Menguasai seni dalam kesehatan integratif dan penyembuhan
The Graduate Institute
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bethany, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ikhtisar
Gelar Master of Arts di Kesehatan Integratif dan Penyembuhan adalah program gelar 36 kredit yang meneliti kesehatan, kesehatan dan penyakit dari perspektif holistik. Pendekatan ini melibatkan membandingkan, menghubungkan dan mengintegrasikan pendekatan konvensional, alternatif dan komplementer untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan serta menuju pencegahan dan penyembuhan.
Program ini menawarkan kesempatan unik dan luar biasa untuk mempelajari pengobatan dan psikologi Timur dan Barat terbaik di lingkungan pembelajaran interaktif yang praktis, yang tidak hanya memberikan pengetahuan ilmiah terkini namun juga pengalaman dan praktik banyak teknik diagnostik dan penyembuhan yang berfokus pada memperlakukan seluruh pribadi Hal ini memungkinkan siswa yang telah menjadi profesional kesehatan untuk belajar dan menerapkan model integratif dan metodologi yang membahas promosi dan / atau penyembuhan kesehatan dan kesejahteraan. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk memperluas pengetahuan non-medis "pelajar awam" yang memilih untuk mendaftar dalam program untuk mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang model dan perawatan integratif, alternatif dan komplementer dan belajar bagaimana memilih dan mengelolanya sesuai dengan kebutuhan. untuk kasus dan kebutuhan spesifik mereka.
Program Master of Arts Degree memiliki tiga komponen utama:
Komponen Pertama:
Siswa diperkenalkan pada asal-usul sejarah dan dasar teoritis dan metodologis dari pendekatan holistik integratif terhadap kesehatan dan kesejahteraan.
Perhatian khusus diberikan pada asumsi dasar holistik bahwa:
a) Manusia adalah sistem yang kompleks, terdiri dari beberapa sub sistem mental dan fisik yang saling terkait (kognitif, emosional, saraf, endokrin, kekebalan tubuh dll.). Pada saat yang sama, manusia diliputi oleh supra-sistem sosial dan alam (keluarga, masyarakat, ekosistem dan lain-lain), yang mempengaruhi fungsi sub-sistem dan kemudian dipengaruhi olehnya, dan
b) Kesejahteraan fisik, mental dan sosial bukanlah faktor yang terpisah, namun sebaliknya, saling terkait satu sama lain.
Komponen Kedua:
Siswa mengeksplorasi berbagai konsep dan teori medis dan psikologis Timur dan Barat, teori dan alat. Dalam bagian program ini, beberapa pendekatan yang kami teliti adalah:
- Pengobatan Pikiran-Tubuh
- Pengobatan Tradisional China
- Pengobatan Ayurveda
- Akupunktur
- Homoeopati
- Psikoterapi Integratif
- Metodologi berbasis kewaspadaan
- Postur yoga
- Teknik Pernapasan Pranayama
- dan banyak lainnya.
Studi menekankan perlunya memperoleh pengetahuan dalam berbagai modalitas, untuk mengintegrasikan beragam perspektif tentang bagaimana fungsi tubuh, dan mengembangkan model medis holistik untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan. Program ini juga memberikan penjelasan, pengalaman dan praktik dari banyak teknik diagnostik dan penyembuhan yang berfokus untuk merawat keseluruhan orang, sehingga memungkinkan siswa merancang dan menerapkan model kesehatan, kesehatan dan penyembuhan yang dipersonalisasi.
Komponen Ketiga:
Pada bagian ketiga dari program ini, siswa belajar mengapa dan bagaimana pendekatan kesehatan dan penyembuhan integratif menyebar di seluruh komunitas kita, karena keefektifannya (dalam banyak kasus jauh lebih tinggi daripada pendekatan konvensional) dan cara mengelola hubungannya dengan pasien (mengambil pendekatan yang jauh lebih manusiawi dan empati daripada pendekatan impersonal konvensional). Mengenai keefektifan, siswa akan belajar bahwa dengan merawat kesehatan seluruh pasien - fisik, mental, interpersonal dan transpersonal / spiritual dan bukan hanya gejala langsung dari organ atau dimensi tertentu - khasiat perawatan holistik terpadu lebih tahan lama. dan dengan tingkat regresi yang lebih rendah. Mengenai hubungan antara profesional kesehatan dan pasien, siswa akan belajar bahwa model biomedis resmi - mempertimbangkan tubuh, pikiran, jiwa, masyarakat dan lingkungan sebagai faktor terpisah - mempercayakan perawatan tubuh kepada dokter, perawatan pikiran dan emosi kepada konselor dan psikolog, dan perawatan roh kepada pendeta dan pendeta. Hal ini mengakibatkan tidak ada yang merawat keseluruhan orang dan sebaliknya menganggap pasien sebagai mesin tanpa jiwa. Kini semakin banyak orang yang bosan dianggap sebagai badan yang terpisah dari pikiran yang terpisah dari semangat, dan berbicara tentang memiliki hak dasar mereka ditolak oleh mereka begitu mereka memasuki rumah sakit. Mereka malah ingin dianggap sebagai manusia utuh dan diperlakukan seperti itu. Dalam uraian ini, siswa akan belajar alat psiko-sosial praktis untuk mengelola komunikasi dan hubungan dengan klien / pasien.
Penting untuk dicatat bahwa banyak perawatan holistik dan naturopati yang secara tradisional dianggap sebagai biaya out-of-pocket yang tidak dapat diganti sekarang ditawarkan di tempat medis tradisional sebagai bagian dari keseluruhan strategi perawatan mereka. Pendekatan integratif tidak selalu berarti biaya keuangan yang lebih tinggi untuk memberi atau menerima perawatan, namun ini membuka peluang bagi praktisi dan pasien untuk mengeksplorasi setiap dan semua modalitas yang dapat menguntungkan mereka.
MA dalam Kesehatan dan Penyembuhan Integratif adalah untuk:
- Wanita dan pria yang mencari konsep kesehatan, kesehatan dan penyembuhan lebih luas, baik untuk tujuan profesional maupun pribadi.
- Profesional kesehatan dan kesehatan (dokter, perawat, psikiater, psikolog, konselor, ahli tulang belakang, praktisi alternatif, pelatih kesehatan dan kesehatan dll.) Yang ingin memperluas batas pengetahuan profesional dan keterampilan mereka.
- Pelatih kehidupan, pemimpin bisnis, pengembang organisasi yang ingin meningkatkan profesinya dengan teori dan alat integratif holistik yang hebat.
- Guru dan pendidik yang memiliki konsepsi holistik tentang pendidikan dan ingin membantu siswa mengembangkan tidak hanya pengetahuan mereka, tetapi juga keseluruhan pribadi mereka, dengan perhatian khusus terhadap kesehatan dan kesejahteraan.
Kelas bertemu di tempat satu minggu per bulan (Jumat dari jam 5 sampai jam 9 malam dan Sabtu dari pukul 09.00 sampai 17.00 dan kadang-kadang juga hari Minggu). Gelar selesai dalam 24 bulan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Doctor of Philosophy (PhD) oleh Penelitian dalam Ilmu Kesehatan Alam
- Online
Dokter Pengobatan Naturopati
- Portland, Amerika Serikat
Magister Naturopati
- Atarfe, Spanyol