Program Dokter Medis - Kedokteran

Umum

Deskripsi Program

Dokter Medis: Sebuah Profesi Kepercayaan Publik

Profesi dokter medis sangat bergengsi dan menikmati kepercayaan sosial, namun semakin sedikit praktisi di lapangan. Kekurangan ini akan segera menjadi masalah serius. Pada Juli 2015, Universitas Andrzej Frycz Modrzewski Krakow University memperoleh hak yang diperlukan untuk menawarkan studi medis dan mulai mendidik dokter masa depan pada Oktober 2016. Ini adalah universitas non-publik pertama di Polandia yang melakukannya.

Mengapa Perlu Belajar Kedokteran di Andrzej Frycz Modrzewski Krakow University ?

Studi kami didasarkan pada pengalaman pendidikan di seluruh dunia dan mencerminkan tren modern di bidang ini

Kurikulum sebagian besar terdiri dari modul terintegrasi yang menggabungkan konten dari berbagai disiplin ilmu tradisional. Modul yang berkaitan dengan ilmu dasar didasarkan pada sistem tubuh - sistem saraf dan otot, peredaran darah dan sistem pernapasan, sistem pencernaan, sistem saluran kemih dan reproduksi - dan mengandung unsur-unsur anatomi, histologi atau fisiologi. Mata pelajaran klinis juga terintegrasi dalam modul-modul seperti kardiologi, gastroenterologi, dan endokrinologi, yang mencakup topik-topik dari kedokteran internal, pembedahan, pediatri, radiologi dll. Pendekatan semacam itu memudahkan siswa untuk mengadopsi pola pikir medis holistik dan multidimensi.

Kontak awal dengan pasien dikombinasikan dengan pengajaran humanistik

Mulai dari tahun pertama siswa dihadapkan pada pasien dalam modul: "Pertemuan pertama dengan orang yang sakit" Aspek biologis, kimia dan fisik pendidikan kedokteran dilengkapi dengan mata pelajaran yang lebih umum dan humanistik seperti "Bagaimana menjadi dokter medis" ? "," Sejarah kedokteran "dan" Kematian dilihat dari perspektif biologis, sosial, dan budaya ".

Latihan praktik

Pelatihan praktis terdiri lebih dari 1.200 jam selama program medis 5 tahun yang diwujudkan baik dalam kontak langsung dengan pasien (disebut pengajaran di samping tempat tidur) atau dalam berbagai praktik laboratorium (misalnya laboratorium mikroskop, laboratorium biokimia dan diagnostik, laboratorium simulasi medis, dll.) Setelah setiap tahun studi, siswa berkewajiban untuk mengambil 4 minggu kepaniteraan musim panas sebesar total 600 jam (20 kredit ECTS). Di atas itu, 30 minggu rotasi klinis praktis dijadwalkan untuk tahun 6. Clerkships musim panas, serta pelatihan klinis akhir pada tahun 6, akan diadakan di pusat kesehatan yang dipilih oleh Universitas. Keterampilan praktis yang diperoleh selama 6 tahun akan diuji dalam ujian praktis OSCE.

Program ini ramah siswa, sementara pada saat yang sama menjamin bahwa hasil pembelajaran yang ditetapkan dalam Standar untuk pendidikan kedokteran terpenuhi. Selain itu, sistem studi berdasarkan bimbingan memastikan bahwa siswa memiliki bantuan dan dukungan dari atasan mereka di setiap tahap. Universitas memiliki laboratorium yang lengkap dan kampus yang bagus yang terletak dekat dengan pusat kota. Namun kekuatan utamanya adalah stafnya, kompeten dan ramah terhadap siswa.

Persyaratan untuk Kandidat

Dasar untuk masuk ke Kedokteran dalam bahasa Inggris adalah kriteria berikut:

  • hasil ujian cuti sekolah menengah baik dalam Biologi, Kimia atau Fisika atau modul yang terdiri dari setidaknya satu dari tiga mata pelajaran ini;
  • perintah bahasa Inggris yang terdokumentasi di tingkat B2, sesuai dengan standar yang ditentukan oleh Kerangka Acuan Eropa untuk Bahasa (CEFR)

Hasil ujian cuti sekolah menengah 30% atau lebih cukup untuk melanjutkan studi.

Jika jumlah kandidat yang memenuhi kriteria lebih rendah dari batas tempat yang diberikan kepada Universitas, kandidat lain yang tidak memenuhi kriteria ini dapat diterima berdasarkan keputusan Rektor yang dibuat atas permintaan Komisi Rekrutmen.

Perintah bahasa Inggris dapat dikonfirmasikan sebagai berikut:

  • a) hasil ujian cuti sekolah menengah (kandidat dengan ujian cuti sekolah menengah baru dan ujian cuti sekolah menengah diambil di luar negeri)
  • b) hasil ujian cuti sekolah menengah (kandidat dengan ujian cuti sekolah menengah pertama)
  • c) ujian masuk (kandidat asing yang ujian cuti sekolah menengahnya tidak termasuk bahasa Inggris atau hanya ujian lisan dalam bahasa Inggris)
  • d) salah satu ijazah pendidikan tinggi atau sertifikat bahasa yang disebutkan di bawah ini

Perintah bahasa Inggris yang terdokumentasi meliputi:

  • Untuk kandidat dengan ujian cuti sekolah menengah yang baru , dasar untuk penerimaan adalah hasil dari bagian tertulis dalam bahasa Inggris - 60% atau lebih di tingkat mahir atau dwibahasa.
  • Untuk kandidat dengan ujian cuti sekolah menengah atas , nilai yang baik (4.0) atau lebih tinggi diperlukan untuk bagian tertulis yang mencakup program pengajaran bahasa Inggris tingkat lanjut.
  • Untuk pemegang diploma IB (International Baccalaureate) , yang dikeluarkan oleh International Baccalaureate Organization yang berbasis di Jenewa, persyaratan penerimaan adalah ujian IB dalam bahasa Inggris di Level yang Lebih Tinggi (HL) - 4 poin atau lebih - yang berkaitan dengan program dengan bahasa pengantar selain bahasa Inggris.
  • Kualifikasi bahasa yang diperlukan untuk belajar juga diakui untuk kandidat yang memegang diploma IB (International Baccalaureate) , yang dikeluarkan oleh International Baccalaureate Organisation yang berbasis di Jenewa, untuk siapa bahasa Inggris adalah bahasa pengantar dan ujian - asalkan fakta ini didokumentasikan oleh sekolah. dari mana kandidat telah lulus. Ini juga berkaitan dengan kandidat yang memegang diploma EB (European Baccalaureate) atau sertifikat cuti sekolah menengah yang dikeluarkan di luar negeri .
  • Untuk kandidat yang memegang sertifikat cuti sekolah menengah yang dikeluarkan di luar negeri , dasar untuk penerimaan adalah ujian cuti sekolah menengah tertulis dalam bahasa Inggris yang mengkonfirmasikan perintah bahasa Inggris di B2 atau tingkat yang lebih tinggi.

Jika sertifikat cuti sekolah menengah asing tidak menentukan tingkat perintah bahasa Inggris sesuai dengan CEFR, kandidat berkewajiban untuk menunjukkan sertifikat dari sekolah atau pusat ujian yang menginformasikan tentang tingkat yang dicapai dalam ujian sesuai dengan CEFR.

Ujian masuk yang dilakukan di universitas atau di pusat ujian dapat diambil oleh kandidat yang ujian cuti sekolah menengahnya di luar negeri tidak memasukkan bahasa Inggris sebagai mata pelajaran wajib atau tambahan atau yang ujian cuti sekolah menengahnya dalam bahasa Inggris hanya mencakup bagian lisan.

Daftar ijazah lulusan dari:

  • studi filologi di bidang subjek Filologi Bahasa Inggris atau Linguistik Terapan,
  • perguruan tinggi pelatihan guru bahasa asing,
  • studi lebih tinggi di luar negeri, di mana bahasa Inggris adalah bahasa pengantar.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Andrzej Frycz Modrzewski Krakow University is a full-fledged, accredited, non-public higher education institution which is developing with an unprecedented momentum.

Andrzej Frycz Modrzewski Krakow University is a full-fledged, accredited, non-public higher education institution which is developing with an unprecedented momentum. Baca Lebih Sedikit