Gelar Sarjana Dental and Oral Care di Indonesia

Lihat Gelar Sarjana Dental and Oral Care di Indonesia

Dental and Oral Care

Sebuah gelar sarjana adalah program pendidikan tinggi yang dapat diperoleh dalam waktu sekitar empat tahun. Banyak program sarjana yang ditawarkan secara langsung maupun di online sehingga bahkan mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak bisa bersekolah penuh waktu dapat memajukan pendidikan mereka.

Perawatan gigi dan mulut mengacu pada praktik menjaga kebersihan gigi dan mulut agar tidak terjadi masalah seperti rongga, bau mulut, radang gusi, dan penyakit gusi. Topik penelitian meliputi menyikat gigi, flossing, dan diet sehat.

Indonesia, sebuah negara di Asia Tenggara, rumah lebih dari 238 juta orang. Indonesia adalah negara dengan penduduk terbesar keempat di dunia. Sektor pendidikan negara dibagi ke dalam program pra-SD, SMP dan SMA primer, sekunder dan terlatih.

Minta Informasi tentang Gelar-Gelar Sarjana Dental and Oral Care Terbaik di Indonesia 2017/2018

Baca terus

Kedokteran Gigi Sarjana

Universitas Airlangga
Kampus Penuh waktu 11 semester July 2018 Indonesia Surabaya

Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Airlangga menyediakan lulusan untuk memiliki kompetensi di bidang kedokteran gigi, untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dalam kedokteran gigi serta memiliki "life skill" untuk bersaing dalam pendidikan lebih lanjut dan sebagai dokter gigi. [+]

Gelar Sarjana Dental and Oral Care Rangking Teratas di Indonesia. Tujuan: Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Airlangga menyediakan lulusan untuk memiliki kompetensi di bidang kedokteran gigi, untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dalam kedokteran gigi serta memiliki "life skill" untuk bersaing dalam pendidikan lebih lanjut dan sebagai dokter gigi. Keterangan program: Dokter Gigi Program Pendidikan telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional. Dokter Gigi Program Pendidikan selesai dalam dua tahap. Tahap pertama, bernama Program Sarjana Bedah Gigi, tampil di 7 semester dengan 148 kredit. Tahap kedua, Program Profesional dalam Kedokteran Gigi melahirkan di 4 semester dengan 36 kredit. Hasil: Lulusan dokter gigi profesional yang berperan aktif dalam pemerintahan atau organisasi non-pemerintah, termasuk Kementerian Kesehatan, Universitas, Rumah Sakit, praktek swasta, serta ilmuwan dalam ilmu gigi. testimonial Alumnus ini Zahrotur Riyad, DDS (Alumnus 1997-2003) Setelah lulus sebagai dokter gigi pada tahun 2003, saya bekerja dengan banyak orang. Setelah beberapa saat, bekerja dengan masyarakat setempat membuat saya sadar bahwa ilmu yang saya punya dari perguruan tinggi saja tidak cukup jika saya ingin berhasil di menjadi berguna dan membantu memberikan kontribusi kepada masyarakat. Sejak 2010, saya telah melayani di pemerintahan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Galang, Batam, Kepulauan Riau. wilayah kerja Puskesmas Galang mencakup sekitar 100 pulau, yang hanya 35 pulau yang berpenghuni. Bersama-sama dengan tim kesehatan, saya telah bergerak dari satu pulau ke pulau lain, setiap hari sampai sekarang. Meskipun daerah yang begitu terpencil bahwa kita perlu perahu kecil untuk berlayar di lautan, aku menikmati setiap detiknya. Apresiasi yang diberikan secara nasional dari berbagai instansi, termasuk... [-]