Gelar Sarjana Paruh waktu di Midwifery Oseania

Studi Ilmu Kedokteran Paruh waktu di Midwifery Rangking Teratas 2017/2018 Oseania

Midwifery

Sebuah sarjana adalah gelar empat tahun yang memungkinkan siswa untuk memilih konsentrasi dan bidang studi mereka. Banyak sekolah menawarkan paruh waktu pilihan sekolah sehingga siswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana bisa melakukannya bahkan saat bekerja atau merawat keluarga.

Seorang siswa yang ingin berkarir di kebidanan dapat belajar kebidanan selama pendidikan tinggi. Kebidanan melihat kesehatan reproduksi, kehamilan, kelahiran anak dan perawatan pascapersalinan untuk memberi siswa alat yang dibutuhkan untuk sukses secara profesional.

Karena banyak negara di Oceania, kesempatan kerja dan hukum izin kerja berbeda jauh, dengan data pada peluang di beberapa negara yang terbatas. Australia dan Selandia Baru adalah negara-negara paling maju di daerah.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Gelar-Gelar Sarjana Paruh waktu di Midwifery Oseania 2017/2018

Baca terus

Sarjana Kebidanan (bmid)

Charles Darwin University
Kampus Paruh waktu 3 - 6 tahun January 2018 Australia Northern Territory Sydney Melbourne lebih dari + 2

The Bachelor of Kebidanan terutama bagi siswa yang berbasis di Northern Territory karena kebutuhan untuk memberikan kontinuitas asuhan kebidanan. Perempuan pribumi sangat dianjurkan [+]

Bachelor of Kebidanan (BMID)

Lokasi:

Casuarina Kampus Studi eksternal

The Bachelor of Kebidanan terutama bagi siswa yang berbasis di Northern Territory karena kebutuhan untuk memberikan kontinuitas asuhan kebidanan. Perempuan pribumi sangat dianjurkan untuk menerapkan. Siswa Interstate harus menyadari bahwa itu adalah semakin sulit untuk mendapatkan penempatan klinis di wilayah hukum selain PB.

Didukung oleh kerangka perawatan berpusat wanita-dan didukung oleh prinsip-prinsip perawatan kesehatan primer, Sarjana Kebidanan adalah 3 tahun gelar penuh waktu yang mempersiapkan siswa untuk bekerja sebagai bidan profesional dan kontemporer dalam berbagai konteks perawatan.... [-]