
Magister in
Magister Chiropraktik Barcelona College of Chiropractic - BCC

pengantar
Kurikulum BCC – Dengan bantuan para ahli pengembangan kurikulum, dan dengan umpan balik dari pemangku kepentingan utama, BCC telah mengembangkan kurikulum uniknya yang berusaha menggabungkan disiplin chiropraktik dengan strategi pengajaran, pembelajaran, dan penilaian tingkat lanjut.
Perguruan Tinggi Bilingual
BCC adalah perguruan tinggi internasional dengan dua bahasa resmi - Spanyol dan Inggris. Selama tahun pertama, College menyediakan kuliah yang diterjemahkan secara bersamaan dan kursus bahasa yang mendukung, untuk memungkinkan siswa mengikuti kelas sambil meningkatkan bahasa mereka. Selama dua tahun terakhir, sebagian besar kelas teori diajarkan dalam bahasa Inggris sementara pengalaman praktis berlangsung dalam bahasa Spanyol.
Sains, Seni, dan Filsafat
Secara tradisional, chiropractic didasarkan pada tiga pilar mendasar: Filsafat, Sains, dan Seni. Menemukan keseimbangan antara ketiga pilar ini dalam mengembangkan kurikulum adalah prioritas tim akademik kami. Sesuai dengan prinsip-prinsip chiropractic, kurikulum menggabungkan studi ilmu dasar dan klinis dengan refleksi mendalam pada kemampuan tubuh untuk mengoptimalkan kesehatan.
Riset
Sejak awal, kurikulum kami memungkinkan siswa untuk memperoleh pemahaman praktik penyelidikan ilmiah, praktik berbasis bukti, dan pemikiran kritis/analitik. Akibatnya, siswa dipersiapkan dengan baik untuk melaksanakan Proyek penelitian besar di tahun-tahun terakhir program studi.
Pengalaman Klinis
Kontak awal dengan pasien sangat penting dan dengan demikian, BCC menawarkan kepada para mahasiswanya kesempatan untuk mengamati dan berinteraksi dengan chiropractor berpengalaman yang merawat pasien di BCC Chiropractic Centre. Sepanjang siswa tahun ke-4 dan ke-5, memberikan perawatan chiropraktik berbasis bukti kepada pasien sementara di bawah pengawasan ketat para profesional terlatih.
Hasil Program
Perencanaan Pengembangan Pribadi dan Latihan Reflektif
Modul ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk memahami apa dan bagaimana mereka belajar dan untuk membantu mereka meninjau, merencanakan, dan bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri sambil menemukan keterampilan kepemimpinan, pembangunan tim, dan penalaran ilmiah.