Online Master di Pemasaran Farmasi

Umum

Deskripsi Program

pemasaran

Harus WHO

Guru ini ditujukan untuk lulusan atau lulusan dalam Farmasi, Kedokteran, Biologi Kedokteran Hewan, serta setiap Diploma atau Sarjana bidang terkait seperti kimia, biokimia dan bioteknologi. Dan setiap diploma atau gelar dalam bidang Pemasaran, Ekonomi, Bisnis atau ADE.

Hal ini juga ditujukan untuk para profesional yang tidak sedang memenuhi syarat dalam salah satu disiplin ilmu di atas membuktikan pengalaman yang cukup dan pengetahuan di bidang Kesehatan.

TUJUAN

industri farmasi menderita transformasi bertahap dan intens yang telah memburuk dalam lima tahun terakhir. Tuntutan teknis telah meningkat secara signifikan dalam proses penelitian, regulasi, produksi, kualitas dan Pharmacovigilance.

Setelah disetujui produk dari sudut pandang teknis menghadapi proses pendanaan dan akses pasar kompleksitas besar, dengan partisipasi dan meningkatkan tanggung jawab perusahaan dalam menjaga anggaran kesehatan melalui pengaturan co-financing, usaha patungan, langit-langit beban lain-lain

perusahaan farmasi menderita gerakan konsentrasi didorong oleh adanya pertumbuhan organik, menghasilkan skenario yang kompleks terdiri dari pemain global meningkatkan ukuran + perusahaan khusus + perusahaan niche + daerah perusahaan biotechs + berdasarkan efisiensi bisnis + perusahaan lokal dan dan awal up + generik perusahaan.

Apa artinya untuk wajah profesional masa depan berbagai kebutuhan bisnis dan pemasaran. Selain itu, meningkatnya kesadaran konsumen dari Biosalud, progresif manajemen diri dari konsep kesehatan dari skema klasik resep konsultasi medis + dengan mengambil nutrisi, Consumer Care dan distribusi obat bebas membuka pintu baru dan pasar baru.

DURASI

1.500 jam.

  • kelas virtual: 90 jam.
  • tutorial Virtual: 20 jam.
  • pekerjaan pribadi: 950 jam.
  • tugas akhir: 440 jam.

DOKUMENTASI

Selama masa kursus, setiap siswa akan memiliki akses melalui Kampus Virtual, untuk semua dokumentasi yang relevan dengan bidang yang dijadwalkan. Itu semua isi studi dan bahan yang diperlukan untuk pengembangan yang tepat tentu saja mendukung disertakan.

Tutorial

Setiap siswa akan melaksanakan berbagai kerja praktek yang terkait dengan bidang utama tentu saja untuk kemudian dievaluasi oleh Manajer Program.

PROGRAM ISI

Master Program Pemasaran Farmasi dibagi menjadi sepuluh bab yang mencakup semua aspek yang diperlukan untuk pembentukan siswa.

1. PENDAHULUAN ATAS FARMASI SEKTOR

Isi dari blok pertama meliputi penelaahan terhadap pasar farmasi global dengan perusahaan, negara, produk, kelompok terapi dan obat-obatan. Merger dan akuisisi yang relevan, produk baru memulai, perusahaan bioteknologi dan tren pasar utama menurut jenis produk yang dijual: resep, generik, EFP, farmasi, rumah sakit, dll

Farmasi dipelajari secara holistik menurut manajemen, otorisasi, transmisi, operasi, undang-undang, tokoh-tokoh internasional mereka dan model.

  • Pasar farmasi.
  • Farmasi.

Nilai farmasi 2. CHAIN

Set bahan yang membentuk bab berkeliaran produk sejak pembentukannya pada departemen penelitian untuk distribusi dan pemasaran. Blok bahan meninjau secara rinci proses paten, pengembangan klinis, manufaktur dan pendaftaran, dengan perhatian khusus pada prosedur EMA dan FDA.

Sampai beberapa tahun yang lalu dengan persetujuan peraturan dari produk mereka menyelesaikan tugas-tugas teknis yang diperlukan tetapi tidak terlihat eksploitasi komersial. Tapi hari ini kita perlu mempelajari secara rinci prosedur untuk mendapatkan harga dan pembiayaan, nasional dan internasional, serta pengelolaan yang optimal Pengembangan Bisnis untuk menciptakan nilai yang lebih besar untuk produk.

  • pengembangan obat.
  • R & D.
  • Paten.
  • Struktur laboratorium farmasi.
  • pembuatan obat.
  • Pengantar Biopharmaceutics / Farmakologi.
  • Regulasi.
  • distribusi farmasi.
  • regulasi harga dan akses pasar.
  • Pengembangan Bisnis.

3. KERANGKA HUKUM

Dua tema yang membentuk blok ini mengatasi kebutuhan untuk mengontrol aktivitas penyebaran informasi dan promosi perusahaan farmasi untuk mematuhi undang-undang. Untuk tujuan ini mereka secara mendalam UU Periklanan dan Kode Etik dan Farmaindustria saat ini dengan prosedur transparansi implikasi.

kegiatan ilmiah departemen mencakup aspek praktis seperti penanganan studi observasional dan pengelolaan kebutuhan SML atau maksimum sebagai fungsi pharmacovigilance.

4. alat manajemen komersial

Isi bab ini memberikan para siswa dengan keterampilan khusus dalam bidang mendukung Manajemen Bisnis dan mungkin melibatkan masuknya profesional untuk bidang minat.

jenis penelitian, jenis font, penelitian, kelas peramalan, analisis kinerja, intelijen kompetitif, CRMs manajemen, aktivitas metrik komersial, manajemen teritorial, KPI, dll .: Dalam aspek blok dipelajari

  • Penelitian pasar.
  • Peramalan.
  • Business Intelligence.

5. SALES

Modul Penjualan ulasan struktur komersial, organisasi dan pengoperasian jaringan penjualan. Berbagai jenis organisasi, fungsi dari NIDS dan pengelola kawasan, seleksi, evaluasi, pelatihan dan pembinaan jaringan. Kunjungan medis, rencana Anda dan bahan, regulasi, kontrol dan efisiensi rasio dipelajari.

Mengingat semakin pentingnya Farmasi sebagai tujuan untuk waktu kegiatan komersial dihabiskan tindakan, bahan dan titik manajemen dijual di apotek.

  • Struktur dari Departemen Komersial.
  • Penjualan Network.
  • Kunjungi medis.
  • Merchandising dan tindakan outlet.
  • Pelatihan dari jaringan penjualan.

6. DASAR PEMASARAN

Perkembangan blok pertama Pemasaran memberikan dasar yang kuat mengenai hal-hal yang menjadi dasarnya.

Dengan pendekatan praktis untuk produk siklus hidup, lingkungan, strategi harga dalam lingkungan peraturan yang agresif, metode segmentasi, pemilihan target dan geolocation ditinjau. Jenis tes dan positioning dengan peta, jenis saluran distribusi dan strategi.

7. PEMASARAN MANAJEMEN PROFESIONAL

aspek-aspek dampak yang intensif pada fungsi komersial seperti komunikasi, manajemen Pemegang Saham, Pemasaran Sosial dan interaksi dengan masyarakat ilmiah, pemimpin opini dan kelompok pasien akan ditinjau. aplikasi ke RRSS dunia farmasi e-merinci, aplikasi mobile, dan alat-alat multicanalidad, gamification, e-learning dipelajari, dll

banyak ruang untuk pembuatan Rencana Pemasaran profesional yang berdedikasi dan semua sudut Pemasaran Strategis profesional pemasaran harus menangani ditinjau. Pengantar Umum Pemasaran.

  • strategi produk.
  • strategi harga.
  • Segmentasi.
  • Positioning.
  • strategi distribusi.
  • komunikasi Farmaceutica
  • manajemen pemegang saham.
  • Pemasaran langsung.
  • DTC.
  • Pemasaran medis.
  • e-Marketing.
  • rencana pemasaran.
  • Pemasaran strategis.

8. KONSEP KEUANGAN DIPERLUKAN UNTUK PEMASARAN PROFESIONAL

Mereka dipelajari secara mendalam dalam dua bagian utama:

  1. Neraca, Laporan Laba Rugi, Arus Kas, Analisis Laporan Keuangan, Akuntansi Biaya dan Anggaran.
  2. Perencanaan keuangan.

9. MARKETING NICHE

Blok ini diperlukan mengingat keragaman besar di antara subpasar yang berbeda, sehingga perlu untuk mengetahui kedua elemen umum dan perbedaan di masing-masing sektor dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan mereka.

  • Obat bebas Pemasaran dan Perawatan Konsumen.
  • Pemasaran Alat Kesehatan
  • Pemasaran Suplemen Makanan.
  • Generik Pemasaran Produtos.
  • Rumah Sakit Pemasaran Produk.

10. KAPAN DAN CARA PAKAI extranet

Model dan biaya dianalisis oleh para profesional industri untuk menyediakan alat bisnis yang sangat efektif.

Bab ini dilengkapi dengan review oleh konsultan ahli tentang pencarian kerja, menggunakan jaringan sosial, membuat persiapan ideal CV untuk wawancara kerja dan pasca-wawancara untuk memaksimalkan kesempatan kerja .

PROFESIONAL KARIR BANTUAN

Dalam filsafat pendidikan dari CESIF dan sebagai suplemen pelatihan, CESIF ON LINE menawarkan siswa setelah penyelesaian yang memuaskan dari periode pelatihan mereka, kemungkinan memiliki jasa seorang Career Assistance Profesional (khusus dalam Online Cari Kerja Consultant) yang berkala mengirim setiap siswa mereka menawarkan pekerjaan yang sesuai dengan profil Anda dan dianggap menarik untuk pengembangan karirnya.

KARIR

Siswa dari Master di Farmasi Online Marketing dapat mengembangkan karir mereka di:

  • perusahaan farmasi nasional.
  • perusahaan farmasi internasional.
  • lembaga penelitian pasar.
  • konsultasi strategis untuk Industri Farmasi.
sektor

kesempurnaan profesional yang diperoleh oleh siswa dengan menyelesaikan Master online di Farmasi Pemasaran akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan karir Anda sepenuhnya di departemen berikut perusahaan farmasi:

  • Pemasaran.
  • Komersial dan Penjualan.
  • Departemen medis.
  • daerah internasional.
  • Penelitian pasar.
  • Pengembangan Bisnis.
  • Komunikasi dan Periklanan.
daerah
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

CESIF es una institución privada nacida en 1990, cuya actividad está centrada en las industrias farmacéutica, parafarmacéutica, biotecnológica, alimentaria, química, cosmética y – en general – en todo ... Baca terus

CESIF es una institución privada nacida en 1990, cuya actividad está centrada en las industrias farmacéutica, parafarmacéutica, biotecnológica, alimentaria, química, cosmética y – en general – en todos los sectores afines relacionados con la sanidad. Baca Lebih Sedikit