Keystone logo
Uni Emirat Arab

Belajar Kesehatan di dalam Uni Emirat Arab 2024

Ubah mata uang

Biaya hidup bulanan dasar

  • Sewa di flat bersama

    636
  • Berbagi utilitas

    52
  • Berlangganan internet

    95
  • Transportasi lokal

    77

Contoh biaya gaya hidup

  • Kombo makanan cepat saji

    8
  • Tiket bioskop

    12
  • Pint bir lokal

    10

Persyaratan Visa

Siswa yang ingin belajar di UEA perlu mengajukan Visa Pelajar UEA. Visa pelajar ditawarkan untuk program penuh waktu. Ada visa jangka pendek dan jangka panjang.

Jenis Visa apa yang Anda butuhkan?

nama visa

Visa Pelajar UEA

Harga dan Mata Uang

Biaya izin tinggal untuk siswa tergantung pada sponsor (orang tua atau universitas), yurisdiksi sponsor (dalam hal universitas), jika pelamar berada di dalam atau di luar UEA dan jika aplikasi diproses secara normal atau cara dipercepat.

Siapa yang bisa mengajukan visa?

Undang-undang Uni Emirat Arab mewajibkan semua siswa non-nasional (kecuali warga negara GCC) untuk mendapatkan 'Izin Masuk Mahasiswa', diikuti dengan 'Visa Tinggal Mahasiswa' selama masa studi mereka. Negara-negara anggota GCC (Gulf Cooperation Council) adalah Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Di mana Anda dapat membuat aplikasi?

universitas UEA

Visa Pelajar UEA untuk siswa internasional difasilitasi oleh universitas UEA sendiri. Siswa dapat mengirimkan dokumen mereka langsung ke universitas.

Situs web:

Bagaimana cara membuat aplikasinya?

Setelah universitas mengirimkan surat penawaran untuk program tersebut dan Anda menerimanya, universitas akan memulai proses aplikasi visa. Visa pelajar UEA tidak mengharuskan siswa internasional untuk hadir untuk wawancara visa terpisah.

Sementara proses dokumentasi mungkin berbeda dari satu universitas ke universitas lainnya, beberapa dokumen yang umumnya diperlukan untuk Visa Pelajar UEA adalah:

  • Salinan Paspor Berwarna berlaku setidaknya selama tujuh bulan.
  • Foto ukuran paspor berwarna
  • Mengisi formulir Universitas
  • Salinan tanda terima biaya kuliah dan Visa
  • Melengkapi dokumentasi asuransi kesehatan

Kapan Anda harus melamar?

Idealnya, proses visa pelajar harus dimulai setidaknya 1–2 bulan sebelum awal semester, sehingga mereka dapat mengurus aspek lain dari checklist keberangkatan. Biasanya diperlukan waktu sekitar 15-20 hari untuk memproses visa, namun, itu bervariasi dari satu universitas ke universitas lainnya. Siswa internasional juga memiliki pilihan untuk memilih pemrosesan Express, yang biayanya lebih mahal daripada pemrosesan normal. Di bawah pemrosesan Ekspres, siswa dapat memperoleh Visa Pelajar UEA dalam 10 hari.

Visa pelajar UEA berlaku untuk jangka waktu 12 bulan. Pelajar internasional harus memperbarui visa pelajar mereka pada akhir periode 12 bulan jika program mereka lebih lama dari periode tersebut. Mahasiswa akan dikenakan biaya perpanjangan visa dan biaya asuransi kesehatan untuk perpanjangan tersebut. Pelajar internasional harus menyerahkan dokumen perpanjangan visa mereka setidaknya sebulan sebelum tanggal berakhirnya visa.

Waktu memproses

20 Days

Kesempatan kerja

Siswa internasional di UEA dapat mengambil pekerjaan di dalam kampus, serta di luar kampus. Namun, mereka akan memerlukan izin untuk universitas mereka untuk ini. Jika siswa memiliki sponsor universitas, mereka dapat menghubungi departemen Tenaga Kerja UEA untuk mendapatkan izin mengambil pekerjaan paruh waktu di UEA.

Perkiraan biaya izin tinggal siswa adalah Dh2.500 tidak termasuk uang jaminan (jika ada), biaya pembukaan file (jika ada), legalisasi dokumen, dan terjemahan (jika diperlukan). Biaya tambahan Dh500 untuk izin kerja siswa akan berlaku.

Jam per minggu

0

Mengapa Anda membutuhkan jenis visa ini?

Biasanya, ada tiga alasan mengapa Visa Pelajar UEA Anda dapat ditolak:

  1. Badan imigrasi mungkin menyangkalnya.
  2. Pendaftar universitas mungkin menolaknya.
  3. Pelajar mungkin gagal menyelesaikan tes medis (diperlukan dalam proses aplikasi visa Pelajar).