang setelah menyelesaikan kursus dan praktik. Pelatihan di berbagai situs beragam budaya dianjurkan. Ada variasi antara dewan psikologi negara bagian mengenai kelayakan lisensi berdasarkan perbedaan akreditasi untuk program doktor. Program doktor di Pacifica Graduate Institute disusun untuk memenuhi panduan psikologi negara bagian California.
Kapan siswa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan fakultas?
Setiap anggota fakultas mengajar memegang jam kerja selama ini dimana siswa berada di kampus maupun pada jam kerja tertentu selama seminggu. Jadwal jam kantor dan lembar pendaftaran ini tersedia pada setiap sesi pembelajaran. Selain itu, ada komunikasi yang terus berlanjut dan konsisten antara anggota fakultas dan mahasiswa antara sesi residensial. Siswa juga ditugaskan sebagai penasihat inti fakultas yang terhubung dengan mereka mengenai beragam aspek pengembangan akademis dan profesional mereka. Selama kuartal musim semi, penasihat fakultas menilai kemajuan yang dihasilkan setiap siswa dalam program ini sebagai bagian dari evaluasi tahunan siswa.
Apa itu Psy.D. Disertasi di Pacifica?
Program doktoral di bidang apapun memerlukan proyek doktor akhir yang mencerminkan sifat ilmiah dari tingkat yang demikian maju. Dalam praktisi-sarjana kami, Psy.D. Program Psikologi Klinis, proyek ini melibatkan penyelesaian Psy.D. Disertasi. Meskipun memiliki kesamaan dengan disertasi dalam disiplin akademis lain atau disertasi dalam Ph.D. program, Pacifica's Psy.D. Disertasi jelas mencerminkan sifat kurikulum kita.
- Fokus disertasinya adalah topik yang relevan secara klinis
- Studi ini harus memberi kontribusi pada pekerjaan klinis
- Keistimewaan disertifikasi literatur ilmiah psikologi klinis dalam tinjauan pustakanya
- Studi ini biasanya lebih ringkas, menawarkan fokus yang lebih unik pada topiknya
- Disertasi, jika memanfaatkan peserta, dapat dijadikan studi percontohan (misalnya, memasukkan lebih sedikit peserta)
- Psy.D. Disertasi mungkin mencerminkan pengalaman atau tujuan praktik klinis siswa
Aspek lain yang membuat Psy.D. Disertasi pengalaman yang berbeda adalah saat terjadi saat latihan. Mengenal fokus praktisi-ilmuwan kami sekaligus mendorong integrasi praktik dan sains yang aktif, Psy.D. Disertasi menulis tertanam dalam empat tahun kursus. Kami menawarkan beberapa kursus yang secara khusus membahas perkembangan disertasi dan penulisan (termasuk mendukung dan membimbing siswa saat mereka mengerjakan disertasinya). Kami juga memiliki proses konsultasi yang aktif, termasuk pertemuan rutin dengan kursi disertasinya dan juga koordinator penelitian. Hal ini terstruktur sehingga disertasinya selesai pada akhir empat tahun kursus.
Di Pacifica, kami menegaskan minat siswa sendiri dengan mengundang hasrat siswa serta daya tanggap terhadap kebutuhan dunia untuk menginformasikan perkembangan gagasan mereka. Kami juga mendorong integrasi aktif lensa psikologis dan perspektif mendalam dalam penulisan disertasi mereka, yang mungkin termasuk perhatian mereka terhadap mimpinya, reveries, imajinasi, atau responsivitas empatik terhadap penderitaan manusia.
Seperti halnya semua disertasi, Psy.D. Proses disertasi di Pacifica sangat intensif dan intensif. Hal ini juga relevan secara klinis dan mengacu pada pendekatan klinis dan klinis yang mendalam. Terakhir, kami melihat disertasinya, sebagai bagian lain dari pelatihan kami, sebagai perjalanan yang berarti dan transformatif, yang tidak hanya berusaha berkontribusi untuk memperbaiki kehidupan orang atau masyarakat, tetapi juga mendorong pertumbuhan jiwa bagi siswa itu sendiri.
Dimana seorang siswa menyelesaikan praktik praktikum / magang 2.500 jam?
Siswa dalam program doktor klinis diminta untuk memperoleh total 2.500 jam pengalaman klinis yang disetujui dan diawasi. Jam ini diperoleh dalam dua "tingkatan" pelatihan: Praktikum (dibutuhkan 1000 jam) dan magang (dibutuhkan 1.500 jam). Kedua tingkat pelatihan diperoleh di lokasi di luar kampus seperti, namun tidak terbatas pada klinik, rumah sakit, pusat perawatan, atau lembaga lain, di mana psikolog memberikan layanan. Pelatihan praktikum adalah tingkat pelatihan yang lebih rendah dengan pengawasan yang lebih intensif dan direktif dan diperoleh pada kelas kedua, ketiga, dan keempat di Pacifica. Buku Pedoman Pelatihan Klinis menguraikan persyaratan untuk memulai pelatihan klinis. Selama kursus di kampus, para siswa berpartisipasi dalam seminar praktikum Kamis malam yang dirancang untuk mendasarkan pengalaman pelatihan klinis mereka dalam diskusi kelompok kecil, konferensi kasus, dan pengawasan intensif oleh fakultas. Berbeda dengan pelatihan praktikum, pelatihan magang adalah tingkat pelatihan yang lebih tinggi dengan lebih mandiri dan bertanggung jawab dan dilakukan setelah siswa menyelesaikan semua kursus dan lulus ujian komprehensif. Magang, berbeda dengan praktikum, adalah pengalaman pelatihan sumatif dan batu penjuru, di mana keterampilan dan pengetahuan yang diperoleh melalui kursus dan pengalaman praktikum dilakukan. Semua kegiatan pelatihan yang dijelaskan di sini dikoordinasikan dan didukung oleh Kantor Pelatihan Pacifica, termasuk Koordinator Pelatihan dan Direktur Pelatihan Klinis.
Dapatkah seorang siswa menggunakan jam terapi pribadi untuk memenuhi persyaratan terapi pribadi 60 jam?
Persyaratan terapi pribadi merupakan bagian integral dari program, penting bagi pengembangan dokter yang memanfaatkan dirinya sebagai alat penyembuhan orang lain. Selain itu, kesadaran diri pribadi sangat penting bagi proses lain untuk menjadi siswa termasuk melakukan studi penelitian dengan peserta manusia atau terlibat dalam dialog klinis dan ilmiah di bidang yang memperluas pengetahuan psikologis. Oleh karena itu, minimal 60 jam terapi pribadi harus diselesaikan saat siswa terdaftar dalam program ini. Jam ini dapat diselesaikan dalam pengaturan individu, kelompok, pasangan atau keluarga.
Ikhtisar Kurikulum
Psikologi Klinis Psy.D. kelas berlangsung dalam sesi empat hari (Kamis malam sampai Minggu sore) setiap bulan selama musim gugur, musim dingin, dan musim semi selama empat tahun. Antara sesi belajar, belajar dan mengajar terus melalui bimbingan individu dari fakultas, pembelajaran yang disempurnakan dengan web, dan kelompok pendukung kohort. Magang pra-doktor diharapkan berlangsung selama tahun kelima pelatihan dalam program ini, setelah menyelesaikan kursus dan disertasi.
KELEBIHAN KELIMA
Penyelesaian 1.500 jam Magister Pra-Doktor di Psikologi Klinis-CY 980, 3 unit
Kursus yang dipilih mungkin memiliki komponen online. Kurikulum ini tidak dimaksudkan untuk memenuhi semua persyaratan masing-masing negara untuk lisensi dalam psikologi klinis. Kurikulum ini dapat bervariasi tergantung pada perubahan kebutuhan akademis.
Tahun pertama
Kursus
- Kognitif dan Penilaian Intelektual - CY 930, 3 unit
- Objective Personality Assessment - CY 931, 3 unit
- Wawancara Klinis - CY 940, 1 unit
- Advanced Psychopathology I - CY 730, 2 unit
- Praktik Hukum, Etika, dan Profesional - CY 832, 2 unit
- Pengantar Kedalaman Psikologi dan Tradisi Ilmu Pengetahuan Manusia - CY 819, 2 unit
- Psikoterapi berbasis Jung I - CY 810, 2 unit
- Psychoanalytic Based Psychotherapy I - CY 711, 2 unit
- Seminar Pengembangan Profesional I - CY 755, 1 unit
- Seminar Pengembangan Profesional II - CY 756, 1 unit
- Seminar Pengembangan Profesional III - CY 757, 1 unit
- Statistik dan Desain Penelitian Kuantitatif dan Metode I - CY 950, 3 unit
- Statistik dan Desain Penelitian Kuantitatif dan Metode II - CY 951, 3 unit
- Penilaian Tahunan untuk Kemajuan Program 1 Tahun - CY 758, unit
Tahun kedua
Kursus
- Dasar Kognitif Perilaku Manusia - CY 837, 3 unit
- Dasar Biologis Perilaku Manusia - CY 735, 3 unit
- Jenis Kelamin dan Seksualitas Manusia - CY 901, 1 unit
- Jenis Kelamin dan Seksualitas Manusia - CY 700, 2 unit
- Alkohol, Ketergantungan Kimia dan Perilaku Addictive - CY 900, 2 unit
- Psikoterapi Berbasis Bukti - CY 913, 2 unit
- Psikoterapi dengan Populasi Beragam - CY 845, 2 unit
- Pendekatan Pengobatan Integratif dan Interprofessional - CY 920, 1 unit
- Seminar Praktikum Penilaian I - CY 759, 1 unit
- Seminar Praktikum Penilaian II - CY 760, 1 unit
- Seminar Praktikum Penilaian III - CY 761, 1 unit
- Desain dan Metode Penelitian Kualitatif - CY 952, 2 unit
- Disertasi Pembangunan - CY 955, 2 unit
- Teori Pengukuran Psikometri - CY 933, 3 unit
- Penilaian Tahunan untuk Kemajuan Program 2 Tahun - CY 762, 0 units
Tahun ketiga
Kursus
- Penilaian Kepribadian Proyektif - CY 938, 2 unit
- Advanced Psychopathology II - CY 731, 2 unit
- Pendekatan Komparatif untuk Psikoterapi - CY 770, 2 unit
- Landasan Sosial Perilaku Manusia I - CY 800, 3 unit
- Perkembangan Psikologi I: Masa Kecil sampai Masa Remaja - CY 830, 2 unit
- Kesehatan Mental Masyarakat, Kebijakan Publik, dan Depth Psychology - CY 825, 2 unit
- Psychoanalytic Based Psychotherapy II - CY 712, 2 unit
- Psychoanalytic-Based Psychotherapy III - CY 715, 2 unit
- Seminar Praktikum Psikoterapi I - CY 763, 1 unit
- Seminar Praktikum Psikoterapi II - CY 764, 1 unit
- Seminar Praktikum Psikoterapi III - CY 765, 1 unit
- Metode Penelitian Lanjutan dalam Psikologi Klinis I - CY 956, 3 unit
- Metode Penelitian Lanjutan dalam Psikologi Klinis II - CY 957, 2 unit
- Penyelesaian Disertasi I - CY 958, 3 unit
- Penilaian Tahunan Ketiga untuk Kemajuan Program - CY 766, 0 units
- Portofolio Komprehensif - CY 989, 0 units
Tahun keempat
Kursus
- Psikologi Perkembangan II: Masa Adat sampai Usia Tua - CY 801, 3 unit
- Landasan Sosial Perilaku Manusia II: Proses Kelompok - CY 802, 3 unit
- Prinsip Pengawasan dan Konsultasi Klinis - CY 752, 2 unit
- Prinsip Psikofarmakologi - CY 873, 3 unit
- Pendekatan Adat untuk Psikologi - CY 803, 1 unit
- Yayasan Afektif Afeksi - CY 838, 2 unit
- Kekerasan dan Trauma - CY 834, 3 unit
- Perhatian dan Citra dalam Pengobatan Integratif - CY 923, 1 unit
- Psychoanalytic Psychotherapy IV - CY 716, 2 unit
- Psikoterapi Berbasis Post-Jung - CY 815, 2 unit
- Berbasis Jung psikoterapi II - CY 811, 2 unit
- Penyelesaian Disertasi II - CY 959, 3 unit
Persyaratan Kelulusan
Persyaratan Gelar Kelulusan
- Siswa harus menyelesaikan total 116 unit per kuartal untuk memenuhi kebutuhan unit kelulusan. Sebanyak 107 unit akademik dan total 9 unit magang pra-doktoral.
- Nilai minimum "B" diperlukan dalam setiap kursus yang telah dipersiapkan.
- Angka rata-rata kumulatif 3,0 harus dipertahankan.
- Siswa harus memenuhi persyaratan kehadiran sebagaimana diartikulasikan dalam Buku Pegangan Siswa. Siswa hanya bisa melewatkan empat kelas sepanjang tahun ajaran, dan tidak lebih dari 1/3 dari total jam pelajaran.
- Siswa harus menyerahkan dan mempertahankan disertasi yang diterima oleh fakultas.
- Siswa diminta untuk menyelesaikan minimal 1.000 jam praktikum.
- Siswa diminta untuk menyelesaikan 1.500 jam magang.
- Siswa diminta melengkapi 60 jam terapi pribadi.
- Siswa harus berhasil lulus Ujian Komprehensif pada akhir tahun ketiga.
- Siswa harus mematuhi semua kebijakan dan prosedur yang diartikulasikan dalam Buku Pegangan, Disertasi, dan Klinis.
Pelatihan Klinis
Minimal 1.000 jam praktikum dan 1.500 jam magang diperlukan. Siswa akan ditempatkan di praktikum oleh Direktur Pelatihan Klinis. Siswa harus memperoleh Magang melalui proses aplikasi yang kompetitif. Dianjurkan agar magang diselesaikan dalam lingkungan multidisiplin yang menawarkan berbagai pengalaman pelatihan. Pilihan beragam situs budaya didorong. Untuk penjelasan lengkap tentang semua persyaratan pelatihan klinis, konsultasikan dengan Buku Pedoman Pelatihan Klinis edisi ini.
Persekutuan fakultas
Setiap siswa ditugaskan sebagai Penasihat Fakultas untuk bimbingan selama program berlangsung. Penasehat Fakultas bertemu secara teratur dengan penasihat siswa mereka untuk memantau kinerja akademis mereka, mendiskusikan kepentingan penelitian, mengawasi perkembangan klinis, membantu kemajuan disertasi, dan memberikan dukungan pribadi dan profesional. Selama tahap Disertasi Pelatihan, ketua komite Disertasi siswa ditugaskan untuk melayani sebagai Penasihat Fakultas mereka untuk membantu siswa secara aktif mengintegrasikan aspek akademik, klinis, dan disertasinya dalam pembelajaran mereka.
Persiapan Untuk Perizinan Psikologi Klinis
Kurikulum ini mungkin tidak memenuhi semua persyaratan masing-masing negara untuk lisensi dalam psikologi klinis. Siswa yang mencari lisensi di California akan memperoleh pelatihan doktoral terakreditasi regional yang memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi sebagai psikolog klinis di California; Namun karena persyaratan memang berubah, siswa bertanggung jawab untuk tetap mengetahui peraturan perizinan saat ini. Siswa lain mungkin perlu memenuhi persyaratan lisensi tambahan di negara asal mereka dan juga bertanggung jawab untuk mengetahui persyaratan lisensi negara mereka yang berlaku.
Persyaratan Pendaftaran
- Pelamar diharapkan untuk membawa landasan yang kuat di bidang psikologi dan ketertarikan dan bakat yang ditunjukkan untuk studi psikologi mendalam, yang akan dinilai selama proses aplikasi untuk pelamar tingkat sarjana.
- Program ini mencari individu yang berpikiran psikologis dan membuktikan ketahanan emosional yang diperlukan untuk bekerja di bidang relasional dengan beragam individu dan masyarakat, termasuk di lingkungan kesehatan mental berbasis masyarakat.
- Selain keterampilan menulis dan mendapatkan pengetahuan lanjutan, kandidat yang berhasil akan memiliki pengalaman klinis yang diawasi dan menunjukkan ketertarikan pada hubungan antara psikologi, humaniora serta ilmu pengetahuan alam dan manusia.
- Pengalaman psikoterapi mendalam pribadi sangat dihargai.
- Persyaratan Aplikasi:
-
- Pernyataan Pribadi (3-5 halaman)
- Resume / CV
- Sampel Menulis Sampel Minimum 10 halaman dan contoh penulisan tambahan di alam bawah sadar
- 3 surat dengan formulir rekomendasi
- Transkrip resmi - harus memiliki gelar sarjana / magister dari lembaga pendidikan tinggi yang terakreditasi atau disetujui negara
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MSc dalam Neuroscience Komputasi dan Kognitif
- Budapest, Hongaria
Satu tahun - Msc Pengobatan Psikologis/ Kesehatan Mental
- Lübeck, Jerman
Master of Science: Konseling Kesehatan Mental Klinis
- Livingston, Amerika Serikat