Sarjana ilmu laboratorium medis (bmlsc)

Umum

12 locations available

Deskripsi Program

Sarjana Laboratorium Ilmu Kedokteran (BMLSC)

Lokasi:

  • Casuarina Kampus

Gelar kejuruan dan berorientasi profesional ini akan mempersiapkan siswa untuk karir sebagai ilmuwan medis di bidang patologi diagnostik, penelitian, dan laboratorium khusus. Ilmuwan laboratorium medis merupakan bagian integral diagnosis dan manajemen penyakit, melalui melakukan penelitian ke dalam penyebab dan obat penyakit, dan meningkatkan tes untuk mendeteksi penyakit.

Lulusan bekerja di bidang-bidang seperti patologi diagnostik, patologi forensik, dan laboratorium penelitian, serta manajemen kesehatan, departemen kesehatan masyarakat, Palang Merah Darah Layanan, lembaga pendidikan dan industri farmasi.

Kursus ini memiliki fokus praktis dan berbasis industri yang kuat, dan siswa dapat memiliki kesempatan untuk belajar dan bekerja di laboratorium medis di Northern Territory saat melakukan gelar.

Kursus ini memiliki 3,5 tahun pilihan dipercepat yang lebih pendek dari derajat yang sama sementara masih menyediakan 12 bulan penempatan profesional. Hal ini akan memungkinkan lulusan untuk memasuki dunia kerja pada saat ada sedikit kompetisi untuk pekerjaan.

Pidana Sejarah Periksa: siswa harus telah dibersihkan Polisi Periksa sebelum mereka dapat melakukan penempatan. Mahasiswa yang Polisi Cek tidak dibersihkan oleh sektor pendidikan tidak akan dapat melakukan penempatan dan tidak akan karena itu dapat melengkapi persyaratan kursus.

Persyaratan Pendaftaran

Australia Selatan Tertiary Admissions Centre (SATAC) menerima dan memproses aplikasi untuk masuk untuk Charles Darwin University Pendidikan Tinggi calon mahasiswa.

Persyaratan Bahasa Inggris untuk Siswa Internasional

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Pengetahuan Asumsi

Tahap 2 Kimia atau setara

Terakhir diperbarui Sep 2015

Tentang Sekolah

More than 120 years ago, Banjo Paterson described the Northern Territory as a “vast wild land, full of huge possibilities”.And he was right.So how did a relatively small population, spread sparsely ac ... Baca terus

More than 120 years ago, Banjo Paterson described the Northern Territory as a “vast wild land, full of huge possibilities”.And he was right.So how did a relatively small population, spread sparsely across an area, one–fifth the land mass of Australia, with little educational resources to speak of, turn those possibilities into a reality?By creating a study environment where the freedom exists for people to evolve their lives.Today this environment is captured at Charles Darwin University (CDU). Baca Lebih Sedikit
Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Darwin , Sydney , Melbourne + 11 Lebih Kurang