Penelitian didorong oleh kerja keras ilmuwan dan pada gilirannya mendorong kemajuan di masyarakat. Beberapa dekade terakhir ini telah menyaksikan kemajuan yang terus berlanjut dan menarik dalam penelitian biologi, dan biomedis mungkin adalah bidang di mana kemajuan tersebut telah diterjemahkan ke dalam pencapaian paling signifikan. Tujuan dari Program Gelar Master di Ilmu Biomedis adalah untuk memberikan latar belakang teoritis, pengetahuan teknologi dan keterampilan praktis untuk menjalankan pencarian yang berarti ini.

Program Magister Ilmu Biomedis bergantung pada keahlian dan keterampilan sinergis dalam Biologi Molekuler, Biokimia, Farmakologi, Fisiologi dan Patologi untuk menawarkan pendekatan multidisiplin ke bidang biomedis dan hubungan yang erat dengan penelitian ilmiah pada tingkat keunggulan. Pelatihan berkualitas, inovasi yang merangsang secara ilmiah, inovasi dan terjemahan di tepi pantai ke bawah adalah kata kunci dalam program ini, yang akan mengubah studi dan komitmen menjadi kualifikasi profesional yang tinggi, untuk membangun landasan yang kokoh bagi masa depan dalam penelitian.

Dua kurikulum khusus tersedia, membahas studi tentang fungsi dan gangguan sistem saraf (Neuroscience) atau patogenesis kanker dan kemungkinan pendekatan terhadap pencegahan dan pengobatannya (Onkologi).

Program Double-Degree, yang berfokus lebih dekat pada topik imunologi dan klinis, juga tersedia untuk siswa terpilih, yang akan mengikuti kursus kedua di Bonn, dan melanjutkan proyek tesis mereka, di Bonn-Rhein-Sieg University of Applied Sciences, dan juga mendapatkan gelar Master of Science (MSc) Jerman di Ilmu Biomedis.

Persyaratan Masuk

Kandidat harus memiliki: - Gelar Semester Pertama (Laurea triennale) dalam Biologi (kelas L13) atau Bioteknologi (kelas L2), dari Universitas manapun di Italia, memberikan rencana studi sesuai dengan kurikulum biomolekuler, fisiopatologis atau biomedis; Atau - Gelar Semester Pertama (Laurea triennale) di kelas yang sama atau di kelas yang sesuai menurut hukum Italia DM 509/99, atau di kelas yang sama, atau gelar BSc yang diperoleh di luar negeri yang diakui setara, asalkan setidaknya 40 ECTS Telah diperoleh dalam disiplin seluler, molekuler, fisiologis dan biomedis.

Rencana Studi

Para siswa ditawari pilihan di antara tiga program studi:

  • onkologi
  • neuroscience
  • Gelar ganda

Peluang Karir

Kepala laboratorium penelitian, di organisasi publik atau swasta (Akademisi, Rumah Sakit Penelitian, perusahaan obat bioteknologi dan kosmetik).

Kepala laboratorium analisis klinis (kimia klinis, hematologi, mikrobiologi, genetika / sitogenetika, farmakotoksikologi), di organisasi publik atau swasta.

Ahli biologi biomedis, yang bertanggung jawab atas komunikasi ilmiah, konseling dan pemasaran di perusahaan obat bioteknologi atau perusahaan yang memproduksi atau mendistribusikan peralatan ilmiah dan perangkat biomedis, atau pemantauan klinis, di perusahaan obat bius dan bioteknologi dan CRO.

Mahasiswa PhD / post-graduate, dalam program PhD nasional dan internasional dan program pasca sarjana Universitas.

Program yang diajarkan di:
Inggris
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
2 tahun
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir