Sarjana Teknologi Kedokteran Nuklir

Umum

Deskripsi Program

Program Teknologi Kedokteran Nuklir di The University of Findlay menyediakan bidang kedokteran nuklir dengan teknologi yang sangat terampil, berpengetahuan luas, teliti, dan penyedia perawatan pasien berkualitas tinggi yang kompeten dalam komunitas medis.

Program Pelatihan Teknologi Kedokteran Nuklir Anda

Opsi Gelar

Anda bisa mendapatkan Certificate of Completion, Associate of Arts dan gelar Bachelor of Science dalam Teknologi Kedokteran Nuklir di The University of Findlay .

Institut Kedokteran Nuklir

Institut Kedokteran Nuklir (NMI) di Findlay adalah program satu tahun yang dikenal di seluruh dunia yang akan mempersiapkan Anda untuk melamar satu, atau mungkin keduanya, ujian sertifikasi nasional dalam teknologi kedokteran nuklir.

Pelatihan Klinis

Selama pelatihan klinis Anda, Anda akan melakukan prosedur kedokteran nuklir di bawah pengawasan ahli teknologi kedokteran nuklir bersertifikat.

Apa itu teknologi kedokteran nuklir?

Teknologi kedokteran nuklir adalah bidang paramedis yang berkaitan dengan penggunaan bahan radioaktif, terutama untuk diagnosis berbagai keadaan penyakit patologis dan, kedua, untuk pengobatan beberapa gangguan khusus.

Sementara di The University of Findlay , siswa mendaftar di program studi yang sesuai untuk memenuhi persyaratan gelar dan untuk memenuhi persyaratan masuk untuk program Institut Kedokteran Nuklir. Saran fakultas yang kuat dan fleksibilitas program adalah komponen kunci dari program profesi kesehatan UF. Siswa disarankan secara menyeluruh pada semua pilihan akademik selama masa jabatan mereka di UF.

NMT harus memiliki pemeriksaan latar belakang dan / atau skrining obat.

Apa yang dilakukan oleh teknolog kedokteran nuklir?

Teknolog kedokteran nuklir (NMT) adalah individu yang sangat terlatih yang memiliki latar belakang yang kuat dalam matematika dan ilmu fisika, kimia dan biologi. Di bawah pengawasan seorang dokter, NMT bertanggung jawab untuk keselamatan radiasi, kontrol kualitas, menyiapkan dan mengelola radiofarmasi, melakukan prosedur pencitraan, mengumpulkan dan menyiapkan spesimen biologis, melakukan prosedur laboratorium khusus dan menyiapkan data untuk interpretasi oleh dokter.

NMT bekerja erat dengan tenaga kesehatan dan profesional sekutu lain dalam komunitas medis untuk memberikan perawatan pasien yang berkualitas.

Prospek pekerjaan

Seperti dilansir Society of Nuclear Medicine dan Molecular Imaging (SNMMI), kedokteran nuklir menawarkan prosedur yang penting dalam banyak spesialisasi medis, dari pediatri hingga kardiologi hingga psikiatri. Perawatan kedokteran nuklir baru dan inovatif yang menargetkan dan menunjukkan tingkat molekuler dalam tubuh sedang merevolusi pemahaman dan pendekatan kita terhadap berbagai penyakit dan kondisi.

  • SNMMI juga menyatakan bahwa kedokteran nuklir akan terus menjadi bidang di garis depan kedokteran klinis modern dan pengembangan teknologi. Masa depan tidak pernah cerah berkat:
  • Pengembangan radiofarmasi baru untuk tujuan diagnostik dan terapeutik
  • Penelitian yang menjanjikan dan pengembangan agen pendeteksi kanker dan pembunuh kanker, seperti antibodi hasil rekayasa genetika

Penggunaan klinis yang berkembang dari teknologi baru yang menarik yang dikenal sebagai Positron Emission Tomography (PET) dan Positron Coincidence Detection (PCD), yang menyediakan cara baru dan unik untuk mempelajari biokimia dan metabolisme dalam jaringan hidup.

Ciri-ciri, kemampuan, dan / atau keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang ahli teknologi kedokteran nuklir termasuk mampu:

  • Peragakan pendengaran normal atau dikoreksi sehingga ahli teknologi dapat mendengar seorang pasien meminta bantuan atau berbicara dengan lembut ketika ada banyak kebisingan latar belakang.
  • Berbelas kasih dan / atau simpatik.
  • Bertindak profesional setiap saat dengan tingkat integritas dan kebijaksanaan yang tinggi.
  • Jadilah pekerja keras yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan serta dapat menjadi bagian dari tim yang sangat aktif yang bekerja dengan baik di bawah tekanan.
  • Berorientasi pada detail.
  • Bekerja di monitor komputer untuk waktu yang lama.
  • Memanipulasi benda kecil, melakukan venipuncture, melakukan pencitraan pasien dan menangani bahan radioaktif.
  • Memiliki ketangkasan manual untuk melakukan prosedur.
  • Bekerja dengan populasi pasien tanpa penilaian apa pun mengenai sifat atau riwayat pasien.
  • Angkat, pindahkan dan / atau pindahkan pasien dan / atau alat berat dan miliki kemampuan untuk berdiri, duduk atau berjalan untuk waktu yang lama.
  • Lihat dengan penglihatan normal atau dikoreksi untuk membedakan antara berbagai warna dan warna dan dapat melihat objek dari dekat dan dari kejauhan.

Lulusan NMI bekerja di berbagai pengaturan termasuk:

  • Pusat Medis
  • Rumah Sakit Komunitas
  • Rumah Sakit Pendidikan Universitas
  • Pusat Pencitraan
  • Industri Swasta
  • Institusi Pemerintah
  • Radiofarmasi

Kurikulum

Institut Kedokteran Nuklir di The University of Findlay

Institut Kedokteran Nuklir (NMI) dimulai pada tahun 1966 di Cleveland, Ohio, dan pindah ke kampus College Findlay pada tahun 1984. Lembaga ini diakreditasi oleh Komite Tinjauan Bersama tentang Program Pendidikan Teknologi Kedokteran Nuklir (JRCNMT) untuk menawarkan Program sertifikat 52 minggu dalam teknologi kedokteran nuklir. Sertifikat penyelesaian ini saat ini diterima oleh tujuh perguruan tinggi afiliasi, selain The University of Findlay , untuk mendapatkan kredit untuk gelar. NMI dimiliki oleh The University of Findlay dan beroperasi sesuai dengan standar akreditasi yang ditetapkan dalam "Standar Akreditasi untuk Pendidikan Teknologi Kedokteran Nuklir." Salinan standar-standar ini tersedia di situs web berikut: www.jrcnmt.org. Setelah berhasil menyelesaikan program, siswa memenuhi syarat untuk mengajukan satu atau mungkin kedua ujian sertifikasi nasional yang ditawarkan dalam teknologi kedokteran nuklir.

Teknologi kedokteran nuklir adalah bidang paramedis yang berkaitan dengan penggunaan bahan radioaktif yang aman dan efektif untuk diagnosis berbagai keadaan penyakit patologis dan untuk pengobatan beberapa gangguan tertentu. Seorang teknolog kedokteran nuklir adalah individu yang sangat terlatih yang memiliki latar belakang yang kuat dalam matematika dan ilmu fisika, kimia, dan biologi. Di bawah pengawasan seorang dokter, ahli teknologi kedokteran nuklir bertanggung jawab atas persiapan radiofarmasi dan kontrol kualitas; kinerja pencitraan in vivo dan prosedur non-pencitraan, kontrol kualitas instrumentasi; dan analisis komputer dari data yang diperoleh dan digunakan oleh dokter untuk diagnosis. Teknolog kedokteran nuklir bekerja erat dengan profesional kesehatan lain dalam komunitas medis untuk memberikan perawatan pasien yang berkualitas.

Program 52 minggu NMI adalah program yang sangat terkonsentrasi, dengan kelas diadakan selama 28-32 jam per minggu selama sesi akademik, dan membutuhkan 40 jam pelatihan per minggu selama sesi klinis. Sesi akademik berdurasi satu semester dan diadakan di kampus The University of Findlay . Selama sesi ini, siswa menerima teori dan konsep teknologi kedokteran nuklir. Pelatihan klinis berdurasi 34 minggu dan berlangsung di satu atau lebih afiliasi klinis NMI. Selama pelatihan klinis, siswa mempelajari aplikasi praktis dari teori dan menerima pengalaman langsung dalam melakukan prosedur kedokteran nuklir di bawah pengawasan ahli teknologi kedokteran nuklir bersertifikat. Sesi peninjauan satu minggu dan ujian akhir dijadwalkan pada akhir pelatihan klinis.

Silakan hubungi program atau departemen untuk mendapatkan informasi mengenai persyaratan penerimaan khusus atau paket aplikasi ke Institut Kedokteran Nuklir.

  • NMED 406 Matematika Pencitraan Molekuler
  • NMED 416 Fisika Pencitraan Molekuler
  • NMED 425 Radiobiologi Pencitraan Molekuler
  • NMED 435 Perlindungan Radiasi Pencitraan Molekuler
  • NMED 445 Prosedur Pencitraan Non-Molekul
  • NMED 455 Prosedur Pencitraan Molekuler
  • NMED 462 Terapi Radionuklida
  • NMED 465 Radiokimia dan Radiofarmasi
  • NMED 472 Instrumentasi Pencitraan Molekuler
  • NMED 475 Spect Imaging Molekul
  • NMED 477 Pet Pencitraan Molekul
  • NMED 485 Kedokteran Nuklir Klinis I
  • NMED 486 Kedokteran Nuklir Klinis II
  • NMED 487 Pencitraan Pencitraan Molekuler

Persyaratan Gelar Sarjana

Gelar sarjana muda dari Universitas adalah program studi terstruktur untuk setidaknya 124 jam semester kredit yang terdiri dari CORE + Kurikulum untuk Pendidikan Umum dan persyaratan utama, dan mungkin program studi pilihan tergantung pada program studi siswa. Siswa Baccalaureate dapat memilih dari beberapa jurusan, anak di bawah umur, pengesahan, dan / atau sertifikat. Kursus studi sarjana muda memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi area subjek yang difokuskan secara mendalam yang berkorelasi dengan beragam karir dan / atau jalur pendidikan.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

The University of Findlay is a flexible, forward-looking institution that is constantly seeking ways to better serve students and the community. In today’s fast-paced world, Findlay is continually ada ... Baca terus

The University of Findlay is a flexible, forward-looking institution that is constantly seeking ways to better serve students and the community. In today’s fast-paced world, Findlay is continually adapting programs and teaching methods to meet the needs of current students who are preparing for tomorrow’s careers. Baca Lebih Sedikit