HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Gelar-Gelar Sarjana Kesehatan Sekutu Terbaik di Amerika Utara 2019/2020

Sebuah gelar sarjana adalah program pendidikan tinggi yang dapat diperoleh dalam waktu sekitar empat tahun. Banyak program sarjana yang ditawarkan secara langsung maupun di online sehingga bahkan mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak bisa bersekolah penuh waktu dapat memajukan pendidikan mereka.

Mencakup 23 negara, Amerika Utara adalah benua penuh dengan kesempatan pendidikan. Siswa memiliki kesempatan untuk belajar berbagai bahasa dan mengembangkan pemahaman tentang budaya yang sangat berbeda.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Gelar-Gelar Sarjana Kesehatan Sekutu di Amerika Utara 2019/2020

3 Hasil dalam Kesehatan Sekutu, Amerika Utara Filter

Sarjana Manajemen Pelayanan Kesehatan dan Kesehatan

American National University
Kampus Online Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Salem USA Online lebih dari + 1

Gelar Sarjana Manajemen Pelayanan Kesehatan dan Kesehatan memberikan praktisi perawatan kesehatan, memegang gelar associate di bidang kesehatan sekutu, dengan keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan untuk berfungsi sebagai manajer dan supervisor di lingkungan kesehatan.

Sarjana Ilmu Kesehatan (Sekutu)

Central Methodist University
Kampus Online Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Fayette USA Online lebih dari + 2

Apakah Anda siap untuk mengembangkan basis pengetahuan yang mempersiapkan Anda untuk menjadi bagian dari tim perawatan di bidang kesehatan? Apakah Anda memiliki minat dalam Perawatan, Pelatihan Atletik, terapi fisik, terapi okupasi, atau jalur karir terkait kesehatan lainnya? Divisi Ilmu Kesehatan CMU memberi siswa kami keterampilan yang dicari oleh para pengusaha di industri kesehatan dan pendidikan yang dibutuhkan untuk kesuksesan terus-menerus.

Sarjana Ilmu Kesehatan dalam Ilmu Laboratorium Medis

Bellarmine University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Louisville

Sebagai Ilmuwan Laboratorium Medis, Anda akan menjadi seorang LIFESAVER! Sebagian besar keputusan medis didasarkan pada hasil tes laboratorium yang dihasilkan oleh Ilmuwan Laboratorium Medis (sebelumnya dikenal sebagai Teknisi Medis atau Ilmuwan Laboratorium Klinis). Mereka menerapkan keterampilan dan instrumentasi untuk menganalisis sel darah dan cairan tubuh, untuk mengidentifikasi bakteri dan virus penyebab penyakit, dan untuk melakukan pengujian sebelum transfusi dan transplantasi.