Sarjana Perawat dengan Perawat Terdaftar (Kesehatan Mental)

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Kursus

Praktik keperawatan di abad ke-21 menjadi semakin menuntut. Perawat memainkan peran kunci, melalui pekerjaan mereka dalam pengaturan perawatan primer dan sekunder, memulihkan dan meningkatkan kesehatan, mendukung pasien dan keluarga mereka dan membuat profil kebutuhan perawatan kesehatan masyarakat.

University of Lincoln mengakui tantangan untuk praktik perawatan dan perawatan kesehatan kontemporer dan masa depan.

Kursus yang terakreditasi secara profesional ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar untuk menjadi perawat terdaftar di Dewan Keperawatan dan Kebidanan. Ini dirancang untuk mempersiapkan lulusan untuk membantu membentuk penyediaan layanan kesehatan di masa depan di bidang Perawatan Kesehatan Mental yang kompleks, menuntut dan memberi penghargaan.

Tujuan dari program ini adalah untuk memungkinkan siswa keperawatan untuk menjadi fit untuk praktik sesuai dengan Standar Dewan Keperawatan dan Kebidanan untuk Pendidikan Pra-Registrasi Keperawatan dan untuk mendaftar sebagai perawat yang berkualitas.

Tingkat ini ditopang oleh enam nilai dasar yang diuraikan dalam Visi dan Strategi Pejabat Perawat, Welas Asih dalam Praktek.

Akreditasi

Kursus ini diakreditasi oleh Nursing and Midwifery Council (NMC), memungkinkan siswa untuk mendaftar sebagai perawat yang berkualitas setelah lulus.

Siswa diminta untuk menyelesaikan kompetensi keperawatan dalam praktik sebagai bagian dari standar NMC untuk Pendidikan Keperawatan Pra-Registrasi (2010). Ada ambang perkembangan untuk penilaian teori dan praktik untuk setiap tahun kursus. Ini harus dicapai agar siswa dapat melanjutkan ke tahun studi berikutnya atau dalam kasus tahun ketiga, untuk berhasil menyelesaikan gelar.

Bagaimana Anda Belajar

Pembelajaran siswa difokuskan pada empat bidang utama: nilai-nilai profesional; keterampilan komunikasi dan interpersonal; praktik keperawatan dan pengambilan keputusan; dan kepemimpinan, manajemen dan kerja tim.

Modul tahun pertama bertujuan untuk memberikan keterampilan dasar dasar bagi perawat untuk bekerja dalam lingkungan perawatan kesehatan dan sosial. Topik meliputi komunikasi, keterampilan interpersonal dan keterampilan keperawatan dasar termasuk perawatan dan kasih sayang. Siswa diperkenalkan dengan prinsip-prinsip praktik profesional dan masalah hukum, etika, dan profesional terkait. Ada penekanan pada perolehan pengetahuan dan pemahaman tentang anatomi dan fisiologi tubuh manusia. Siswa dapat belajar dan mengembangkan keterampilan belajar dan akademik yang penting untuk memungkinkan penggunaan bukti yang efektif untuk menginformasikan praktik.

Modul-modul pada tahun kedua dibangun berdasarkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari tahun pertama sehubungan dengan pengembangan keterampilan profesional dan penerapan prinsip-prinsip etika dalam pengambilan keputusan yang rasional. Selain penilaian kesehatan mental, kerja kemitraan dan prinsip-prinsip pemulihan akan dipelajari.

Modul tahun terakhir kembali membangun dan mengkonsolidasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari dua tahun sebelumnya. Aspek spesialis kesehatan mental dan perawatan dalam situasi yang kompleks akan dipelajari. Dalam tahun terakhir ini, keterampilan kepemimpinan dan manajemen keperawatan akan dikembangkan untuk memungkinkan persiapan untuk transisi dari perawat mahasiswa menjadi praktisi yang memenuhi syarat otonom. Pekerjaan proyek akhir akan fokus pada teori dan praktik perubahan inovatif dan transformasional dalam praktik.

Kursus ini ditawarkan selama satu tahun akademik "panjang" yang terdiri dari 45 minggu studi. Pembelajaran berbasis praktik melalui penempatan merupakan 50% dari program. Adalah penting bahwa siswa mendapatkan pengalaman yang kaya dari bidang keperawatan pilihan mereka dan karena itu, akan ditempatkan di kedua rumah sakit dan pengaturan masyarakat. Pada tahun kedua, siswa akan melakukan penempatan elektif empat minggu. Ini bisa di Inggris atau di luar negeri dan dapat diselenggarakan oleh Universitas atau mahasiswa. Biaya potensial yang berkaitan dengan penempatan dapat ditemukan di Tab Fitur.

Komponen program akan diajarkan bersama dengan program profesional kesehatan sekutu lainnya.

Kontak Jam dan Membaca untuk Gelar

Siswa pada program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat berupa lokakarya, sesi praktis, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat mengambil bentuk pertunangan satu persatu atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.

Hal ini masih terjadi bahwa siswa membaca untuk gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak terjadwal, siswa diminta untuk terlibat dalam studi independen. Ini memungkinkan Anda untuk membaca di sekitar subjek dan mempersiapkan ceramah dan seminar melalui bacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas tindak lanjut seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah studi independen yang diperlukan oleh siswa di University of Lincoln adalah bahwa untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan untuk menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam dalam belajar mandiri.

Bagaimana Anda Dinilai

Mode penilaian yang berbeda digunakan untuk modul studi yang berbeda. Misalnya, karya tulis yang disampaikan digunakan untuk menilai pemahaman teori dan ujian klinis digunakan untuk menilai penerapan teori untuk praktik.

Keterampilan praktis akan dinilai sementara siswa berada di penempatan melalui pencapaian hasil yang dirancang oleh Dewan Keperawatan dan Kebidanan. Ini dinilai dan dicatat oleh mentor praktik.

Umpan balik penilaian

Kebijakan University of Lincoln tentang umpan balik penilaian bertujuan untuk memastikan bahwa para akademisi akan mengembalikan penilaian kursus kepada siswa dengan segera - biasanya dalam waktu 15 hari kerja setelah tanggal pengiriman.

Metode Penilaian

Cara siswa dinilai dalam kursus ini dapat bervariasi untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang digunakan termasuk kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi; ujian praktik, seperti presentasi, pertunjukan atau pengamatan; dan ujian tertulis, seperti ujian formal atau tes di kelas. Bobot yang diberikan untuk masing-masing metode penilaian dapat bervariasi di setiap tahun akademik. University of Lincoln bertujuan untuk memastikan bahwa staf mengembalikan penilaian dalam kursus kepada siswa dengan segera.

Persyaratan masuk

GCE Advanced Levels: BBC

Baccalaureate Internasional: 29 poin secara keseluruhan.

BTEC Extended Diploma: Distinction, Merit, Merit.

Akses ke Diploma Pendidikan Tinggi: 45 Level 3 kredit dengan minimal 112 poin Tarif UCAS.

Pelamar juga akan membutuhkan setidaknya tiga GCSE di kelas 4 (C) atau lebih, termasuk bahasa Inggris, Matematika dan Sains, atau kualifikasi setara, seperti Tingkat Keterampilan Fungsional 2.

Sertifikat dari semua kualifikasi sebelumnya perlu diberikan sebelum penawaran dikonfirmasi.

Persyaratan lain termasuk:

  • IELTS 7.0
  • Performa yang sukses di sebuah wawancara
  • Pengetahuan tentang masalah kesehatan dan perawatan sosial kontemporer, dan sifat keperawatan dalam konteks kesehatan masyarakat
  • Memahami bahan tertulis dan dapat berkomunikasi dengan jelas dan akurat dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan
  • “Status pemukiman menetap” di Inggris sesuai dengan persyaratan Undang-Undang Imigrasi 1977
  • Bertempat tinggal di Britania Raya setidaknya selama tiga tahun
  • Pemeriksaan Kesehatan Kerja yang memuaskan
  • Penyelesaian yang memuaskan dari Pengungkapan yang Disempurnakan dari Layanan Pengungkapan dan Pembatasan (DBS) (sebelumnya Biro Catatan Pidana (CRB)).

Ketika Anda memilih Perawatan di aplikasi UCAS Anda, Anda akan ditanya pertanyaan tambahan tentang hukuman pidana. Di sini Anda harus mendeklarasikan semua hukuman pidana yang dihabiskan dan tidak dihabiskan termasuk (tetapi tidak terbatas pada) peringatan, teguran, peringatan akhir, mengikat pesanan atau serupa dan rincian dari setiap pelanggaran ringan, pemberitahuan hukuman tetap, pemberitahuan hukuman untuk gangguan, ASBO atau VOO.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities.

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities. Baca Lebih Sedikit