HEALTHCARESTUDIES.CO.ID

Lihat Studi Ilmu Kedokteran Ilmu Biomedis di Australia

Sebuah sarjana adalah gelar empat tahun yang memungkinkan siswa untuk memilih konsentrasi dan bidang studi mereka. Banyak sekolah menawarkan paruh waktu pilihan sekolah sehingga siswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana bisa melakukannya bahkan saat bekerja atau merawat keluarga.

Studi biomedis adalah bidang ilmu kedokteran yang sering berfokus pada pembelajaran tentang sistem dan struktur tubuh. Ini mungkin termasuk mempelajari mekanisme tertentu, termasuk otak, saraf atau jantung.

Australia adalah sebuah negara pulau dan benua belahan bumi selatan, di SW Pasifik, negara anggota Persemakmuran.

Minta Informasi tentang Gelar-Gelar Sarjana Ilmu Biomedis Terbaik di Australia 2020

3 Hasil dalam Ilmu Biomedis, Australia Filter

Sarjana Ilmu Biomedis

Queensland University of Technology
Kampus Penuh waktu 3 tahun Februari 2020 Australia Brisbane

Ilmuwan biomedis telah mengembangkan vaksin, antibiotik, dan terapi sel induk. Fokus pada bidang minat Anda dan lakukan penempatan kerja khusus.

Sarjana Ilmu Biomedis

The University of Western Australia
Kampus Penuh waktu Januari 2020 Australia Crawley

Bachelor of Biomedical Science adalah gelar sarjana baru dan menarik yang dirancang untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat untuk lulusan dengan keahlian kesehatan. Anda dapat mengambil spesialisasi dalam satu atau dua dari 13 jurusan yang tersedia di gelar ini, atau menggabungkan jurusan Ilmu Biomedis dengan jurusan dari Seni, Perdagangan atau Sains, sesuai dengan minat dan tujuan karir Anda yang unik. Sebagai mahasiswa Ilmu Biomedis, Anda akan diajar oleh peneliti kelas dunia di ruang laboratorium dan ruang tutorial terdepan di kampus utama UWA dan di kampus rumah sakit Queen Elizabeth II (QEII).

Sarjana ilmu biomedis

La Trobe University
Kampus Penuh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Australia Melbourne

Sarjana La Trobe dari Biomedical Science mengeksplorasi kesehatan manusia dan penyakit bersama dengan dasar molekuler yang mendasari penyakit seperti Alzheimer, malaria dan kanker.