PhD Kesehatan Populer

Program PhD dalam kesehatan dirancang bagi mahasiswa yang ingin mengejar karir penelitian di bidang kedokteran. Program doktoral biasanya mencakup kombinasi dari program akademik dan penelitian, dan tergantung pada program, juga pelatihan praktis. Studi PhD bertujuan untuk memajukan pengetahuan dalam bidang yang berhubungan dengan kesehatan, dan mahasiswa diminta untuk menghasilkan riset asli dan menyajikan disertasi di akhir studi mereka, yang kemudian diperiksa oleh komite ahli. Lulusan PhD kesehatan dapat melanjutkan karir penelitian mereka dalam lingkungan akademisi, pemerintah atau industri. PhD di bidang kesehatan dapat diperoleh dalam berbagai spesialisasi. Beberapa program PhD yang paling populer adalah di bidang kesehatan masyarakat, keperawatan, gizi, dan farmasi. Program dalam psikologi klinis, ilmu makanan, dan obat-obatan alternatif juga dalam permintaan tinggi. Silahkan lihat pada beberapa program PhD kesehatan unggulan yang tercantum di bawah ini, bandingkan kurikulum, biaya, dan pelajari lokasi sebelum memilih salah satu yang paling menarik bagi Anda. Ingat bahwa Anda dapat menghemat waktu dan menghubungi kantor penerimaan universitas untuk informasi lebih lanjut langsung dengan mengisi formulir online.

PhD Pelayanan Kesehatan Terbaru

Universidad Técnica Privada Cosmos - UNITEPC

Gelar Dalam Teknik Biomedis

Desember 11, 2017
Biomedical Engineering Kurikulum Semester I

Tel Aviv University

Pelayaran Untuk Pengobatan

Desember 10, 2017
Program Voyage to Medicine adalah program studi semester musim gugur di luar negeri untuk mahasiswa pra-med dan mahasiswa kedokteran / sains lainnya. Ini menggabungkan aspek pengalaman langsung di salah satu rumah sakit terkemuka di Israel, penelitian klinis, studi akademis dan kerja sukarela berkoordinasi dengan TAU International, Assaf Harofeh Medical… [+] Center, dan Magen David Adom (Palang Merah Israel). [-]

Universiti Kuala Lumpur

Doktor Filsafat (ilmu Kedokteran)

Desember 10, 2017
Doctor of Philosophy (Ilmu Kedokteran)

Universitas di Indonesia

Ubah lokasi

Apa itu PhD dalam Studi Kesehatan?

Apa itu PhD dalam Studi Kesehatan?

PhD dalam Studi Kesehatan adalah gelar akademis tertinggi di bidang yang berhubungan dengan kesehatan yang mempersiapkan para profesional ilmiah dalam kesehatan. Mahasiswa PhD dalam program kesehatan mengembangkan pengetahuan dan pelatihan tingkat lanjutan dalam disiplin ilmu yang terkait dengan berbagai proses yang mempengaruhi kesehatan, atau untuk pengiriman dan organisasi pelayanan kesehatan. Sebuah gelar PhD di bidang kesehatan biasanya mengarah ke karir tingkat tinggi dalam pengajaran, administrasi, praktik, atau penelitian terapan, yang semuanya memerlukan kemampuan konseptual dan analitis lanjutan. Program studi PhD kesehatan biasanya membutuhkan 4 sampai 5 tahun untuk diselesaikan. Periode waktu ini terdiri dari 2 tahun perkuliahan diikuti oleh 2 sampai 3 tahun untuk menyelesaikan dan mempertahankan disertasi doktor.

Apa manfaat dari mengambil PhD dalam Studi Kesehatan?

PhD dalam Kesehatan adalah pilihan studi yang sempurna bagi mereka yang ingin melakukan penelitian tingkat tinggi dan memiliki karir pemimpin dalam bidang kesehatan. Lulusan mendapatkan manfaat baik dari banyaknya pilihan karir dan tingkat gaji. Mengambil PhD di Kesehatan dapat memberi manfaat penting pada tingkat pribadi juga: lulusan dapat berkontribusi pada peningkatan kesehatan penduduk melalui penelitian berkualitas tinggi yang berfokus pada topik-topik penting dalam kesehatan, dan hasilnya kemudian dapat diterjemahkan pada praktek dan pembuatan kebijakan.

Apa yang kita pelajari dalam PhD di Studi Kesehatan?

Program PhD di Kesehatan memberikan mahasiswa kemampuan analisis dan teoritis penting, yang dapat digunakan untuk mengatasi spektrum yang luas dari isu-isu yang terhubung ke layanan kesehatan, serta kebijakan kesehatan. Mahasiswa juga menerima pelatihan lanjutan dalam metode penelitian untuk memajukan pengetahuan tentang isu-isu penting bagi peningkatan kesehatan. Salah satu bagian penting dari program PhD adalah penyelesaian disertasi doktor, yang menguraikan temuan penelitian independen dan asli yang dilakukan oleh mahasiswa. Kandidat PhD biasanya harus mempertahankan tesis PhD mereka di depan komite pemeriksaan ahli di akhir studi doktoral mereka. Ada banyak spesialisasi PhD untuk dipilih, beberapa yang paling populer di antaranya adalah gizi, kesehatan masyarakat, keperawatan, farmasi, ilmu bio-medis, psikologi klinis, dan kerja sosial.

Jenis karir apa yang dapat Anda harapkan dengan PhD dalam Ilmu Kesehatan?

Jalur karir utama untuk lulusan dari program PhD di bidang kesehatan meliputi penelitian, praktek klinis, pendidikan, dan administrasi. PhD dalam studi Kesehatan mempersiapkan mahasiswa untuk karir penelitian lanjutan di perguruan tinggi, organisasi pembuatan kebijakan, serta dalam industri kesehatan. Lulusan dengan gelar PhD dalam studi kesehatan memenuhi syarat untuk melakukan pengajaran dan penelitian dengan wawasan ilmiah yang tinggi dan dapat mengajukan permohonan untuk posisi akademik di universitas, perguruan tinggi, dan lembaga penelitian. Banyak lulusan juga bekerja di sektor swasta, organisasi penelitian nirlaba, kelompok konsultasi, lembaga kesehatan internasional, atau pusat-pusat penelitian.

Berapa banyak biaya untuk mengambil PhD dalam Studi Kesehatan?

Tergantung pada negara, lembaga pendidikan, dan jenis program, biaya mengambil PhD di Kesehatan sangat bervariasi. Di beberapa negara, mahasiswa PhD membayar biaya kuliah sementara di negara-negara lain, mereka dipekerjakan sebagai staf penelitian oleh universitas. Beberapa fakultas memberikan hibah yang menutupi biaya yang terkait dengan pelatihan. Kemungkinan lain untuk menutupi sebagian biaya PhD adalah beasiswa, tunjangan, asistensi pengajar, atau asistensi penelitian.

Mengapa mengambil gelar PhD dalam Studi Kesehatan Online?

Mengambil PhD Kesehatan online adalah pilihan yang bagus untuk mahasiswa berdedikasi dan bermotivasi, PhD online menawarkan fleksibilitas belajar sesuai dengan jadwal mereka sendiri. Studi secara online dilakukan melalui teknologi canggi terkini, seperti ruang kelas virtual, chat room, presentasi video, dan email. Namun, untuk menyelesaikan PhD di Kesehatan sering membutuhkan pengalaman langsung dan mempertahankan tesis doktor di depan sebuah panel ahli, banyak program tidak dapat diselesaikan 100 persen secara online.

PhD dalam Kesehatan dan MD - apa bedanya?

PhD di Kesehatan seharusnya jangan disamakan dengan MD (Doctor of Medicine). Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa program PhD biasanya berorientasi penelitian, sementara program MD berorientasi lebih profesional. Perbedaan yang tepat antara PhD dan MD derajat lebih tergantung pada tradisi pendidikan dari negara di mana program tersebut ditawarkan.