Gelar Sarjana Farmasi di Rusia

Lihat Gelar Sarjana Farmasi di Rusia

Farmasi

Sarjana adalah program gelar akademik yang membantu mempersiapkan siswa untuk karir masa depan atau untuk melanjutkan pendidikan mereka. gelar sarjana dapat diperoleh dalam waktu sekitar tiga sampai lima tahun, tergantung pada prestasi siswa serta persyaratan masing-masing program gelar tertentu.

Apotek adalah bidang studi yang melibatkan bagaimana obat dibuat dan bagaimana mereka berinteraksi dengan tubuh manusia. Pasien menerima obat resep dari apoteker yang menjawab pertanyaan mereka dan memastikan standar kualitas dan pasokan terpenuhi.

Rusia atau, juga secara resmi dikenal sebagai Federasi Rusia, adalah sebuah negara di Eurasia utara. Pendidikan di Rusia disediakan terutama oleh negara dan diatur oleh Departemen Pendidikan dan Sains. Di Rusia, dibutuhkan sekitar 70% dari waktu pelatihan untuk pelajaran kontak dengan guru, sisanya 30% dari beban kerja yang dikhususkan untuk studi independen material.

Minta Informasi tentang Gelar-Gelar Sarjana Farmasi Unggulan di Rusia 2019

Baca terus

Sarjana Farmasi

Kursk State Medical University
Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2019 Rusia Russia Online

Fakultas Farmasi didirikan pada tahun 1966. Fakultas mempersiapkan siswa untuk berkarier di bidang farmasi dengan pemahaman menyeluruh tentang obat-obatan dan penyakit. Kurikulum mempromosikan interaksi antara apoteker dan profesional kesehatan lainnya. Kurikulum farmasi menawarkan program lima tahun profesional yang mengarah ke Gelar Farmasi. [+]

Fakultas Farmasi didirikan pada tahun 1966. Fakultas mempersiapkan siswa untuk berkarier di bidang farmasi dengan pemahaman menyeluruh tentang obat-obatan dan penyakit. Kurikulum mempromosikan interaksi antara apoteker dan profesional kesehatan lainnya. Kurikulum farmasi menawarkan program lima tahun profesional yang mengarah ke Gelar Farmasi.

Metode mengajar

Farmasi diajarkan di semester, masing-masing berakhir dalam ujian atau presentasi proyek. Studi terdiri dari ceramah (30 persen kurikulum) dan seminar / sesi praktis, yang merupakan metode pengajaran utama dan merupakan 70 persen dari seluruh kurikulum. Setiap kursus termasuk kuliah, seminar, kerja laboratorium, kerja kelompok kecil, kegiatan berbasis praktik, dan tugas. Dengan menggunakan model sistem tubuh sebagai konteks terpadu untuk mengajar, kurikulum dirancang untuk mendobrak hambatan antar disiplin ilmu, membantu siswa untuk belajar lebih efektif. Pengajaran terintegrasi, memfasilitasi paparan siswa terhadap sains dan praktek profesional dasar dan terapan dalam konteks perawatan pasien. Ini akan didukung oleh peningkatan fokus pada pembelajaran yang berhubungan dengan praktik, sebagaimana dibuktikan oleh penempatan dan pembelajaran berbasis-simulasi di rumah, serta pengalaman praktik tambahan yang disediakan di rumah.... [-]