Program MD
Duke-NUS Medical School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Singapore, Singapura
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Aplikasi untuk Program MD & PhD kami sekarang terbuka.
pengantar
Di Duke-NUS kami didorong oleh nilai-nilai inti kami.Semangat kami adalah memberikan program pendidikan kedokteran yang didasarkan pada dua tujuan: memberikan kesempatan belajar aktif dan mendukung penyelaman lebih dalam yang dipersonalisasi di bidang minat.Kami mencapai ini melalui strategi pendidikan TeamLEAD kami yang terkenal di dunia yang mempromosikan kolaborasi dan kerja tim, dan melalui partisipasi siswa kami dalam pengalaman penelitian yang dibimbing di mana mereka menggunakan inovasi dan kreativitas mereka untuk menjawab pertanyaan penelitian yang signifikan dan mutakhir.Kami percaya bahwa pendekatan yang berorientasi pada kerja tim ini, dalam lingkungan multi-etnis ini, memungkinkan siswa kami untuk mendapatkan apresiasi yang lebih kaya dan rasa hormat terhadap keragaman, dan mempromosikan pengembangan profesionalisme mereka.
Program Duke-NUS MD adalah program pascasarjana 4 tahun.Siswa diberikan gelar Doctor of Medicine (MD) bersama-sama oleh Duke University dan National University of Singapore (NUS).
Belajar Filsafat
Pembelajaran Berbasis Tim
Duke-NUS Medical School menggunakan kurikulum Duke School of Medicine yang inovatif sebagai fondasinya dan dibangun di atas elemen-elemen terbaik dari Pembelajaran Berbasis Tim.Dalam Pembelajaran Berbasis Tim, kuliah, bacaan, dan ulasan materi tambahan tentang topik tertentu diselesaikan sebelum kelas.Kegiatan di dalam kelas berfokus pada memastikan pemahaman, menerapkan prinsip, dan memecahkan masalah dalam tim mahasiswa yang difasilitasi oleh fakultas.Kursus dijalankan oleh tim fakultas multidisiplin dari dokter dan ilmuwan yang didukung oleh fakultas pendidikan dengan keahlian dalam ilmu pembelajaran.Diskusi kelas pada prinsipnya didorong oleh pertanyaan siswa, bukan jawaban fakultas.
Pembelajar yang Terlibat
Kegiatan dibangun ke dalam hari pembelajaran yang mengharuskan siswa untuk membuat pilihan yang bermakna untuk menanggapi pertanyaan yang menantang, dan siswa diberi umpan balik yang konstan dari rekan-rekan dan fakultas mereka pada pembelajaran mereka.Siswa belajar teknik untuk umpan balik rekan yang efektif dan proses evaluasi rekan memungkinkan kesempatan untuk berlatih dan memperbaiki keterampilan ini.
Teknologi pendidikan
Teknologi pendidikan termasuk alat media sosial terintegrasi ke dalam semua aspek pengalaman belajar; contohnya termasuk memanfaatkan teknologi ruang kelas yang memfasilitasi interaksi antara mahasiswa dan fakultas serta mengubah kuliah tradisional menjadi presentasi beranotasi suara yang ditinjau sebelum sesi kelas.Proses pembelajaran aktif yang melibatkan siswa ini membuat pengetahuan yang diperoleh lebih relevan dengan cara klinisi belajar dan bekerja.Kami menyebut metode pembelajaran perintis ini TeamLEAD (Learn, Engage, Apply, and Develop).