Program residensi di Dermatovenerology

Umum

Deskripsi Program

Obat mengajar di Novosibirsk State University diselenggarakan atas dasar Divisi Biologi Medis dari Departemen Ilmu Pengetahuan Alam. Pada tahun 1995, pelatihan spesialis yang memenuhi syarat dalam penelitian biomedis dimulai di sana. Pada tahun yang sama, Kementerian Pendidikan Federasi Rusia memutuskan untuk membuka departemen medis di tiga universitas klasik di Moskow, Petersburg, dan Novosibirsk. Akademisi dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia - Ludmila N.Ivanova, Dmitry G.Knorre, dan Valentin V.Vlasov - adalah salah satu pendiri dari departemen kedokteran universitas di Novosibirsk. Pada tahun 2002, Novosibirsk State University mendapat lisensi untuk mengajar obat-obatan umum, dan tahun berikutnya para siswa pertama terdaftar di Divisi Kedokteran Departemen Ilmu Pengetahuan Alam. Pada tahun 2003, divisi tersebut berevolusi menjadi departemen universitas baru, dan profesor Andrey G.Pokrovsky, MD menjadi dekan pertama departemen ini.

5479_nov12.jpg
Pada tahun 2009, kelulusan pertama dari Departemen Kedokteran Novosibirsk State University terjadi. Semua lulusan memperoleh Diploma Dokter Medis dengan spesialisasi dalam Kedokteran Umum, dan mereka yang memutuskan untuk melanjutkan dengan praktek medis diterima sebagai dokter magang atau residen ke rumah sakit yang berbeda dari kota Novosibirsk dan wilayah tersebut. Beberapa lulusan memasuki program pendidikan pasca sarjana di lembaga penelitian Cabang Siberia Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia dan Akademi Ilmu Kedokteran Rusia dan mengejar karir penelitian biomedis. Pada tahun yang sama, akreditasi negara untuk pengajaran kedokteran umum berhasil diperoleh. Departemen Kedokteran Novosibirsk State University masih dalam proses pertumbuhan. Pada tahun 2010, Pusat Pendidikan Kedokteran Pasca Sarjana didirikan di departemen, dan lisensi resmi untuk melaksanakan program magang pasca-sarjana dan pendidikan tempat tinggal di berbagai spesialisasi kunci dikeluarkan untuk Novosibirsk State University pada tahun 2011.


Program Pendidikan untuk Mengajar Mahasiswa Asing dalam Bahasa Inggris di Residency pada "Dermatovenerology"

Disiplin dasar:

  • Sel biologi. Sel punca memiliki kemampuan yang unik: ketika mereka membelah, mereka dapat menghasilkan lebih banyak sel punca, atau berbagai jenis sel khusus. Baik pada tikus maupun manusia, lapisan sel di dasar kulit mengandung sel-sel induk yang dapat berkembang menjadi sel-sel khusus pada lapisan-lapisan di atas. Pada titik tertentu dalam hidup mereka, sel-sel induk di dasar kulit berhenti berkembang biak dan mulai berdiferensiasi menjadi sel-sel yang membentuk kulit itu sendiri. Untuk melakukannya, mereka harus mematikan 'program sel punca' dalam gen mereka dan mengaktifkan 'program sel kulit'. Studi sel punca membuka cakrawala baru dalam memahami patogenesis penyakit pada kulit dan memperluas kemampuan terapi dalam dermatologi dan tata rias.
  • Biologi molekuler adalah cabang biologi yang berhubungan dengan struktur dan fungsi makromolekul (misalnya protein dan asam nukleat yang berfungsi dalam sel-sel kulit, dan sel-sel struktur yang ditemukan di dalam kulit) yang penting untuk kehidupan. Realitas biologis mendikte bahwa produk perawatan kulit yang efektif atau pengobatan hanya dapat berasal dari pemahaman tentang fungsi seluler.
  • Penduduk direndam dalam pelatihan dermatopatologi melalui sign-out harian dengan anggota staf dermatopatologi, konferensi dermatopatologi khusus, penilaian diri kaca geser. Pengalaman yang diperoleh selama rotasi ini memberikan penduduk dengan wawasan ke dalam praktek dermatopatologi dari proses awal spesimen biopsi untuk interpretasi optimal dari slide histologis dan penulisan laporan patologi.
  • Biokimia. Untuk diagnosis penyakit kulit sering digunakan tes biokimia. Kursus biokimia disesuaikan dengan persyaratan Dermatologi dan Venereologi dan mencakup aspek-aspek sempit gangguan biokimia pada penyakit kulit.
  • Genetika. Predisposisi genetik penting dalam diagnosis banyak penyakit kulit, seperti meluas seperti eksim dan psoriasis, serta berkembang dan mereka telah bertemu. Perjalanan genetika membahas masalah yang paling mendesak dari penyakit keturunan untuk dermatologi.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Novosibirsk state university (Russia), located in the heart of Akademgorodok, is a world-famous research center of Siberian Branch of the Russian Academy of Sciences. Results of the research conducted ... Baca terus

Novosibirsk state university (Russia), located in the heart of Akademgorodok, is a world-famous research center of Siberian Branch of the Russian Academy of Sciences. Results of the research conducted by the university staff in the fields of nuclear physics, particle physics, biotechnology, the creation of nano-materials, laser systems of new generation, innovative methods of cancer treatment, are known all over the world. Baca Lebih Sedikit