Gelar Sarjana Paruh waktu di Ilmu Farmasi di Swiss

Lihat Studi Ilmu Kedokteran Paruh waktu di Ilmu Farmasi di Swiss 2018

Ilmu Farmasi

Sarjana adalah gelar yang lebih tinggi yang biasanya membutuhkan waktu sekitar empat tahun sekolah untuk mendapatkan. Pengetahuan dan pelatihan siswa menerima sambil mendapatkan gelar mereka dapat menyebabkan peluang profesional yang luar biasa setelah lulus.

Meski mendapat kepercayaan populer, studi sains farmasi tidak mempersiapkan individu untuk menjadi apoteker. Sebaliknya, ini berfokus pada mempersiapkan murid untuk posisi dalam penelitian, pemasaran, partai besar, administrasi dan peraturan obat-obatan farmasi, yang kesemuanya penting untuk memberi konsumen produk obat yang lebih aman dan lebih efektif. 

Swiss (Jerman: Schweiz, Prancis: Suisse, Italia: Svizzera, Romansch:. Svizra Swiss memiliki beberapa Universitas-Universitas terkenal dunia seperti ETH di Zurich, EPFL di Lausanne, IHEID di Jenewa, University of Lausanne atau University of St Gallen. Perlu diingat, itu 's jauh lebih baik untuk berbicara bahasa lokal, jadi jika Anda bisa ' t berbicara baik Perancis, Jerman atau Italia, lebih baik pergi untuk kursus bahasa pertama.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Gelar-Gelar Sarjana Paruh waktu di Ilmu Farmasi di Swiss 2018

Baca terus

Bachelor's in Clinical & Pharmaceutical Management

ABMS Open University Of Switzerland
Online Paruh waktu 1 tahun Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich

[+]

Siswa dilengkapi dengan alat manajemen yang berguna untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi secara efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang perawatan kesehatan.

Manajer klinis dan farmasi memastikan bahwa fasilitas mereka beroperasi dengan potensi tertinggi dengan pengawasan kegiatan manajemen sehari-hari. Mereka harus mengembangkan dan melaksanakan Tujuan, kebijakan, dan prosedur untuk departemen dan staf terlatih tentang perubahan. Mereka mengelola dan mengevaluasi kualitas pekerjaan administrasi serta bekerja klinis dan uji klinis, administrasi, dan staf profesional. Mereka mengelola kegiatan dan upaya pelatihan bagi karyawan. Mereka membuat dan mengelola anggaran, memonitor perekrutan, dan mengatur kegiatan dengan manajer lain. ... [-]