Sarjana Kekuatan dan Pengkondisian dalam Olahraga

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Kursus

Gelar spesialis ini diinformasikan oleh penelitian dan inovasi terkini dalam sektor ini. Ini berfokus pada pengembangan pengetahuan, pemahaman dan keterampilan praktis dalam kekuatan dan pengkondisian terapan, fisiologi, biomekanik dan nutrisi.

Sepanjang gelar, siswa memiliki akses ke peralatan spesialis di Pusat Kinerja Manusia Universitas, yang berisi fasilitas pelatihan kekuatan dan pengkondisian yang lengkap, laboratorium dan kolam tak berujung, serta Pusat Olahraga dan Rekreasi, yang mencakup ruang kebugaran. Fasilitas ini memberi siswa kesempatan untuk terlibat dalam pekerjaan terapan dan meningkatkan pengalaman praktis mereka.

Sejumlah staf di Sekolah Ilmu Olahraga dan Latihan terakreditasi secara nasional sebagai spesialis kekuatan dan pengkondisian dan secara aktif terlibat dalam pemberian kekuatan dan dukungan pengkondisian yang sedang berlangsung baik untuk atlet Bursary Sports University of Lincoln dan atlet eksternal yang mengunjungi School untuk konsultasi. Siswa pada gelar ini dapat memiliki kesempatan untuk bekerja dengan staf pada penelitian dan berkontribusi pada proyek konsultasi.

Sejumlah modul pada program gelar selaras dengan standar profesional industri, kualifikasi yang diakui seperti Instruksi Gym, Pelatihan Pribadi dan Rujukan Latihan. Siswa dapat memilih untuk mengikuti kualifikasi ini di samping gelar mereka tanpa biaya tambahan.

Akademisi dari Sekolah Ilmu Olahraga dan Latihan terlibat dalam penelitian yang berhubungan dengan kekuatan dan pengkondisian dan secara teratur hadir di konferensi. Siswa didorong untuk mendemonstrasikan penelitian mereka sendiri dalam kolaborasi dengan staf dan memamerkan karya mereka di konferensi nasional, seperti Asosiasi Mahasiswa Olahraga dan Latihan Ilmu Pengetahuan Inggris dan Konferensi Asosiasi Kekuatan dan Pengondisian Inggris.

Kursus ini memberikan kesempatan untuk memperoleh pemahaman kritis tentang pengetahuan dan kompetensi praktis yang dibutuhkan oleh kekuatan dan pengkondisian profesional. Konsep utama disajikan selama tiga tahun, dengan lapisan kompleksitas yang semakin dalam.

Kontak Jam dan Membaca untuk Gelar

Siswa pada program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat berupa lokakarya, sesi praktis, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat mengambil bentuk pertunangan satu persatu atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.

Masih menjadi kasus bahwa siswa membaca untuk mendapatkan gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak yang dijadwalkan, siswa diharuskan untuk terlibat dalam studi independen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca sekitar subjek dan untuk mempersiapkan kuliah dan seminar melalui bacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas-tugas lanjutan seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah studi independen yang diperlukan oleh siswa di University of Lincoln adalah bahwa untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam dalam studi independen.

Bagaimana Anda Dinilai

Pada tahun pertama, penilaian adalah 75% kursus dan 25% ujian tertulis. Pada tahun kedua, ini adalah 50% kursus, 10% ujian praktis, dan 40% ujian tertulis. Pada tahun ketiga, itu adalah 61% kursus, 10% ujian praktis, dan 29% ujian tertulis.

Cara siswa dinilai dalam kursus ini dapat bervariasi untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang dapat digunakan termasuk kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi; ujian praktik, seperti presentasi, pertunjukan atau pengamatan; dan ujian tertulis, seperti ujian formal atau tes di kelas.

Kebijakan University of Lincoln adalah memastikan bahwa staf mengembalikan penilaian kepada siswa dengan segera.

fitur

Siswa tahun pertama saat ini memberikan dukungan terapan setiap minggu untuk atlet berbasis Universitas berbakat melalui Klinik Kekuatan dan Pengkondisian yang dijadwalkan.

Siswa sebagai Produser

Mahasiswa sebagai Produser adalah model pengajaran dan pembelajaran yang mendorong para akademisi dan mahasiswa sarjana untuk berkolaborasi dalam kegiatan penelitian. Ini adalah program yang berkomitmen untuk belajar melalui melakukan.

Inisiatif Mahasiswa sebagai Produser dipuji oleh QAA dalam ulasan kami tahun 2012 dan merupakan salah satu fitur pengajaran dan pembelajaran yang menjadikan pengalaman Lincoln unik.

Persyaratan masuk

  • GCE Advanced Levels: BBC
  • International Baccalaureateate: 29 poin secara keseluruhan
  • BTEC Extended Diploma: Distinction, Merit, Merit
  • Akses ke Diploma Pendidikan Tinggi: 45 Level 3 kredit dengan minimal 112 poin Tarif UCAS

Pelamar juga akan membutuhkan setidaknya lima GCSE di kelas 4 (C) atau lebih, yang harus mencakup Bahasa Inggris, Matematika dan sains atau mata pelajaran terkait olahraga. Kualifikasi Level 2 yang setara juga dapat dipertimbangkan.

Mahasiswa Uni Eropa dan Internasional yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan membutuhkan Bahasa Inggris IELTS 6.0 dengan tidak kurang dari 5,5 di setiap elemen atau setara http://www.lincoln.ac.uk/englishrequirements

Universitas menerima berbagai kualifikasi sebagai dasar untuk masuk dan akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki campuran kualifikasi.

Kami juga mempertimbangkan pelamar dengan pengalaman kerja yang luas dan relevan dan akan memberikan pertimbangan individu khusus kepada mereka yang tidak memenuhi kualifikasi masuk standar.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities.

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities. Baca Lebih Sedikit