Gelar Sarjana Keperawatan di Tbilisi di Georgia

Gelar Sarjana Keperawatan Rangking Teratas di Tbilisi di Georgia

Keperawatan

Sebuah gelar sarjana adalah program pendidikan tinggi yang dapat diperoleh dalam waktu sekitar empat tahun. Banyak program sarjana yang ditawarkan secara langsung maupun di online sehingga bahkan mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak bisa bersekolah penuh waktu dapat memajukan pendidikan mereka.

Studi tentang keperawatan berfokus pada pencegahan penyakit dan cedera, perawatan pasien dari segala usia dan promosi kesehatan. Subjek ini berguna bagi siapa saja yang ingin menjadi perawat di rumah sakit, klinik, pusat penampungan dibantu atau lembaga kesehatan lainnya.

Pendidikan di Georgia sebagian dibiayai untuk orang-orang mengejar pendidikan antara usia 18 dan 35 tahun. Sistem ini memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan praktis dan pengetahuan yang membantu seluruh dunia menghadapi tantangan abad ke-21.

Sebagai kota terbesar dengan lebih dari 1 juta penduduk, Tbilisi juga merupakan ibukota Georgia. Hal ini terletak di sepanjang tepi Sungai Kura. Kota ini memiliki beberapa lembaga utama pendidikan tinggi dan di antara mereka adalah Universitas terbesar dan utama di Georgia - Tbilisi State University.

Gelar Sarjana Keperawatan Terbaik di Tbilisi di Georgia 2018

Baca terus

Sarjana Keperawatan

The University Of Georgia
Kampus Penuh waktu January 2018 Georgia Tbilisi

Tujuan dari program ini adalah untuk mempromosikan operasi yang efektif dari sistem kesehatan dengan mendidik perawat yang berkualitas dan sangat kompeten. [+]

Gelar-Gelar Sarjana Keperawatan di Tbilisi Georgia. Izin Program: Persyaratan bahasa Inggris (B1 Level) dan persyaratan hukum lainnya. Secara khusus, warga Georgia harus berhasil lulus Bersatu Masuk Pemeriksaan. Pelamar asing yang telah menerima pendidikan penuh umum sekunder di luar negeri, atau yang setara, dan / atau dalam dua tahun terakhir pendidikan menengah umum telah belajar di luar negeri, atau siswa yang telah tinggal di luar negeri selama dua atau lebih tahun dan belajar di luar negeri di lembaga pendidikan tinggi yang diakui oleh hukum negara tuan rumah, akan dapat mentransfer ke program ini tanpa melewati Ujian Masuk Bersatu menurut pesanan (№ 224 / N Departemen Pendidikan dan Sains, 29 Desember, 2011). Dalam kasus jika pemohon tidak memiliki sertifikat bahasa Inggris FCE (Sertifikat Pertama dalam Bahasa Inggris) kompetensi bahasa Inggris mereka akan ditentukan oleh universitas melalui ujian universitas, dengan batas minimum 45%. Tujuan Program: ... [-]