$close

Filter

Lihat hasil

Studi Ilmu Kedokteran Rangking Teratas di Amerika Atherton di Amerika Serikat 2022

Sebuah sarjana adalah gelar empat tahun yang memungkinkan siswa untuk memilih konsentrasi dan bidang studi mereka. Banyak sekolah menawarkan paruh waktu pilihan sekolah sehingga siswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana bisa melakukannya bahkan saat bekerja atau merawat keluarga.Amerika Serikat merupakan negara besar di Amerika Utara, sering disebut sebagai "USA ", yang "AS ", yang "Amerika S… Baca selengkapnya

Sebuah sarjana adalah gelar empat tahun yang memungkinkan siswa untuk memilih konsentrasi dan bidang studi mereka. Banyak sekolah menawarkan paruh waktu pilihan sekolah sehingga siswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana bisa melakukannya bahkan saat bekerja atau merawat keluarga.

Amerika Serikat merupakan negara besar di Amerika Utara, sering disebut sebagai "USA ", yang "AS ", yang "Amerika Serikat ", "America ", atau hanya "yang Negara ". Perguruan tinggi Amerika yang didanai oleh "kuliah " dibebankan kepada siswa, yang seringkali cukup mahal, sangat umum mencapai ke puluhan ribu dolar per tahun.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Gelar Sarjana Kesehatan di Amerika Atherton di Amerika Serikat 2022

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Direkomendasikan Terbaru Judul
  • Direkomendasikan
  • Terbaru
  • Judul
Menlo College
Atherton, Amerika Serikat

Psikologi adalah ilmu yang mempelajari tentang pikiran manusia. Psikolog membantu kita lebih memahami diri kita sendiri dan hubungan kita di dunia yang berubah dengan cepat di ... +

Psikologi adalah ilmu yang mempelajari tentang pikiran manusia. Psikolog membantu kita lebih memahami diri kita sendiri dan hubungan kita di dunia yang berubah dengan cepat di sekitar kita. Beberapa pertanyaan yang kami ajukan – dan jawab – di Menlo College meliputi: Mengapa kita berperilaku dengan cara tertentu secara langsung vs. online? Bagaimana otak memengaruhi ketertarikan kita pada orang lain dan keterlibatan kita di dunia kerja atau sekolah? Bagaimana kita dapat mendukung populasi yang terpinggirkan di sekolah atau tempat kerja dan di komunitas kita? Apa yang dapat disumbangkan psikolog terhadap kinerja atlet? Bagaimana lingkungan yang kaya atau miskin mempengaruhi prestasi akademik dan profesional? Bagaimana kita dapat melakukan dan mengomunikasikan penelitian yang bertanggung jawab secara etis dan menghargai berbagai pengalaman hidup? Apa yang membentuk identitas kita, dan bagaimana hal itu berkembang di sepanjang hidup kita? Bagaimana kita dapat menerapkan sains dan metode ilmiah untuk membantu orang menjalani kehidupan yang memuaskan? Bagaimana kita bisa lebih memahami dan mengobati penyakit mental sambil mempromosikan kesejahteraan? Bagaimana kita bisa berkembang secara sosial, psikologis dan fisik dari masa muda hingga akhir hayat? Untuk membantu kami menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, fakultas Psikologi menyusun program Misi untuk mempromosikan kesejahteraan individu dan masyarakat dengan meningkatkan kesadaran akan pengaruh psikologis, sosial, budaya dan biologis pada pertumbuhan dan perkembangan manusia. Untuk mencapai Misi program Psikologi, fakultas menetapkan Visi di mana siswa didorong untuk melihat perilaku manusia dari perspektif interpersonal dan intrapersonal, memeriksa pengalaman mereka sendiri dalam hubungannya dengan orang lain. Kelas kecil menyatukan fakultas dan mahasiswa untuk bekerja sama dan saling menantang untuk menetapkan dan mencapai tujuan akademik, pribadi, dan profesional. Jaringan pengembangan fakultas dan rekan-rekan membantu siswa untuk mengenal diri mereka sendiri, membangun kekuatan mereka dan mengatasi kelemahan mereka untuk mengidentifikasi apa yang ingin mereka capai di dunia. Di Menlo, kami memberikan dasar yang kuat untuk gelar sarjana psikologi melalui kurikulum psikologi umum divisi atas sambil mengeksplorasi masalah psikologis saat ini termasuk pengembangan identitas, hubungan antar budaya dan gender dalam organisasi sosial. Kurikulum Psikologi didukung oleh empat pilar ilmu psikologi: pengaruh biologis terhadap perilaku; anteseden dan perawatan psikopatologi; perbedaan kepribadian individu dan budaya; dan perubahan perkembangan sepanjang hidup. Siswa psikologi memilih dari pilihan inti dalam psikologi, seni liberal dan bisnis untuk mengindividualisasikan eksplorasi perilaku manusia mereka dalam banyak konteks sosial dan organisasi dengan tujuan sekolah pascasarjana dan posisi profesional. Dua pedagogi khas menunjukkan integrasi teori dan praktik yang merupakan ciri khas kurikulum psikologi: pengalaman lapangan terapan dan tesis senior tentang topik relevansi pribadi dan profesional. Fokus pada pemahaman teoretis yang kuat dan aplikasi konseptual yang menargetkan minat individu berhasil mempersiapkan siswa untuk banyak jalur, termasuk karir dan studi pascasarjana di berbagai bidang seperti konseling, layanan manusia, rehabilitasi, pendidikan, hukum, dan bisnis. Apa pun yang Anda pilih, ketika Anda meninggalkan Menlo, Anda akan siap. American Psychological Association (APA 2013) merekomendasikan lima kelompok tujuan dan hasil pembelajaran untuk memastikan bahwa semua lulusan psikologi memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan di tingkat sarjana - dan kesiapan karir untuk mendekati sekolah pascasarjana dan berbagai peran profesional. Tingkat sarjana muda dari kelompok-kelompok ini dijalin di seluruh kurikulum Psikologi. Basis pengetahuan dalam psikologi: Secara konseptual tujuan ini berarti bahwa siswa memiliki keluasan dan kedalaman yang wajar dari "konsep kunci, prinsip dan tema menyeluruh dalam psikologi" (APA, 2013, hal. 15). Secara operasional, siswa akan menyelesaikan penilaian komprehensif dari kompetensi inti kurikulum: gangguan psikologis, perkembangan umur, biopsikologi, dan teori kepribadian. Penyelidikan ilmiah & pemikiran kritis: Secara konseptual tujuan ini berarti bahwa siswa dapat "menggunakan penalaran ilmiah untuk menafsirkan fenomena psikologis" (APA, 2013, hal. 20). Secara operasional, mahasiswa merancang dan melaksanakan proyek Senior Thesis Capstone yang mendemonstrasikan literasi informasi psikologis dan standar desain penelitian, kritik dan analisis. Tanggung jawab etis & sosial di dunia yang beragam: Secara konseptual tujuan ini berarti bahwa siswa dapat "menerapkan standar etika untuk mengevaluasi ilmu dan praktik psikologi" (APA, 2013, hal. 26) dalam komunitas global yang beragam. Secara operasional, siswa menunjukkan perhatian pada masalah psikososial dari populasi yang beragam dan praktik etis untuk penelitian dan layanan manusia di seluruh kurikulum, yang berpuncak pada kritik mereka terhadap kumpulan literatur dalam Tesis Senior. Komunikasi: Secara konseptual tujuan ini berarti bahwa siswa “menunjukkan keterampilan menulis…dan presentasi yang efektif” (APA, 2013, hal. 30). Secara operasional, siswa menunjukkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan dengan melakukan dan menulis tinjauan literatur analitis dari masalah sosial-psikologis utama dan secara lisan mempresentasikan temuan mereka kepada audiensi publik di batu penjuru Tesis Senior. Pengembangan profesional: Secara konseptual tujuan ini berarti bahwa siswa "mengembangkan arahan profesional yang bermakna untuk kehidupan setelah lulus" (APA, 2013, hal. 16) yang menerapkan "isi dan keterampilan psikologis untuk tujuan karir mereka." Secara operasional, konten kursus, proyek Tesis Senior dan peluang sukarelawan atau magang dapat digunakan untuk mengeksplorasi berbagai arah untuk pekerjaan dan sekolah pascasarjana. Profesor Mark Hager -
Sarjana
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Sep 2022
Kampus