Program medis (md)
Bond University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bond University, Queensland, Australia, Australia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program ini saat ini hanya terbuka untuk warga negara Australia, penduduk tetap Australia, pemegang visa Kemanusiaan Australia dan warga negara Selandia Baru (tetapi tidak Selandia Baru penduduk tetap).
PERSYARATAN MASALAH AKADEMIK
Program Kedokteran ^ terdiri dari dua derajat berurutan - Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) dan Doctor of Medicine (MD). Semua siswa yang dipilih untuk masuk ke Program Kedokteran ^ harus menyelesaikan kedua BMedSt dan MD. Kedua derajat diberikan pada penyelesaian Tahun 5.
Program Kedokteran ^ dimulai dengan Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) yang merupakan program sarjana dan begitu terbuka untuk lulusan Tahun 12 sekolah. The BMedSt juga terbuka untuk siswa yang telah menyelesaikan program sarjana.
Penerimaan di program ini sangat terbatas untuk memastikan ukuran kelas kecil dan penempatan klinis yang cukup. Dengan demikian, masuknya sangat kompetitif.
pelamar pascasarjana akan dievaluasi berdasarkan kriteria berikut:
- IPK dari gelar universitas sebelumnya selesai dalam sembilan tahun terakhir yang harus mencakup Tahun 12 bahasa Inggris dan Kimia OR Matematika B ATAU Fisika ATAU setara. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan ini harus menyelesaikan kursus bridging disetujui sebelum aplikasi mereka dapat dipertimbangkan.
- Terstruktur peringkat wawancara.
Untuk persyaratan masuk lengkap kunjungi bond.edu.au/medicine.
Pelamar dipilih melalui proses penilaian yang ketat berdasarkan prestasi akademis yang luar biasa, dalam kombinasi dengan menunjukkan kemampuan untuk mencapai hasil lulusan pengetahuan dan berpikir kritis, kepemimpinan, inisiatif dan kerja sama tim, kemampuan komunikasi, tanggung jawab, etika pengambilan keputusan keterampilan, motivasi dan non -Penalaran verbal.
pelamar terpilih akan diminta untuk menghadiri wawancara secara pribadi di Bond University, di mana kesesuaian umum untuk obat-obatan dan kesiapan untuk melakukan kursus yang sangat menuntut akan diperiksa. Pelamar akan diwawancarai oleh individu dari latar belakang medis dan non-medis yang terlatih dalam wawancara kedokteran entry-gaya.
PROSES APLIKASI
- Aplikasi harus diajukan melalui QTAC (www.qtac.edu.au) dan harus mencakup semua dokumentasi yang diperlukan, memberikan bukti Anda Tahun 12 hasil subjek dalam bahasa Inggris dan Kimia OR Matematika B ATAU Fisika ATAU setara.
- Bond University akan menentukan kelayakan Anda berdasarkan penilaian kinerja akademik.
- Bond University akan mengundang pelamar yang terpilih untuk menghadiri wawancara di kampus.
DESKRIPSI
Program Kedokteran ^ terdiri dari dua derajat berurutan - Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) dan Doctor of Medicine (MD). Semua siswa yang dipilih untuk masuk ke Program Kedokteran ^ harus melengkapi BMedSt dan MD agar memenuhi syarat untuk pendaftaran sebagai praktisi medis di negara bagian atau wilayah manapun di Australia atau Selandia Baru. Kedua derajat diberikan pada penyelesaian Tahun 5.
Program Kedokteran ^ dirancang untuk membekali lulusan dengan pengetahuan, keterampilan dan atribut yang dokter membutuhkan untuk aman dan efektif praktek kedokteran di lingkungan kesehatan yang kompleks saat ini.
Program Kedokteran ^ dibedakan oleh fokus pendidikan yang kuat pada kasus berbasis pembelajaran, kedokteran berdasarkan bukti dan praktek klinis terpadu. Karena ukuran kelas kecil, siswa belajar dalam lingkungan yang sangat pribadi dengan state-of-the-art peralatan.
Siswa manfaat dari berbagai sistem pengajaran dan pembelajaran, termasuk berbasis kasus tutorial kelompok kecil, pembelajaran berbasis masalah, kelas praktis, keterampilan klinis dan pelatihan laboratorium, belajar mandiri, berbasis web dan e-learning, seminar interaktif dan kuliah . Pendekatan ini kontemporer untuk pendidikan kedokteran memastikan bahwa belajar berhubungan langsung dengan perawatan pasien dan mempersiapkan lulusan untuk mengasumsikan tingkat tanggung jawab yang tinggi.
Program Kedokteran ^ terdiri dari 14 semester total selama dua derajat berurutan, atau setara dengan 7 tahun akademik standar dalam durasi. Namun, dengan Bond jadwal tiga semester per tahun dan periode pelatihan klinis intensif, Program Kedokteran ^ selesai hanya dalam waktu 4 tahun dan 8 bulan, dengan lulusan maka berhak untuk mengajukan permohonan magang di rumah sakit.
STRUKTUR PROGRAM *
BACHELOR 0F MEDICAL STUDIES
TAHUN 1 - 3 "TAHUN PRA-KLINIS"
Dalam dua tahun pertama (5 semester) di Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) belajar dan mengajar terjadi terutama di sesi kelompok kecil yang terdiri dari kasus interaktif melalui pembelajaran berbasis masalah, serta keterampilan laboratorium klinis, kegiatan simulasi, masyarakat dan klinis penempatan dan pengalaman perendaman budaya.
Program ini secara luas menggunakan pembelajaran berbasis masalah (PBL) pendekatan, di mana setiap minggu memperkenalkan kasus klinis sekitar yang belajar terintegrasi.
Pada tahun ketiga, siswa berada di Universitas Klinis Pendidikan dan Pusat Penelitian di Rumah Sakit Robina. Hal ini memungkinkan siswa untuk memiliki tahun tambahan penuh tenggelam dalam lingkungan klinis dan bertindak sebagai transisi yang sangat baik dari pembelajaran berbasis kampus dengan perendaman penuh di tempat kerja dalam komponen MD dari Program Kedokteran ^.
Tahun 1
2 semester
Tahun 1 dimulai dengan dasar-dasar molekuler dan seluler hidup dan kemudian menuntun belajar melalui siklus pertama dari sistem tubuh, diatur dalam generasi. Siklus ini berfokus pada:
- Memperkenalkan struktur dan fungsi organ diskrit
- dasar psikologis perilaku manusia normal
- dasar sosiologis perilaku populasi
Fondasi praktisi efektif dieksplorasi melalui pengenalan melakukan pengamatan efektif orang sehat dan sakit. Ini melibatkan awal perkembangan pemahaman dan keterampilan yang terlibat dalam komunikasi interpersonal yang efektif, kerja kelompok dan pembelajaran kolaboratif. Secara kolektif, kesempatan belajar terpadu memberikan dasar-dasar:
- Kesadaran akan peran dokter dan kesehatan sistem
- Dampak penyakit pada pasien, keluarga mereka dan masyarakat
- Dasar etika pelayanan kesehatan yang berpusat pada pasien
Tahun 1 juga termasuk fokus Adat, dengan pengalaman perendaman budaya terjadi di Semester 2 sebagai bagian dari inovatif kurikulum Aborigin dan Torres Strait Islander Kesehatan Bond.
Tahun 2
3 semester
Tahun 2 dibingkai sekitar siklus kedua melalui sistem tubuh dan berfokus pada:
- Hubungan antara struktur dan fungsi, kompleksitas bangunan menjadi sistem integratif fokus
- Mekanisme penyakit dan infeksi organisme
- mekanisme kompensasi normal untuk memulihkan fungsi normal
Pengetahuan tentang kerangka psikososial diperdalam dan diperluas untuk mengeksplorasi tanggapan beragam dari individu, kelompok, populasi dan budaya untuk penyakit serta eksplorasi faktor psikososial yang berkontribusi terhadap penyakit dan berdampak pada kesehatan pasien, menyoroti kompleksitas ketidaksetaraan kesehatan. Pengetahuan dasar dan keterampilan praktisi yang kompeten terus dengan fokus pada anamnesis dan pemeriksaan fisik sistem diskrit. Kompleksitas etika pelayanan kesehatan kemudian ditelusuri lebih lanjut termasuk kerangka hukum untuk penyediaan pelayanan kesehatan dan penempatan dalam pengaturan perawatan kesehatan akan memberikan konteks untuk memperkenalkan sistem kesehatan.
Tahun 3
3 semester
Di Tahun 3, format perubahan belajar dari fasilitator dipandu, pembelajaran berbasis masalah untuk memimpin dokter, berbasis kasus pembelajaran. Obligasi telah mengembangkan ikatan © Virtual Rumah Sakit yang merupakan lingkungan belajar klinik virtual di mana siswa bekerja dalam kelompok-kelompok kecil untuk mendiagnosa dan mengelola berbagai kasus klinis. Di kedua kampus Universitas dan Klinik Pendidikan dan Pusat Penelitian, Obligasi memiliki, fasilitas simulasi canggih terakreditasi yang menyediakan konteks otentik untuk keterampilan prosedural dan klinis yang siswa memperoleh dalam persiapan untuk bekerja klinis mereka dalam dua tahun terakhir dari program ini.
Selama tahun ini, siswa menyelesaikan rotasi klinis yang cermin di mana mereka akan ditempatkan dalam dua tahun terakhir dari kurikulum. Rotasi termasuk General Practice, Kedokteran, Bedah, Kesehatan Mental, Kesehatan Anak, Kesehatan Perempuan, Darurat dan Perawatan Kritis. Siswa juga terkena ilmu klinis patologi dan farmakologi dan belajar prinsip-prinsip pencitraan medis.
Pusat Penelitian dalam Praktek Bukti Berbasis merupakan pusat penelitian terkemuka di Bond University. kegiatan penelitian difokuskan pada pemahaman kesenjangan antara bukti penelitian dan aplikasi untuk berlatih. Tahun 3, siswa akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kursus melalui pusat ini. Mereka akan belajar dari akademisi internasional berdiri, dan mendapatkan keterampilan kelas dalam menilai bukti dalam praktek medis. Selain itu, siswa modul penelitian lengkap dan penilaian tertulis yang menyediakan mereka dengan keterampilan dasar yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan persyaratan proyek mereka untuk MD.
Perlu diketahui bahwa karena peluang penempatan, panjang semester mungkin berbeda dibandingkan dengan kalender akademik standar Bond.
OUTCOMES
Penyelesaian Tahun 1 - 3 memenuhi persyaratan Sarjana Studi Medis dan memungkinkan siswa untuk transisi ke dalam Doctor of Medicine, yang terdiri dari dua tahun terakhir dari Program Kedokteran ^.
DOKTER OBAT
TAHUN 4 - 5 "TAHUN KLINIS"
The Doctor of Medicine (MD) komponen program tingkat diperpanjang Masters dan dilakukan melalui rotasi klinis dalam pengaturan rumah sakit dan kesehatan masyarakat, serta tatap wajah mengajar di sesi pendidikan yang dijadwalkan. Selama ini, siswa melakukan penelitian atau proyek profesional, atau pengalaman batu penjuru dan mempersiapkan portofolio kerja mereka.
Tahun 4
3 semester
Tahun 4 meliputi rotasi melalui disiplin ilmu klinis berikut:
- Kesehatan anak
- Ilmu Kedokteran
- Kesehatan mental
- Ilmu Bedah
- Kesehatan Wanita
Dalam Assessment Training (ITA) dilakukan sepanjang tahun serta akhir tahun Assessment Ditulis dan Tujuan Pemeriksaan Structured Clinical (OSCEs). Mahasiswa juga mengumpulkan hasil pekerjaan mereka dalam portofolio.
Siswa juga akan merencanakan proyek MD mereka, yang akan dilakukan di Tahun 5. Proyek ini melibatkan program pembelajaran terstruktur dengan penelitian independen atau kelompok dan pembelajaran berbasis praktik.
Siswa akan dapat memilih salah satu dari tiga pilihan:
- Sebuah proyek berbasis penelitian
- Pengalaman batu penjuru
- Sebuah proyek profesional terfokus.
Perlu diketahui bahwa karena peluang penempatan, panjang semester mungkin berbeda dibandingkan dengan kalender akademik standar Bond.
Tahun 5
3 semester
Tahun 5 termasuk rotasi melalui disiplin ilmu klinis berikut:
- pengobatan darurat
- Latihan umum
- Perawatan Kritis / Anastetik / Orthopaedics
- Selektif (Siswa memiliki kesempatan untuk memilih daerah tujuan sub-spesialisasi)
- rotasi elektif / pra-magang (Siswa memiliki kesempatan lain untuk melakukan penempatan klinis lebih lanjut baik di Australia maupun di luar negeri, yang dapat pengalaman batu penjuru akhir mereka).
Dalam Assessment Training (ITA) dilakukan sepanjang tahun serta end-of-tahun Assessment Ditulis dan Tujuan Pemeriksaan Structured Clinical (OSCEs). Siswa juga menyerahkan portofolio akhir mereka pada akhir-of-tahun untuk poin akrual.
Siswa juga akan menyelesaikan proyek MD mereka selama elektif atau selektif, yang merupakan salah satu penelitian atau proyek profesional, atau pengalaman batu penjuru. Proyek ini akan berujung pada penyerahan laporan akhir dan presentasi di konferensi akhir-of-tahun.
Perlu diketahui bahwa karena peluang penempatan, panjang semester mungkin berbeda dibandingkan dengan kalender akademik standar Bond.
HASIL PROFESIONAL
Lulusan dari derajat sekuensial (BMedSt dan MD) akan memiliki pengetahuan yang tepat, sikap dan keterampilan untuk berfungsi secara efektif sebagai magang di rumah sakit Australia dan akan ideal diposisikan untuk menjalani pelatihan lebih lanjut di salah satu perguruan tinggi khusus Australasia.
Lulusan Kedokteran kami sebelumnya telah mengamankan magang di rumah sakit di Australia dan Selandia Baru.
PENGENALAN PROFESIONAL
Obligasi Program Kedokteran ^ (Sarjana Studi Medis dan Doctor of Medicine) diakreditasi oleh Dewan Medis Australia (AMC) memastikan bahwa itu memenuhi atau melebihi pedoman nasional yang disetujui untuk pendidikan kedokteran. Setelah berhasil menyelesaikan dua derajat berurutan dalam Program Kedokteran ^, lulusan yang memenuhi syarat untuk pendaftaran sebagai praktisi medis di negara bagian atau wilayah di Australia atau Selandia Baru.
BOND UNIVERSITY Sarjana BIOMEDICAL SCIENCE PATHWAY
Siswa memenuhi syarat untuk lulus dari Bond University Bachelor of Biomedical Science dalam pertemuan besar profesional-Kesehatan Pra minimum yang diperlukan IPK akan memenuhi syarat untuk dipertimbangkan untuk seleksi untuk masuk Tahun 2 dari Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) komponen dari Program Kedokteran ^. Proses seleksi akan didasarkan pada IPK, kinerja pada GAMSAT dan wawancara dengan penawaran dilakukan sekali hasil dan IPK akhir menjadi tersedia. Hingga 5 tempat di Tahun 2 akan diperuntukkan bagi lulusan Obligasi Biomedical Science (Pra-Kesehatan Profesional utama).
Harap dicatat saat Medis Program ^ persyaratan tetap berlaku.
^ Program Kedokteran terdiri dari dua derajat berurutan - Sarjana Studi Kedokteran (BMedSt) dan Doctor of Medicine (MD). Semua siswa yang dipilih untuk masuk ke Program Kedokteran ^ harus menyelesaikan kedua BMedSt dan MD untuk memenuhi persyaratan untuk pendaftaran sebagai praktisi medis di negara bagian atau wilayah di Australia atau Selandia Baru. Kedua derajat diberikan pada penyelesaian Tahun 5.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master Pengambilan Aeromedis
- Darwin, Australia
Obat umum (md)
- Szeged, Hongaria
Program Studi Profesi Tinggi Kedokteran
- Riga, Latvia