HEALTHCARESTUDIES

Studi Ilmu Kedokteran Ilmu Olah Raga Rangking Teratas di Amerika Johannesburg di Afrika Selatan

Sebuah gelar sarjana adalah program pendidikan tinggi yang dapat diperoleh dalam waktu sekitar empat tahun. Banyak program sarjana yang ditawarkan secara langsung maupun di online sehingga bahkan mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak bisa bersekolah penuh waktu dapat memajukan pendidikan mereka.

mahasiswa ilmu olahraga sering belajar keterampilan bisnis praktis dan pengetahuan tentang fisiologi olahraga untuk membangun program kesehatan dan kebugaran dalam pengaturan komersial dan instruksional. pekerjaan mungkin dalam bidang ini termasuk pelatih pribadi, direktur kebugaran, administrator klub kesehatan dan pengawas kebugaran perusahaan.

Afrika Selatan, secara resmi Republik Afrika Selatan, adalah sebuah negara yang terletak di ujung selatan Afrika. Hal ini dibagi menjadi sembilan provinsi. Afrika Selatan tidak hanya titik melompat, itu sendiri merupakan tujuan yang fantastis kaya akan budaya, fauna & flora dan sejarah.

Kota Johannesburg merupakan sumber terbesar dari emas dan berlian di Afrika bagian selatan. Ini adalah dasar dari Mahkamah Konstitusi Afrika Selatan dan merupakan kota terbesar dan terkaya di Provinsi Gauteng. Ini adalah rumah bagi Universitas Johannesburg.

Studi Ilmu Kedokteran Ilmu Olah Raga Terbaik di Amerika Johannesburg di Afrika Selatan 2020

2 Hasil dalam Ilmu Olah Raga, Johannesburg Filter

Sarjana Ilmu Kesehatan dalam Ilmu Olah Raga dan Latihan

University of Johannesburg
Sarjana
Jan 2021
<
Purnawaktu
<
4 tahun
30 Sep 2020
Inggris
Kampus

Tujuan kualifikasi adalah untuk mengembangkan lulusan, kompeten dalam pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk Ilmu Olah Raga dan Latihan.

Baca terus

BSc Hons dalam Ilmu Olah Raga

University of Johannesburg
BSc
Jan 2021
<
Purnawaktu
Inggris
Kampus

Isi kursus dari program Honours terdiri dari Metodologi Penelitian, Ilmu Olah Raga, Praktek, Olahraga Sains Visi Olahraga, Psikologi Olahraga dan Fisiologi Latihan.

Baca terus