Master Internasional untuk Kepemimpinan Kesehatan
Montreal, Kanada
DURASI
18 Months
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
09 Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
CAD 58.000 *
FORMAT STUDI
Campuran
* dibayarkan dalam 4 cicilan per kredit
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Mengubah Cara Perawatan Kesehatan Dikelola
Master Internasional untuk Kepemimpinan Kesehatan (IMHL) dimulai pada tahun 2006 sebagai bagian dari upaya untuk menjadi pemimpin dunia dalam pendidikan manajemen kesehatan. IMHL adalah upaya kolaboratif Fakultas Kedokteran dan Manajemen McGill yang dibangun di atas reputasi dunia dua Fakultas dan bertindak sebagai agen perubahan dalam perawatan kesehatan.
Mengapa IMHL
Pendekatan khas program memungkinkan orang-orang dalam profesi kesehatan untuk mempertahankan posisi mereka dalam organisasi mereka selama keseluruhan program, kembali bekerja di antara modul. Pedagogi unik kami bertumpu pada aplikasi untuk berlatih, secara real-time, konsep, teori, dan kerangka kerja yang disampaikan secara online dan di dalam kelas. Selain itu, semua konten dan program kami difokuskan pada manajemen dan kepemimpinan organisasi perawatan kesehatan. IMHL percaya bahwa harapan terbesar untuk peningkatan kesehatan terletak pada pemahaman yang mendalam tentang bagaimana seluruh bidang kesehatan bekerja, ditambah dengan apresiasi manajemen yang canggih.
Temukan lebih banyak di Sesi Informasi Online kami berikutnya
Manfaat bagi Peserta
Pedagogi IMHL memungkinkan pembelajaran diterapkan secara real-time, antara modul kelas, sehingga praktik manajerial dapat dikembangkan dan ditingkatkan selama program berlangsung. IMHL dirancang untuk bertindak sebagai katalisator perubahan dalam organisasi dan komunitas peserta.
Program ini mendorong para peserta untuk saling berbagi pengalaman, menggali permasalahan satu sama lain untuk memberikan solusi inovatif atas tantangan yang mereka hadapi di lingkungan kerja masing-masing. Peserta kami melaporkan peningkatan kepercayaan diri dalam melakukan tantangan yang sebelumnya mereka anggap menakutkan. Kegiatan pendidikan inovatif kami memberi peserta kami yang berpengalaman kesempatan untuk menjadi pemrakarsa perubahan dalam organisasi dan komunitas mereka. Karya tulis selama program dapat dipresentasikan di konferensi.
Manfaat bagi Bidang Kesehatan
Prinsip utama dari program ini adalah "gunakan pekerjaan, jangan buat pekerjaan". Peserta membawa tantangan pekerjaan mereka yang sebenarnya ke program, daripada menggunakan studi kasus organisasi yang lebih tradisional. Sepanjang program, kami mendorong penerapan praktik konsep, teori, dan kerangka kerja yang digunakan di kelas. Di banyak organisasi, peserta kami membentuk tim sehingga pembelajaran dapat dibagikan dalam konteks merangkul tantangan. IMHL adalah forum berkelanjutan yang membahas dan memajukan masalah perawatan kesehatan di seluruh dunia.
Sertifikat Pascasarjana dalam Manajemen Kesehatan (GCHM)
Sertifikat Pascasarjana McGill dalam Manajemen Kesehatan (GCHM) adalah inisiatif bersama antara Fakultas Sains McGill dan Fakultas Manajemen McGill Desautels. GCHM adalah program sertifikat pascasarjana 8 bulan, 15 kredit yang berlangsung sepenuhnya online.
Sertifikat ini memberikan pelatihan manajerial formal bagi para profesional kesehatan yang mengambil posisi kepemimpinan. Profesor Universitas McGill yang terkenal akan mengajarkan kurikulum yang membahas kompetensi utama Peran Pemimpin dalam kerangka pendidikan CANMEDS dari Royal College of Physicians and Surgeons of Canada.
Setelah berhasil menyelesaikan program GCHM, 15 kredit pascasarjana dapat diajukan untuk mendapatkan posisi lanjutan dalam program Masters for Health Leadership (IMHL) Internasional di Universitas McGill. Temukan lebih banyak di Sesi Info Online.
Kurikulum
Magister Kepemimpinan Kesehatan Internasional (IMHL) adalah program 15 bulan yang terdiri dari lima modul 11 hari, diikuti dengan makalah gelar master, yang mengarah ke gelar Magister Manajemen di McGill University. Setiap modul berfokus pada pola pikir kepemimpinan tertentu. Di sela-sela modul, peserta kembali ke tempat kerja tempat mereka menerapkan pedagogi dan wawasan program. Setelah lima modul, ada periode di mana makalah akhir ditulis di bawah bimbingan seorang pembimbing. Fase terakhir ini dapat dilakukan dari mana saja di dunia.
Modul 1 - Pola Pikir Reflektif: Perspektif Memperluas
Pola Pikir Reflektif dirancang untuk membantu peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang gaya manajemen pribadi mereka - bagaimana mereka menampilkan diri mereka kepada orang lain, kekuatan dan kelemahan mereka, dan keterampilan kepemimpinan mereka saat ini. Peserta belajar bagaimana menjadi bijaksana dan reflektif, untuk mundur dari tindakan yang selalu dilakukan, dan untuk melihat pengalaman yang sudah dikenal dari sudut pandang baru.
Modul 2 - Pola Pikir Analitik: Organisasi Terkemuka
Pola Pikir Analitik memberikan gambaran umum tentang organisasi layanan kesehatan utama saat ini termasuk rumah sakit yang mempromosikan kesehatan, lembaga masyarakat, organisasi pemeliharaan kesehatan, dll. Peserta mendapatkan wawasan tentang cara kerja organisasi-organisasi ini dengan menganalisis persamaan dan perbedaan intrinsiknya. Peserta juga diperkenalkan dengan alat analisis yang digunakan untuk mengelola organisasi tertentu dan pendekatan formal yang meningkatkan efektivitas manajerial. Konsep-konsep kunci dalam akuntansi, manajemen sumber daya manusia, dan strategi organisasi merangsang peserta untuk mendiagnosis kekuatan dan kelemahan organisasi mereka sendiri. Strategi, struktur, sumber daya, dan penyampaian dieksplorasi dengan cara sistematis yang memungkinkan peserta melihat proses pengelolaan sebagai perpaduan antara seni, kerajinan, dan sains.
Modul 3 -Pikiran Duniawi: Menavigasi Sistem
Pemberian layanan kesehatan berakar pada sistem yang sangat kompleks dan sangat bervariasi di seluruh dunia – dari yang sepenuhnya disosialisasikan hingga yang didorong oleh pasar. Namun setiap sistem berjuang untuk menentukan posisi yang seharusnya dalam kontinum ini. Karena sebagian besar praktisi – baik manajer atau dokter – biasanya menghabiskan karir mereka dalam satu sistem, mereka jarang memiliki kesempatan untuk menghargai alternatif yang ada. Modul ketiga berfokus pada "sistem" kontekstual ini, yang mengeksplorasi berbagai institusi sosial dalam bidang layanan kesehatan dan interaksinya dengan kekuatan ekonomi, politik, dan sosial. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang dinamika “perubahan sistem”. Peserta didorong untuk mencari solusi kreatif berdasarkan pemahaman layanan kesehatan yang terintegrasi, bukan terfragmentasi. Peserta juga mengeksplorasi secara lebih mendalam interaksi antara ekonomi dan kesehatan serta kemungkinan memanfaatkan perubahan dalam sistem yang kompleks.
Modul 4 - Pola Pikir Kolaboratif: Menghargai Hubungan Kerja
Dalam modul ini, peserta fokus pada pengelolaan hubungan dengan pasien, profesional, advokat kesehatan, administrator, pemerintah, media, dan banyak kelompok lainnya. Pengembangan keterampilan mencakup pembangunan hubungan, negosiasi, koordinasi pemangku kepentingan, dan manajemen pengetahuan. Pengelolaan hubungan profesional ditekankan, dengan peserta mengembangkan keterampilan tingkat lanjut yang diperlukan untuk membangun dan memimpin jaringan yang kompleks dibandingkan organisasi sederhana. Integrasi pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu dan perspektif juga diperiksa.
Modul 5 - Pola Pikir Katalitik: Mencapai Perubahan
Modul terakhir berfokus pada tindakan, dan bersifat integratif, dengan fokus pada pencapaian perubahan. Proyek dampak yang dikerjakan oleh para peserta selama program mendapat perhatian yang besar. Kasus-kasus pengelolaan kesehatan yang berhasil ditinjau dan implikasi tindakan dari pengelolaan adaptif dieksplorasi. Bidang studi utama lainnya mencakup pendekatan kesehatan yang terintegrasi dan berkelanjutan; pengertian pencegahan dan sosialisasi penerapannya; intervensi yang efektif dalam lingkungan kebijakan; hasil positif/negatif dari paparan media dalam kebijakan kesehatan; dan pengertian evaluasi dan akuntabilitas. Peserta mengintegrasikan dan mensintesis pengetahuan yang mereka peroleh selama modul sebelumnya. Program ini ditutup dengan pembahasan mendalam mengenai proses kepemimpinan transformasi dan apa artinya memimpin secara komprehensif, analitis, kolaboratif, kontekstual, katalitik, dan reflektif.
Siswa Ideal
IMHL adalah program yang menuntut dengan tujuan yang ambisius.Keberhasilannya sangat tergantung pada kualitas dan motivasi para peserta.Ini cocok untuk individu, serta tim yang terdiri dari empat hingga lima manajer dan/atau dokter yang mewakili organisasi, komunitas, atau negara dengan masalah kesehatan yang menarik untuk ditangani.Peserta tetap bekerja sambil mengikuti program.Peserta memegang posisi tanggung jawab dalam perawatan kesehatan, sebagian besar memiliki latar belakang klinis (dokter, perawat, apoteker, pekerja sosial, psikolog) dan beberapa memiliki latar belakang lain (ekonom, pengacara, dll).Mereka bekerja di semua jenis organisasi kesehatan (rumah sakit, perawatan masyarakat, kesehatan masyarakat, kementerian pemerintah, lembaga internasional, yayasan, dan lain-lain) dan di semua bidang kesehatan — mulai dari promosi kesehatan hingga pencegahan hingga pengobatan.Mereka datang dari seluruh dunia.
Akreditasi
Biaya Pendidikan Program
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Tingkat 5 Manajemen Kesehatan dan Perawatan DipHE
- Online
Bachelor of Science dalam Manajemen dan Teknologi Informasi Kesehatan
- Boston, Amerika Serikat
MSc Kebijakan Kesehatan, Inovasi dan Manajemen
- Maastricht, Belanda