HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Gelar Sarjana Unggulan di Nigeria 2019

Sarjana adalah program gelar akademik yang membantu mempersiapkan siswa untuk karir masa depan atau untuk melanjutkan pendidikan mereka. gelar sarjana dapat diperoleh dalam waktu sekitar tiga sampai lima tahun, tergantung pada prestasi siswa serta persyaratan masing-masing program gelar tertentu.

Nigeria adalah di antara negara-negara Afrika Barat menawarkan penelitian kualitas terbaik mahasiswa berorientasi interaktif dan pendidikan universitas bahkan efektif. Negara ini memiliki beberapa universitas dengan performa terbaik yang peringkat terbaik di Afrika dan bahkan seluruh dunia dengan terkemuka menjadi Universitas Lagos.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Gelar Sarjana Kesehatan di Nigeria 2019

hasil pencarian Filter

Bpharm di apotek

Igbinedion University, Okada
Kampus Penuh waktu 4 tahun Maret 2020 Nigeria Benin City

Calon mencari masuk ke program yang mengarah ke Bachelor of Pharmacy (B.Pharm.) Sarjana harus memenuhi persyaratan masuk minimum dari University. Selain itu, persyaratan berikut berlaku untuk College of Pharmacy.

BNSC dalam ilmu keperawatan

Igbinedion University, Okada
Kampus Penuh waktu 4 tahun Maret 2020 Nigeria Benin City

The Bachelor of Sciences Keperawatan memerlukan akuisisi sistematis pengetahuan dalam seni dan ilmu pengetahuan yang mengarah ke akuisisi sikap filosofis penting untuk praktek keperawatan profesional. Program BNSC dari Igbinedion Universitas profesional serta akademik. Ini memastikan bahwa pria dan wanita yang benar-benar tertarik dalam profesi keperawatan dapat mengejar karir akademis seperti rekan-rekan mereka dalam disiplin lain.

Bmls dalam ilmu laboratorium medis

Igbinedion University, Okada
Kampus Penuh waktu 4 - 5 tahun Maret 2020 Nigeria Benin City

Laboratorium Ilmu Kedokteran adalah profesi yang menjanjikan dan dinamis yang dirancang untuk memberikan dasar yang luas pengetahuan ilmiah mendasar dan aplikasinya sehingga lulusan yang siap untuk bertemu dengan perubahan kebutuhan pengetahuan ilmiah modern mempertimbangkan peran penting mereka dalam sistem pemberian perawatan kesehatan.