Secara online Master Internasional dalam memantau uji klinis

Umum

Deskripsi Program

uji

Harus WHO

Program ini spesialisasi profesional diarahkan Gelar Tinggi, terutama di daerah Ilmu Kesehatan (Biologi, Farmasi, Kedokteran, Kimia, dll) yang menginginkan penggabungan tenaga kerja cepat ke posisi tanggung jawab yang terkait dengan pengembangan klinis dan departemen medis -scientists, kedua perusahaan farmasi dan struktur profesional internasional dan lokal dari setiap Organisasi penelitian kontrak (CRO) atau kehadiran di pasar global dan berkontribusi terhadap implementasi yang tepat dari protokol penelitian klinis internasional.

TUJUAN

Itu Guru CESIF Internasional di Pemantauan Uji Klinis memiliki sebagai tujuan utama untuk mendapatkan dasar yang kuat dari pengetahuan yang dibutuhkan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan Clinical Research International pada manusia dan fase yang berbeda dan proses dan memperdalam pemahaman yang komprehensif tentang pengembangan obat dan proses saat ini untuk commissioning up, pemantauan dan pengendalian penelitian klinis prosedur mutu yang ada rendah dan semua untuk fase siklus penelitian klinis.

  • Pengetahuan tentang Basa Ilmiah: Struktur dan lingkungan Clinical Research.
  • Berpartisipasi lembaga dan aktor yang terlibat dalam pengembangan uji klinis.
  • Desain dan Pengujian Fase Uji Klinis Jenis clinical- dan studi penelitian.
  • Analisis lingkungan peraturan internasional.
  • Tahapan uji klinis.
  • Pemantauan Uji Klinis dan metodologi.
  • Pharmacovigilance di ECCE.
  • biometri data- dan Analisis Manajemen hasil.
  • posisi tenaga kerja dan pengembangan karir dalam penelitian klinis.

DURASI

1.500 jam. 90 jam kelas virtual, 20 jam tutorial virtual, 950 jam kerja pribadi dan 440 jam dikhususkan untuk penyusunan Tugas Akhir.

DOKUMENTASI

Untuk durasi kursus, setiap siswa akan memiliki akses melalui Kampus Virtual, untuk semua dokumentasi yang relevan dengan bidang yang dijadwalkan. Itu semua isi studi dan bahan yang diperlukan untuk pengembangan yang tepat tentu saja mendukung disertakan.

Tutorial

Setiap siswa akan melaksanakan berbagai kerja praktek yang terkait dengan bidang utama tentu saja untuk kemudian dievaluasi oleh Manajer Program.

PROGRAM ISI

Program Master Internasional di Pemantauan Uji Klinis dibagi menjadi 9 blok untuk mencakup semua aspek yang diperlukan untuk pembentukan lengkap siswa.

1 DASAR ILMIAH: STRUKTUR DAN KLINIK LINGKUNGAN PENELITIAN

Prinsip dasar untuk pengembangan posisi ilmiah, klinis dan manajemen dalam konsep industri.

Dalam modul pertama ini akan bekerja pada perolehan dasar-dasar dan pengembangan praklinis terkait dalam toksikologi, farmakologi, farmakokinetik, dan dosis serta dasar-dasar pengembangan klinis keselamatan yang efektif dan tepat dan metode ilmiah Clinical Trials.

2. BERPARTISIPASI LEMBAGA DAN PELAKU DI UJI KLINIS

  1. Pengantar lingkungan Industri Farmasi di tingkat nasional dan internasional yang berkaitan dengan penelitian klinis dan operasi klinis medis dan departemen.
  2. Pengetahuan tentang berbagai aktor, organisasi, kegiatan, fungsi dan tanggung jawab dari posisi sasaran utama. Mereka akan dibahas secara detail struktur organisasi dan profesional yang terlibat dalam pengembangan dan pengelolaan uji klinis.

3. DESAIN DAN TAHAPAN UJI KLINIS

  1. Pengantar pengetahuan dalam berbagai jenis uji klinis dan proyek-proyek penelitian serta berbagai tahap perkembangan mereka dan prosedur manajemen dan pelaksanaan.
  2. pengetahuan rinci tentang unsur-unsur yang berbeda dalam jenis desain penelitian, tujuan dan daerah terapi.
  3. Jenis proyek ECCE dan penelitian. Desain dan jenis uji klinis.
  • Uji klinis Tahap I, Tahap II, Tahap III, Tahap IV.
  • studi observasional.
  • studi epidemiologi.

4. LINGKUNGAN REGULASI

masalah etika dan hukum di tingkat lokal, Eropa dan internasional.

Kami akan membahas saat ini dan berlaku untuk pengembangan dan persetujuan dari dokumentasi Clinical Trials. dokumen penting untuk proses pengembangan dan persetujuan dari berbagai jenis studi: Legislasi FDA, EMEA dan AEMPS. GCP, ICH, Deklarasi Helsinki ...

5. TAHAP UJI KLINIS: SELEKSI PUSAT / NEGARA DAN PEREKRUTAN

Kami akan menaikkan dan membahas secara rinci pelaksanaan studi, Unit Mulai Up kontrak. Protokol dan metode pengumpulan data, manajemen dan prosedur yang harus diikuti dengan tim penelitian dan pusat-pusat yang dipilih. Analisis informed consent dan dokumen informasi pasien.

6 MONITORING EECC - METODOLOGI

Kami melakukan daerah ini kunci dari Guru dengan analisis mendalam tentang pentingnya pemantauan uji klinis dalam pengembangan obat baru.

Siswa akan bekerja dengan metodologi mendalam dan memantau semua proses dan prosedur untuk pelaksanaan yang tepat dari penelitian klinis. Memantau tanggung jawab dalam studi. Dokumentasi protokol penelitian dan laporan kasus CRD / CRF Manajemen data dengan Etika Komite Penelitian Klinis dan Otoritas Kesehatan, pertemuan peneliti:

  • Kunjungan rumah.
  • Tindak lanjut kunjungan / Monitoring.
  • Menutup kunjungan.
  • persiapan sebelum kunjungan.
  • pengumpulan data.
  • manajemen obat-obatan.
  • Persiapan, manajemen dan pelaporan kunjungan.
  • Identifikasi Adverse Event dan Adverse Event Serius.
  • Audit dan pencegahan praktek-praktek ilmiah buruk di fase yang berbeda dari penelitian.
  • Sistem pemantauan berdasarkan risiko (RBM).
  • Monitoring dan pertemuan dengan tim penelitian.
  • Persiapan dan manajemen audit dan inspeksi dalam uji klinis.

Pharmacovigilance di ECCE

kerangka hukum yang mengatur keamanan obat yang diteliti dan pelaporan dan pemantauan efek samping / serius, interaksi obat, dan proses pembuatan laporan pembaruan keamanan periodik akan dibahas secara rinci.

Manajemen dan prosedur komunikasi untuk Adverse Event dan Adverse Event Serius. Pentingnya dan pentingnya Pharmacovigilance dalam uji klinis.

8 BIOMETRICS DAN MANAJEMEN DATA

Peserta akan memperoleh pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk pengolahan data statistik, komunikasi ilmiah dan publikasi hasil. Biostatistik dan aplikasi mereka dalam uji klinis. Peran statistik departemen dan prosedur.

9. MEDICAL CLINIC PENELITIAN BIDANG

Kami akan mendekati secara rinci berbagai kegiatan Affairs Medical di medis-ilmiah dalam industri farmasi dan posisi kunci terkait sebagai angka Advisor Medis dan Kedokteran Ilmiah Liaisons, dan fungsi departemen dukungan ilmiah untuk Pemasaran, departemen Hubungan antara Departemen Kesehatan dan Departemen Operasi klinis. Interaksi yang terkait dengan uji klinis.

PROFESIONAL KARIR BANTUAN

Dalam filsafat pendidikan dari CESIF dan sebagai suplemen pelatihan, CESIF ON LINE menawarkan siswa setelah penyelesaian yang memuaskan dari periode pelatihan mereka, kemungkinan memiliki jasa seorang Career Assistance Profesional (khusus dalam Online Cari Kerja Consultant) yang berkala mengirim setiap siswa mereka menawarkan pekerjaan yang sesuai dengan profil Anda dan dianggap menarik untuk pengembangan karirnya.

KARIR

Sektor farmasi termasuk pasar kerja yang dinamis dalam posisi yang berkaitan dengan penelitian klinis dan kegiatan medis-ilmiah, kedua perusahaan farmasi dan perusahaan melakukan penelitian kontrak (CRO).

Profesional yang bekerja di bidang ini melakukan fungsi yang sangat berkualitas depan dan memiliki pengembangan profesional menarik dan kompetitif. Master memungkinkan akses, antara lain, sektor berikut:

  • laboratorium farmasi.
  • Organisasi Penelitian Kontrak (CRO).
  • Rumah sakit.
sektor

Di antara bidang fungsional meliputi:

  • Departemen operasi klinis: uji klinis, koordinasi proyek dan biometri.
  • Ilmiah Departemen: Pharmacovigilance, Affairs Medical, Kedokteran Pemasaran dan Farmakoekonomi.
daerah
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

CESIF es una institución privada nacida en 1990, cuya actividad está centrada en las industrias farmacéutica, parafarmacéutica, biotecnológica, alimentaria, química, cosmética y – en general – en todo ... Baca terus

CESIF es una institución privada nacida en 1990, cuya actividad está centrada en las industrias farmacéutica, parafarmacéutica, biotecnológica, alimentaria, química, cosmética y – en general – en todos los sectores afines relacionados con la sanidad. Baca Lebih Sedikit