Sertifikat untuk Lulusan Program Keperawatan Non-EU / EEA

Umum

Deskripsi Program

Informasi kursus

  • Judul program: Sertifikat untuk Lulusan Program Keperawatan Non-EU / EEA
  • Kode kursus: UCGNENURFT
  • Tingkat kualifikasi: Tidak Berlaku
  • Tingkat Kerangka Kualifikasi Nasional: Tingkat 5
  • Durasi: 1 Semester
  • Mode kehadiran: Penuh waktu
  • Total kredit ECTS: 30
  • Koordinator: Trevor Abela Fiorentino
  • Disampaikan oleh: Fakultas Ilmu Kesehatan

Ikhtisar kursus

Program studi ini juga ditawarkan secara paruh waktu. Silakan berkonsultasi situs web Panitera untuk informasi lebih lanjut mengenai program studi yang ditawarkan oleh Universitas.

Tujuan dari program Sertifikat ini adalah untuk mengatasi kesenjangan antara pelatihan sarjana perawat yang memenuhi syarat di negara-negara non-EU / EEA dan persyaratan untuk pelatihan perawat yang ditetapkan oleh peraturan Uni Eropa. Melalui kombinasi unit studi, program ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelamar yang berbeda, setelah evaluasi kualifikasi masing-masing pelamar. Program ini dibagi rata antara komponen teoretis dan penempatan klinis, yang berjalan secara bersamaan.

Topik yang dibahas selama rentang program di berbagai aspek pengiriman perawatan keperawatan. Ini mencakup masalah kesehatan dan perawatan sosial dan berkisar di pengaturan kesehatan primer, sekunder dan tersier. Komponen inti dari program ini membahas persyaratan yang terlalu luas dari arahan UE dan akan memungkinkan siswa untuk mengkonsolidasikan kompetensi klinis mereka, untuk memahami sistem perawatan kesehatan yang berbeda, dan untuk bekerja sebagai perawat dalam sistem perawatan kesehatan di negara anggota UE. Selain itu, di samping unit studi inti, siswa akan mengejar serangkaian unit studi teoritis yang dipilih sesuai kebutuhan dari beragam unit studi yang membahas berbagai spesialisasi klinis, dan konsep keperawatan / kesehatan.

Persyaratan penerimaan dan perkembangan

Kursus ini terbuka untuk pelamar yang memiliki:

(a) kualifikasi dalam Keperawatan yang dianggap cocok oleh Dewan Studi dan diakui setidaknya pada Level 5 pada Kerangka Kerja Kualifikasi Malta dan Eropa atau

(B) kualifikasi profesional yang dianggap oleh Senat sebanding dengan kualifikasi yang ditunjukkan dalam ayat (a).

Jumlah siswa dibatasi hingga 50 siswa. Pembatasan berlaku untuk mode penuh waktu dan paruh waktu. 50 siswa akan diterima di program studi terlepas dari apakah mereka memilih mode studi penuh waktu atau paruh waktu. Pelamar yang memenuhi syarat harus diterima berdasarkan siapa datang pertama dilayani (dalam urutan penerimaan aplikasi dan dokumentasi lengkap) hingga jumlah maksimum siswa yang disetujui oleh Senat.

Sebelum mendaftar untuk mengikuti Kursus, pelamar yang memenuhi syarat juga diharuskan menjalani tes kebugaran medis sebagaimana diarahkan oleh Dewan untuk memastikan bahwa mereka sesuai dengan tugas yang terkait dengan studi yang diajukan.

Info untuk pelamar dengan kualifikasi internasional

UM saat ini menampung lebih dari 1.000 mahasiswa internasional penuh waktu dan lebih dari 450 mahasiswa tamu. Mahasiswa internasional yang terus bertambah yang berasal dari berbagai negara, dalam beberapa tahun terakhir, telah mengubah lembaga berusia 400 tahun ini menjadi kampus internasional.

Mahasiswa internasional kami umumnya menggambarkan Malta sebagai tempat yang aman, menikmati cuaca yang sangat baik dan program budaya yang bervariasi sepanjang tahun. Malta dianggap sebagai tempat ideal bagi siswa untuk belajar.

Kantor Internasional di UM menyediakan informasi tentang penerimaan, persyaratan bahasa Inggris, dan perbandingan kualifikasi. Personel yang berdedikasi membantu siswa internasional dengan visa, tes kesehatan, akomodasi dan masalah terkait lainnya.

Biaya dan pendanaan

Pelamar Lokal / EU / EEA:

  • Tidak ada biaya yang dikenakan.

Pemohon Non-EU / Non-EEA:

  • Total Biaya Pendidikan: Euro 5,400

Biaya kuliah ini dikutip untuk tujuan indikatif hanya karena didasarkan pada program studi 2018/9.

Hasil pembelajaran

  • Tunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam pengaturan perawatan kesehatan dan sosial apa pun dengan cara yang kompeten secara budaya, yang mengakomodasi pemahaman tentang kerangka kerja hukum dan peraturan pengaturan, negara, dan populasi masing-masing.
  • Menunjukkan pengetahuan yang memadai tentang masalah kesehatan utama dalam populasi di seluruh wilayah Eropa dan kecenderungan umum dalam mengelola kondisi kesehatan umum dan penyakit.
  • Berpikir dan mengevaluasi secara kritis dalam perjalanan mengasimilasi dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan ke pengaturan perawatan spesifik atau jenis pasien / klien.
  • Memberikan perawatan sebagai praktisi independen yang aman di semua bidang pemberian perawatan yang diidentifikasi oleh arahan UE, yaitu pengaturan bedah dan medis, kesehatan masyarakat dan primer, pengaturan anak dan kehamilan, kesehatan mental dan geriatri.

Kursus yang diperuntukkan bagi

Program ini ditujukan untuk perawat berkualifikasi yang telah menyelesaikan program pelatihan perawat di luar UE dan berupaya menyelaraskan kualifikasi keperawatan mereka dengan persyaratan UE terbaru untuk pendidikan perawat.

Peluang karir dan akses ke studi lebih lanjut

Perawat yang berhasil menyelesaikan program ini dapat mendaftar sebagai perawat di Dewan Perawat dan Bidan Malta. Perawat yang berhasil menyelesaikan program ini dapat mengejar CPD dan peluang pendidikan lebih lanjut yang tersedia untuk perawat terdaftar.

Terakhir diperbarui Apr. 2019

Tentang Sekolah

The University of Malta (UM) is the highest teaching institution in Malta. It is publicly funded and is open to all those who have the requisite qualifications. There are some 11,000 students and abou ... Baca terus

The University of Malta (UM) is the highest teaching institution in Malta. It is publicly funded and is open to all those who have the requisite qualifications. There are some 11,000 students and about twelve per cent of the student population is international. Baca Lebih Sedikit