Sarjana di bidang teknik biomedis

Umum

Deskripsi Program

Program tujuan pendidikan program Teknik Biomedis memberi pengetahuan kepada siswa bagaimana menerapkan keterampilan teknik dasar mereka untuk memecahkan masalah dalam bidang kedokteran dan biologi. Program yang dibahas meliputi, instrumentasi dan desain medis, fisiologi, biomaterial, transportasi massal, penerapan komputer dalam kedokteran, implan buatan, dan pencitraan medis. Anatomi dan fisiologi yang berkaitan dengan aplikasi spesifik untuk bioteknologi akan ditinjau ulang. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pemahaman siswa di semua bidang Teknik biomedis sehingga mereka bisa menghargai sifat kolaboratif lapangan. Memberikan gelar profesional yang memberdayakan bagi siswa yang ingin menjadi praktisi teknik.

Program Prasyarat

Pemohon diterima sesuai dengan Undang-undang Georgia. Pengetahuan bahasa dari program gelar sangat diperlukan.

Hasil Belajar / Kompetensi

Pengetahuan dan pemahaman

  • Pengetahuan tentang bidang teknik biomedis, pemahaman prinsip; Pengetahuan tentang istilah rekayasa medis dan biomedis.
  • Siswa akan belajar memodelkan sistem biomedis, untuk mengakses database penelitian untuk meneliti literatur teknik dan medis. Siswa akan belajar menggunakan sumber internet dan perpustakaan untuk menulis makalah tinjauan literatur. Siswa akan mempelajari prinsip-prinsip yang relevan dengan masing-masing disiplin dalam Teknik biomedis dan mengidentifikasi contoh aspek industri dan akademis bioengineering, termasuk penelitian dasar dan terapan. Memahami peran insinyur klinis di Health Care.

Menerapkan Pengetahuan

  • Penggunaan yang spesifik untuk bidang masalah Teknik biomedis, siswa akan dapat mengatasi masalah terkait teknik biomedis di sirkuit listrik, mekanik, rekayasa sistem dan transportasi fluida dan massa menggunakan matematika.
  • Pengembangan penelitian atau proyek praktis sesuai; Kembangkan keterampilan peninjauan kritis, di bidang Bio-Medical Engineering. Mengembangkan kemampuan untuk secara kritis mengevaluasi kemajuan terkini dalam isu dan kontroversi di bidang Teknik biomedis. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan matematika, ilmu kedokteran dan teknik untuk masalah teknik biomedis. Kemampuan untuk merancang dan melakukan eksperimen, serta menganalisa dan menafsirkan data. Kemampuan untuk melakukan pengukuran dan interpretasi data dari sistem kehidupan, menangani masalah yang terkait dengan interaksi antara bahan dan sistem yang hidup dan yang tidak hidup. Kosongkan presentasi opini publik sesuai dengan pengetahuan dan logika yang sesuai untuk audiens profesional dan umum. Kemampuan untuk menggunakan teknik, keterampilan, teknik dan alat komputasi yang diperlukan untuk latihan teknik. Kemampuan untuk berfungsi pada tim multi disiplin. Kemampuan untuk menerapkan matematika (termasuk statistik) dan keterampilan teknik untuk memecahkan masalah pada antarmuka Sistem Medis. Sebuah pengakuan kebutuhan, dan kemampuan untuk terlibat dalam pembelajaran seumur hidup. Sebuah pengetahuan tentang isu-isu kontemporer

membuat penilaian

  • Pendidikan jalan diperlukan untuk memahami dampak solusi rekayasa dalam konteks masyarakat, juga analisis data dan / atau analisis situasi berdasarkan standar dan beberapa metode dan bentuk khas dari alasan kesimpulan atas dasar mereka;
  • Tujuan pendidikan untuk pengambilan keputusan dengan tujuan membuat kesimpulan. Analisis data sesuai standar dan metode yang berbeda untuk inferensi beralasan.

Kemampuan berkomunikasi

  • Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif secara lisan maupun tulisan. Menyiapkan laporan tertulis rinci mengenai gagasan, masalah yang ada dan solusinya; Informasi yang disampaikan secara lisan kepada para profesional dan non-profesional; Penggunaan teknologi rekayasa, informasi dan komunikasi modern;
  • Penyiapan detail laporan tertulis tentang gagasan, permasalahan yang ada dan dari transmisi lisan kepada para ahli dan non-ahli dengan cara informasi berkualitas tinggi dan kuantitatif. Penggunaan kreatif teknologi komunikasi informasi modern, untuk pencapaian tujuan kerja

Keterampilan belajar

  • Penilaian multi lateral dan konsisten terhadap proses pendapatan sendiri; Menentukan kebutuhan belajar lebih lanjut; Penentuan arah penghasilan sendiri dengan tujuan pengayaan pengetahuan dan pengalaman profesional.
  • Kemampuan pencarian, asimilasi informasi yang relevan untuk tujuan perluasan bidang pengetahuan dan pengalaman di bidang kedokteran. Di lapangan dan dalam lingkup umum pelaksanaan kegiatan belajar secara mandiri dan tingginya tingkat perencanaan strategis proses ini.

Nilai

  • Partisipasi dalam proses pembentukan nilai dan aspirasi terhadap pelaksanaannya yang berkelanjutan; Pertahanan nilai profesional (akurasi, ketepatan waktu, objektivitas, transparansi, organisasi, dll); Pemahaman tanggung jawab profesional dan etis dari Insinyur biomedis (Klinis).
  • Arah pengoperasian institusi medis untuk keselamatan dan perbaikan terus menerus terhadap lingkungan ekologis dan aman. Memahami tanggung jawab profesional dan etis dari insinyur biomedis. Observasi norma etika dan tanggung jawab moral dan nilai dalam pembentukan proses ini. Keterlibatan dalam pengembangan dan implementasinya.

Formulir dan Metode untuk mencapai hasil belajar

Kuliah
Seminar (bekerja dalam kelompok)
Kelas praktis
Kelas laboratorium
Praktek
Pekerjaan kursus / proyek
Kerja mandiri
Konsultasi

Spheres Kerja

Organisasi dan perusahaan yang melakukan: memperbaiki, merancang, mengembangkan dan menggunakan peralatan medis, perangkat dan barang-barang semacam itu Mereka dapat melakukan penelitian dengan ilmuwan, ahli kimia, dan dokter di rumah sakit dan universitas. Mereka juga membantu memelihara dan memantau sistem medis yang kompleks saat bekerja di rumah sakit.

Peluang kerja yang sangat besar di berbagai bidang seperti manufaktur peralatan medis, rekayasa ortopedi dan rehabilitasi, di depan umum dan di sektor korporasi tersedia untuk para insinyur biomedis. Mereka juga bisa diserap di rumah sakit untuk memberikan nasehat berharga mengenai status peralatan medis. Insinyur biomekanik juga dapat menggunakan diri mereka sendiri dalam kegiatan penelitian dengan bekerja secara harmonis dengan dokter di bidang mekanika komputasi, fisiologi, kedokteran dan menemukan teknologi mutakhir. Di perusahaan perwakilan vendor perangkat medis, untuk melakukan pemasaran dan layanan. Juga sebagai spesialis Teknologi Informasi Kesehatan dari teknologi informasi untuk pengolahan informasi medis.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Georgian Technical University (GTU) is one of the biggest educational and scientific institutions in Georgia. The university’s main focus is to improve its position on the international higher educati ... Baca terus

Georgian Technical University (GTU) is one of the biggest educational and scientific institutions in Georgia. The university’s main focus is to improve its position on the international higher education scene providing opportunities to learn excellent professional and academic skills maintaining internationally competitive education, research and innovation services significant for Georgia’s sustained development. Baca Lebih Sedikit