Msc imunologi penyakit menular

Umum

Deskripsi Program

The MSc Imunologi of Infectious Diseases bertujuan untuk memberikan pengetahuan teoritis canggih dan pelatihan praktis dalam imunologi penyakit menular melalui berbagai komprehensif metode pengajaran dan penelitian. Ini melengkapi siswa dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan khusus dalam menerapkan konsep-konsep ilmiah, mengevaluasi data ilmiah dan melaksanakan teknik imunologi modern.

Hal ini difasilitasi oleh campuran unik dari kepentingan dalam imunologi, biologi molekuler, virologi, bakteriologi, parasitologi, mikologi dan kedokteran klinis di Sekolah. Penyakit infeksi merupakan penyebab semakin penting morbiditas dan kematian manusia di seluruh dunia. Pengembangan vaksin dengan demikian sangat penting dalam hal kesehatan global. Sejalan dengan pertumbuhan ini, telah terjadi peningkatan dramatis dalam studi untuk mengidentifikasi bawaan, humoral atau seluler mekanisme imunologi yang memberikan kekebalan untuk patogen virus, bakteri, jamur dan parasit. Akibatnya, semakin banyak ilmuwan, dokter dan dokter hewan ingin mengembangkan pengetahuan dan keterampilan di bidang ini.


Sifat fleksibel tentu saja memungkinkan siswa untuk fokus pada mencapai pemahaman yang lebih luas tentang penyakit menular melalui menghadiri unit diajarkan. Siswa juga dapat melakukan sebuah proyek penelitian diperpanjang dalam kelompok yang dipimpin oleh pemimpin tim yang berpengalaman. Proyek-proyek tersebut dapat melibatkan penyelidikan dasar mekanisme imun atau studi lapangan berdasarkan diterapkan.

Lulusan dari kursus ini masuk ke posisi penelitian dalam dunia akademis dan industri, dan pelatihan lanjutan seperti studi PhD.

Tujuan


Pada akhir program ini siswa harus dapat: menunjukkan pengetahuan khusus dan pemahaman tentang prinsip-prinsip dasar kekebalan host terhadap infeksi terhadap beragam patogen yang menghadapi populasi manusia; menerapkan pengetahuan khusus ini untuk berbagai keterampilan praktis dan teknik, teknik molekuler dan seluler khususnya yang modern untuk menilai tanggapan kekebalan terhadap patogen; kritis menilai, memilih dan menerapkan metode penelitian yang sesuai untuk menyelidiki mekanisme imunologi dasar dan terapan masalah dalam imunologi infeksi; kritis mengevaluasi data ilmiah primer dan literatur ilmiah yang diterbitkan, dan mengintegrasikan dan sekarang konsep imunologi kunci pada tingkat lanjutan, baik secara lisan dan tertulis.

Kurikulum

TERM 1


Sebuah masa orientasi satu minggu awal mencakup sesi pada komputasi kunci dan kemampuan belajar dan pengenalan kelompok besar patogen. Ini diikuti dengan modul sepuluh minggu, Immunology of Infectious Disease, yang terdiri dari ceramah, practicals dan klub jurnal. Sesi pada komputasi dasar, biologi molekuler dan statistik dijalankan.

Syarat 2 dan 3


Semua siswa mengikuti kursus imunologi maju lima minggu di Term 2 berdasarkan penelitian literatur saat ini. Siswa mengambil pilihan proyek diperpanjang memulai proyek mereka setelah menyelesaikan Advanced Imunologi. Siswa mengambil pilihan diajarkan menghadiri total empat modul studi lebih lanjut, satu dari setiap slot jadwal. Sebuah pilihan khas modul diberikan di bawah ini; tidak semua modul akan tersedia dalam satu tahun. Beberapa modul dapat diambil hanya setelah berkonsultasi dengan Direktur Course.

C1: Lanjutan Imunologi 1.

C2: Lanjutan Imunologi 2.

D1: Terapan Biologi Molekuler of Infectious Diseases: Pelatihan Praktis Advanced di Mengkloning Gene; Molecular Cell Biology & Infeksi.

D2: Clinical Immunology; Canggih Parasitologi diagnostik; Molekul Virologi.

E1: Imunologi dari Infeksi parasit: Prinsip; AIDS; Epidemiologi genetik; Mikologi.

E2: Imunologi dari Infeksi parasit: Praktik; Kemoterapi antimikroba; Pengendalian & Epidemiologi Malaria; Pelatihan Metode Penelitian.

Residential Field Trip


Menjelang akhir Term 1, siswa mendapatkan kesempatan untuk mendengar tentang terbaru, aspek yang paling menarik dari penelitian imunologi di Masyarakat Inggris Imunologi Kongres.

Laporan proyek


Siswa menyelesaikan sebuah proyek penelitian pada subjek imunologis. Beberapa proyek ini dapat berlangsung dengan berkolaborasi ilmuwan di luar negeri atau di perguruan tinggi lain atau lembaga di Inggris. Mahasiswa melakukan proyek luar negeri akan membutuhkan dana tambahan hingga £ 1.500 untuk menutupi biaya yang terlibat.

Mayoritas siswa yang melaksanakan proyek-proyek luar negeri mendapatkan dukungan keuangan untuk penerbangan dari dana perwalian Sekolah didirikan untuk tujuan ini.

Kursus Jangka waktu


Penuh waktu selama satu tahun atau perpecahan studi selama dua tahun. Siswa mengambil kursus dengan studi split lebih dari dua tahun hadir penuh-waktu untuk bagian dari Tahun 1, dan kemudian melakukan sisanya tentu saja mereka di Tahun 2. Perpecahan dapat terjadi kapan saja antara liburan Natal dan akhir pengajaran formal di bulan Mei, dengan pengaturan sebelumnya dengan Direktur Course. Kertas 1 dapat diambil pada akhir Tahun 1 atau pada akhir Tahun 2. Kertas 2 harus diambil pada akhir Tahun 2. Tertarik pelamar harus menunjukkan pilihan mereka pada formulir aplikasi.

Persyaratan Masuk


Entah gelar Honours Kedua-kelas dari universitas yang diakui dalam ilmu pengetahuan, atau subjek yang terkait, atau gelar dalam kedokteran. Pelamar dengan kualifikasi teknis yang tepat dan pengalaman kerja, atau kualifikasi setara, juga menyambut.

* Biaya kuliah: Status biaya dianggap pada aplikasi.

Terakhir diperbarui Agu 2015

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

The London School of Hygiene & Tropical Medicine (LSHTM) is a world-leading centre for research and postgraduate education in public and global health. Our mission is to improve health worldwide; ... Baca terus

The London School of Hygiene & Tropical Medicine (LSHTM) is a world-leading centre for research and postgraduate education in public and global health. Our mission is to improve health worldwide; working in partnership to achieve excellence in public and global health research, education and translation of knowledge into policy and practice. Our mission is to improve health and health equity in the UK and worldwide; working in partnership to achieve excellence in public and global health research, education and translation of knowledge into policy and practice. Baca Lebih Sedikit