Baca Keterangan Resminya

Kursus

The School of Pharmacy terlibat dalam proyek-proyek inovatif untuk mengembangkan model baru perawatan farmasi. Ada peluang untuk belajar dari dan bekerja bersama, tim akademisi kami yang bertujuan untuk memastikan bahwa siswa siap baik untuk membantu membentuk dan mengembangkan praktik farmasi.

Kursus ini memperkenalkan ilmu yang mendasari bagaimana obat dikembangkan dan diproduksi dan bagaimana mereka berinteraksi dengan tubuh untuk mengobati dan mencegah penyakit. Ini termasuk pemahaman tentang bagaimana kami mengevaluasi obat untuk keamanan dan efektivitas.

Keterampilan yang dihadapi pasien termasuk mengembangkan pengambilan keputusan klinis dan keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk menerjemahkan dan menerapkan ilmu pengetahuan untuk mengoptimalkan pengobatan untuk pasien individu dalam berbagai sektor praktik farmasi.

Gelar ini bertujuan untuk memungkinkan Anda untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk berhasil dalam profesi yang menarik ini. Kualifikasi MPharm Lincoln memungkinkan lulusan, setelah mereka menyelesaikan tahun pra-pendaftaran tambahan dan lulus penilaian registrasi nasional akhir, untuk mengajukan permohonan pendaftaran sebagai apoteker dengan General Pharmaceutical Council.

University of Lincoln School of Pharmacy memiliki hubungan yang sangat baik dengan rumah sakit setempat, apoteker masyarakat, dan profesional perawatan kesehatan lainnya, memberikan kesempatan untuk mengembangkan pembelajaran dan keterampilan klinis siswa dalam berbagai praktik dan lingkungan yang dihadapi pasien selama kursus.

Siswa MPharm akan memiliki kesempatan untuk melakukan penempatan di rumah sakit, komunitas, dan perawatan primer; ini akan diintegrasikan ke seluruh kurikulum untuk mendukung pembelajaran dan pengembangan siswa. Sebagai bagian dari program penempatan, Sekolah akan mengatur, dan menanggung biaya perjalanan bagi para siswa yang penempatannya berada di luar radius 10 mil dari Lincoln.

Kami akan menawarkan siswa:
  • Seorang pasien yang menghadapi kurikulum dan pengajaran terpadu, dengan desain baru, mengikuti masa hidup pasien.
  • Penyediaan penempatan, dekat dengan, dan kolaborasi erat dengan pengaturan komunitas, rumah sakit dan perawatan primer.
  • Program pembelajaran antar-profesional, yang diinformasikan oleh perkembangan terbaru di lapangan, yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk peran dalam industri.
  • Keterampilan klinis yang diajarkan di sepanjang kursus yang melibatkan bekerja dengan pasien untuk mengembangkan pengambilan keputusan klinis dan keterampilan perawatan farmasi.

Akreditasi

General Pharmaceutical Council (GPhC) adalah regulator untuk farmasi di Inggris Raya. Ini adalah badan akreditasi untuk pendidikan farmasi dan menetapkan standar untuk pendidikan awal dan pelatihan apoteker.

Kursus gelar MPharm di University of Lincoln kini telah menerima akreditasi penuh. Lulusan kami dapat melanjutkan ke pelatihan pra-registrasi mereka, setelah itu mereka dapat mendaftar sebagai apoteker jika mereka memenuhi semua kriteria profesional yang ditetapkan oleh GPhC.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web GPhC bersama dengan laporan akreditasi dari semua Sekolah Farmasi.

Harap dicatat bahwa sebagai MPharm adalah gelar profesional. Kami harus memberi tahu Anda bahwa semua siswa yang belajar pada gelar MPharm, harus mematuhi kode perilaku Mahasiswa GPhC. Kode ini didasarkan pada Standar perilaku, etika, dan kinerja GPHC. Siswa yang belajar untuk memasuki profesi farmasi harus mematuhi kode etik setiap saat dan menunjukkan perilaku profesional dengan cara yang sama seperti yang diharapkan setelah mereka memenuhi syarat sebagai apoteker terdaftar.

Bagaimana Anda Belajar

Dua modul farmasi terintegrasi diajarkan setiap tahun, membuat total delapan modul. Ini mengikuti siklus hidup pasien, awalnya dalam keadaan sehat, dan kemudian modul yang sama dipelajari dari perspektif penyakit dan kesehatan yang buruk.

Kursus ini diajarkan dalam konteks kondisi medis yang pasien hadir dan terstruktur sekitar siklus hidup pasien yang khas. Hal ini didukung oleh studi kasus dan kegiatan yang dihadapi pasien, yang meningkatkan kompleksitas seiring berjalannya kursus dan usia pasien.

Pembelajaran siswa bertujuan untuk diajarkan dalam konteks kondisi umum yang hadir pada tahap kehidupan, didukung oleh studi kasus. Ini termasuk dalam beberapa benang belajar terapeutik, yang akan ditinjau kembali dan dikembangkan seiring berjalannya kursus, dan kerumitan perawatan meningkat. Pembelajaran akan menggabungkan aspek-aspek penting dari perawatan farmasi, keterampilan klinis dan profesional dan promosi kesehatan yang terintegrasi dengan ilmu pengetahuan yang mendasari penyakit dan obat-obatan yang digunakan.

Ilmu pengetahuan (bagaimana obat bekerja, bagaimana pasien bekerja) dan keterampilan profesional (bagaimana apoteker bekerja) diajarkan secara terpadu dalam konteks berbagai kondisi klinis umum yang mungkin dialami pasien. Sebagai contoh:

Level 1 (Tahun Awal)

  • Penyakit Imunologis dan Inflamasi - Alergi Bayi, Eksim Atopik
  • Penyakit Menular - Konjungtivitis, Infeksi Anak, Vaksinasi
  • Kanker - Leukemia
  • Topik Khusus - Kehamilan, Menyusui, dan Narkoba, Darah dan Anemia

Level 2 (Dewasa Muda)

  • Penyakit Imunologis dan Inflamasi - Asma, Demam Hay, Dermatitis Kontak
  • Penyakit Infeksi - STD
  • Kanker - Kanker testis, Kanker ovarium
  • Topik Khusus - Kecelakaan dan Darurat, Perawatan Kritis
  • Penyakit Degeneratif dan Genetik - Cystic Fibrosis
  • Sistem Saraf Pusat - Skizofrenia, ADHD, Penyalahgunaan Obat dan Alkohol, Epilepsi, Narkoba dalam Olahraga
  • Penyakit Metabolik dan Endokrin - Diabetes Tipe 1, Kontrasepsi, Fertilitas, Tiroid

Level 3 (Abad Pertengahan)

  • Penyakit Imunologi dan Inflamasi - Penyakit Inflamasi Usus, RA, Psoriasis, Penyakit Paru Obstruktif Kronik
  • Penyakit Menular - Infeksi Saluran Kemih, Infeksi Saluran Pernafasan Atas, Penyakit Ulkus Peptik, dan Penyakit Refluks Gastro-Oesophageal
  • Kanker - Kanker Payudara, Kanker Gastrointestinal
  • Topik Khusus - Perjalanan, Perawatan Neonatal
  • Penyakit Degeneratif dan Genetik - Kesehatan Pria, Huntington, Muskuloskeletal (OA / Nyeri), Inkontinensia
  • Sistem Saraf Pusat - BURUK, Kecemasan, dan Depresi
  • Penyakit Metabolik dan Endokrin - Diabetes Tipe 2, Gout, Addison, Gangguan Lipid, Menopause, Liver, dan Gizi
  • Penyakit Vaskular - Hipertensi, Penyakit Jantung Iskemik, Stroke, AF

Level 4 (Twilight Years)

  • Penyakit Menular - Pneumonia, Influenza
  • Kanker - Kanker Paru, Kanker Prostat
  • Topik Khusus - Perawatan Paliatif
  • Penyakit Degeneratif dan Genetik - Penyakit Parkinson
  • Sistem Saraf Pusat - Insomnia, Alzheimer
  • Penyakit Metabolik dan Endokrin - Osteoporosis
  • Penyakit Vaskular - Gagal Jantung Kongestif, Trombosis Vena Mendalam, Penyakit Ginjal Kronis.

Bagaimana Anda Dinilai

Metode penilaian akan mencakup beberapa ujian formal, presentasi, tes kursus dan laporan laboratorium. Selain itu, siswa MPharm akan dinilai oleh pemeriksaan klinis terstruktur yang diamati (OSCES) dengan pasien atau aktor; diskusi dan perencanaan perawatan berbasis kasus; pembelajaran berbasis masalah dan portofolio profesional.

Ini akan membahas persyaratan profesional bahwa siswa dinilai pada kemampuan mereka untuk memahami pengetahuan (Knows), menempatkannya dalam konteks (Tahu bagaimana), dapat menunjukkan mereka memiliki keterampilan untuk menerapkan pengetahuan dalam lingkungan simulasi (Menunjukkan bagaimana) dan dalam prakteknya (Apakah).

Sama dengan semua Sekolah Farmasi yang baru, Lincoln School of Pharmacy memiliki akreditasi sementara dari General Pharmaceutical Council (GPhC) dan sedang bekerja menuju akreditasi penuh, sebuah proses yang terdiri dari tujuh langkah selama tujuh tahun akademik ketika Sekolah berkembang. Karena proses yang ketat ini, siswa dapat yakin bahwa Sekolah akan memenuhi standar di seluruh perkembangannya.

Persyaratan masuk

GCE Advanced Levels: ABB, untuk memasukkan nilai minimum B dalam Biologi atau Kimia ditambah nilai B minimum dalam mata pelajaran Sains kedua (Sains Terapan, Biologi, Kimia, Geografi, Matematika, Matematika Lebih Lanjut, Fisika, Psikologi). Elemen praktis harus dilalui.

Studi Umum, Pemikiran Kritis, dan kualifikasi Proyek Diperpanjang tidak diterima.

International Baccalaureateate: 32 poin secara keseluruhan untuk memasukkan Tingkat 5 yang lebih tinggi dalam Biologi atau Kimia dan Tingkat Tinggi kelas 5 dalam mata pelajaran Sains kedua (Biologi, Kimia, Geografi, Matematika, Matematika Lebih Lanjut, Fisika, Psikologi).

BTEC Extended Diploma dalam Ilmu Terapan: Perbedaan, Perbedaan, Prestasi.
BTEC Diploma dan BTEC Extended Certificate dalam Sains Terapan akan dianggap tergantung pada kualifikasi lain yang dipelajari. Silakan hubungi tim Penerimaan kami untuk informasi lebih lanjut (admissions@lincoln.ac.uk).

Pelamar juga akan membutuhkan setidaknya Lima GCSE di kelas 4 (C) atau di atasnya, yang harus mencakup Bahasa Inggris, Matematika, dan Sains. Kualifikasi Level 2 setara juga dapat dipertimbangkan.

Mahasiswa Uni Eropa dan Internasional yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan membutuhkan Bahasa Inggris IELTS 7.0 dengan tidak kurang dari 6,5 dalam setiap elemen, atau yang setara

Program yang diajarkan di:
Inggris
University of Lincoln

Lihat 10 mata kuliah lain dari University of Lincoln »

Terakhir diperbarui September 3, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Harga
15,600 GBP
per level. Pelajar internasional. | Siswa di rumah / Uni Eropa: £ 9.250 per level
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Agustus. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir