HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Studi Ilmu Kedokteran Ilmu Biomedis Terbaik di Amerika Amsterdam di Belanda

Sebuah gelar sarjana adalah program pendidikan tinggi yang dapat diperoleh dalam waktu sekitar empat tahun. Banyak program sarjana yang ditawarkan secara langsung maupun di online sehingga bahkan mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak bisa bersekolah penuh waktu dapat memajukan pendidikan mereka.

Biomedicine, juga dikenal sebagai biologi medis, hanyalah salah satu dari sekian banyak cabang ilmu kedokteran yang bisa dipilih. Siswa yang belajar biomedis mungkin belajar tentang biologi dan fisiologi, dengan fokus pada mekanisme tubuh yang penting.

Belanda adalah negara konstituen dari Kerajaan Belanda, yang terdiri dari dua belas provinsi di Eropa Barat dan tiga pulau di Karibia. Siswa berbahasa Inggris tidak akan memiliki masalah menemukan program yang sesuai. Untuk siswa internasional yang mendaftar ke universitas di Belanda, beberapa beasiswa yang tersedia.

Ibukota Belanda, Amsterdam telah dikenal universitas seperti University of Amsterdam dan Universiteitsbibliotheek Amsterdam. Lembaga pendidikan ini cenderung untuk menyediakan lulusan diversifikasi dan program gelar pasca sarjana, dan mereka memiliki kedudukan fasilitas Pengembangan Penelitian dan.

Gelar Sarjana Ilmu Biomedis Unggulan di Amerika Amsterdam di Belanda 2019/2020

1 Hasil dalam Ilmu Biomedis, Amsterdam Filter

Sarjana Ilmu Biomedis

Vrije Universiteit Amsterdam
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2020 Belanda Amsterdam

Jika Anda ingin menjelajahi esensi manusia, untuk memahami biologi tubuh manusia yang sehat dan awal penyakit, maka Ilmu Biomedis adalah program untuk Anda. Anda akan belajar tentang biologi manusia, dan bagaimana menerapkan pengetahuan ini dalam penelitian ilmiah untuk masalah medis seputar kesehatan dan penyakit. Masih banyak penyakit dan kondisi yang tidak ada solusinya. Jadi, semakin penting bagi kita untuk memperluas pengetahuan kita tentang bagaimana sebenarnya tubuh kita bekerja. Dengan demikian, Anda akan mempelajari ini di setiap level, dari molekul hingga populasi manusia.