Sertifikat Teknik Biomedis

Umum

Deskripsi Program

Industri biomedis yang sedang berkembang menuntut para profesional yang terampil yang keahliannya dapat melintasi batas-batas tradisional sains dan teknik. Perusahaan sedang mencari insinyur listrik yang memahami penggunaan medis instrumentasi pencitraan diagnostik, profesional bioteknologi dengan pelatihan dalam rekayasa jaringan untuk mengembangkan implan jaringan, dan insinyur mekanik yang berpengalaman dalam biomaterial untuk merancang sendi buatan.

Sertifikat dalam teknik biomedis menjawab kebutuhan ini melalui program studi yang sangat lintas disiplin yang memungkinkan siswa untuk fokus pada instrumentasi biomedis, optik biomedis, biomaterial / bioteknologi, dan rekayasa jaringan atau bidang studi terkait lainnya Kursus diajarkan oleh staf pengajar di bidang teknik serta profesional klinis yang berpengalaman dari sekolah ilmu kesehatan terkenal di dunia Tufts.

Siapa yang Harus Terapkan?

Program ini terbuka untuk siswa dengan setidaknya gelar sarjana di bidang teknik, sains, atau ilmu kesehatan.

Dengan sertifikat ini, insinyur dapat meluncurkan karier dalam desain instrumentasi biomedis. Praktisi dan teknisi klinis dapat mengalihkan karier ke penjualan peralatan biomedis. Ini juga merupakan pelengkap teknologi yang berguna bagi para eksekutif, profesional medis, dan pembuat kebijakan yang tertarik pada penerapan teknologi untuk profesi medis, bisnis, atau hukum.

Siswa yang tertarik untuk mendapatkan gelar sarjana sering dapat menerapkan program sertifikat menuju gelar master Tufts dalam teknik biomedis.

Program Studi

Sertifikat ini membutuhkan empat kursus.

Satu kursus pengantar teknik biomedis:

  • BME 250 Principals of Biomedical Engineering atau
  • BME 162 Bioteknologi Molekuler (aspek kunci dari biologi molekuler dan aspek teknik bioteknologi).

Satu saja fisiologi:

  • BME 121/122 Fisiologi Kuantitatif I

Salah satu teknik elektif dalam Instrumentasi Biomedis, Biomedis Optik, Biomaterial, Bioteknologi atau Teknik Jaringan.

Satu kursus batu penjuru:

  • BME 100 Desain Instrumentasi Medis atau
  • BME 153 Biomaterial dan Kedokteran Regeneratif.

Sertifikat ini ditawarkan bekerja sama dengan Departemen Teknik Biomedis Tufts dan Pusat Teknologi Tissue Engineering Tufts.

The Tufts Tissue Engineering Resource Center mengintegrasikan program penelitian yang kuat dalam bioteknologi, biomaterial dan rekayasa jaringan, instrumentasi biomedis, optik biomedis, dan penemuan obat menjadi 'mega-pusat' baru yang kolaboratif yang menawarkan pilihan unik untuk studi tingkat pascasarjana.

Persyaratan Aplikasi

  • Biaya aplikasi
  • Resume / CV
  • Pernyataan Pribadi
  • TOEFL atau IELTS resmi, jika ada
  • Transkrip
  • Satu surat rekomendasi
Terakhir diperbarui May 2019

Tentang Sekolah

The Tufts University School of Engineering offers a rigorous engineering education in a unique environment that blends the intellectual and technological resources of a world-class research university ... Baca terus

The Tufts University School of Engineering offers a rigorous engineering education in a unique environment that blends the intellectual and technological resources of a world-class research university with the strengths of a top-ranked liberal arts college. Baca Lebih Sedikit