Master of Science dalam Kinesiologi dan Kesehatan

Umum

Deskripsi Program

Mahasiswa pascasarjana dalam program ini mendapatkan gelar master ilmu pengetahuan (MS) di bidang Kinesiologi dan Kesehatan.

Masuk ke program pascasarjana terbuka untuk siswa yang telah memperoleh gelar sarjana dengan program studi utama di bidang kesehatan, olahraga dan ilmu olahraga, kinesiologi, atau pendidikan jasmani. Diperlukan rata-rata titik sarjana minimal 3.0, tiga surat rekomendasi dan skor Ujian Lulusan (GRE) diperlukan. Siswa yang memiliki gelar sarjana di bidang lain dapat diberikan penerimaan sementara dan diminta untuk menyelesaikan kursus tambahan. Skor TOEFL minimum 540 pada ujian tertulis, 76 pada ujian berbasis internet, atau 6,5 pada IELTS diperlukan bagi siswa yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka.

Bagaimana menerapkan

Batas waktu pendaftaran untuk program di dalam kampus adalah 1 Februari .

Siswa yang mendaftar ke program jarak jauh akan dipertimbangkan secara berkelanjutan.

Harap dicatat: Aplikasi dapat ditinjau setelah tenggat waktu, tetapi prioritas Asisten Lulusan akan diberikan kepada aplikasi yang dilengkapi dan diserahkan oleh tenggat waktu yang tercantum.

126853_53e9d046485bb108f5d08460962f30771139d9e34e50744e712678d1924ac2_1280.jpgstevepb / Pixabay

Harapan dan hasil

1. Memperoleh Pengetahuan Bidang

Kami berusaha mengajar dengan mendalam di bidang minat siswa, tetapi selalu dalam konteks tubuh pengetahuan yang lebih luas (luasnya).

Penilaian Sasaran

  1. Retensi dalam program ini dinilai oleh standar minimum untuk IPK kumulatif (3.0). Jika IPK siswa jatuh di bawah minimum ini, ia diberikan satu semester untuk menaikkan IPKnya ke standar minimum.
  2. Kualitas akademik dari seluruh program studi siswa dinilai melalui program studi. "Program studi adalah daftar program yang akan diselesaikan siswa (tesis dan non-tesis). Program studi ini disetujui oleh penasihat siswa dan Direktur Program Pascasarjana di Divisi.
  3. Pengetahuan konten khusus untuk setiap program (tesis dan non-tesis) dinilai dengan cara penyelesaian yang memuaskan dari program yang diselesaikan (program studi).
  4. Pengetahuan yang sesuai untuk setiap program studi yang terdaftar pada program studi dinilai dengan cara evaluasi fakultas pascasarjana untuk ujian khusus dan tepat, proyek, percobaan laboratorium, makalah, persiapan portofolio, atau presentasi.
  5. Konteks pengetahuan yang lebih besar dinilai lebih lanjut melalui Skripsi Rencana A atau Skema Rencana B. Untuk Skripsi A Rencana para anggota komite (tiga fakultas pascasarjana, dua dari dalam Divisi dan satu dari luar) menilai tesis siswa dengan cara proposal lisan, tesis tertulis, dan pertahanan lisan. Untuk Kertas B Rencana, anggota komite (tiga fakultas pascasarjana, dua dari dalam Divisi dan satu dari luar) menilai kertas siswa dengan cara proposal lisan dan kertas tertulis.

2. Menerapkan Pengetahuan

Kami berusaha membantu siswa kami menerapkan pengetahuan mereka ke pengaturan praktis yang sesuai (misalnya, di laboratorium penelitian, laboratorium pengajaran, sekolah, tempat kerja, pusat kesehatan, dll.).

Penilaian Sasaran

  1. Secara lebih luas, kami berharap siswa dapat menerjemahkan apa yang mereka pelajari ke pengaturan di dalam dan di luar akademi. Ini dinilai berdasarkan pengalaman dalam berbagai pengaturan (misalnya, program rehabilitasi jantung, laboratorium penelitian fakultas, laboratorium kursus, kinesiologi dan / atau magang kesehatan, kelas pendidikan jasmani sekolah, dll.).
  2. Salah satu jenis penilaian aplikasi umum adalah dengan cara penugasan kursus yang mengharuskan siswa untuk menjadi sukarelawan untuk bekerja dengan atau untuk mengamati berbagai populasi, misalnya, usia lanjut, anak-anak sekolah, atlet, pekerja informasi, atau karyawan di tempat kerja.
  3. Melalui studi Tesis mereka atau Kertas B Rencana, diharapkan siswa akan dapat menjelaskan aplikasi praktis atau kemungkinan konsekuensi / signifikansi dari penelitian mereka. Ini dinilai dengan cara siswa mempresentasikan tesisnya atau Kertas B Rencana dalam pertemuan terbuka dengan dosen dan mahasiswa.

3. Menemukan Pengetahuan

Kami berusaha untuk memperkenalkan siswa kami pada proses penelitian dan beasiswa, termasuk mengajarkan keterampilan kognitif seperti pengujian teori, mensintesis literatur, mengajukan pertanyaan penelitian yang signifikan, merancang studi, dan menganalisis data.

Penilaian Sasaran

  1. Semua mahasiswa pascasarjana harus menyelesaikan kursus metode penelitian Divisi (KIN / HLED 5085) dan setidaknya satu kursus dalam statistik lanjutan untuk memperkenalkan mereka pada proses penelitian. Kursus-kursus ini menilai kemampuan siswa kami untuk memahami dan melakukan penelitian yang kredibel.
  2. Berpartisipasi aktif dalam penelitian, apakah itu merencanakan dan melaksanakan studi tesis atau menulis Rencana B Kertas, adalah pengalaman sentral dari program pascasarjana kami. Proposal penelitian dikembangkan oleh siswa kami. Ini terjadi di bawah pengawasan penasihat fakultas masing-masing siswa dan anggota komite.
  3. Komponen lebih lanjut dari siswa menyelesaikan tesis adalah aplikasi formal dan persetujuan untuk mata pelajaran manusia dan penelitian hewan. Keberhasilan dalam langkah ini dinilai dengan persetujuan proyek penelitian oleh UW Institutional Review Board yang bertempat di Kantor Penelitian.
  4. Pengalaman langsung dalam upaya untuk menemukan pengetahuan baru diciptakan melalui proyek penelitian independen (KIN / HLED 5097 atau 5587) di bawah bimbingan seorang anggota fakultas pascasarjana. Pengalaman ini dinilai dengan berhasil menyelesaikan laporan proyek.

4. Menampilkan Pengetahuan Imaginatif

Kami berusaha untuk memberikan kepada siswa kami semangat belajar seumur hidup yang ditangkap melalui membayangkan ide-ide dan solusi alternatif - dasar pencarian kebenaran sebagaimana didukung oleh komunitas para cendekiawan - yang akan mempersiapkan lulusan kami untuk berhasil dalam profesi mereka karier. Seperti yang pernah diamati oleh filsuf Alfred North Whitehead, imajinasi itu menular. Whitehead melanjutkan dengan mengatakan bahwa imajinasi tidak dapat ditimbang atau diukur; dalam pendidikan pascasarjana, itu hanya dapat dipamerkan oleh fakultas yang menyala dengan imajinasi. Sebisa mungkin, kami mencoba menunjukkan pembelajaran ini dengan imajinasi sehingga dapat menginfeksi siswa kami dengan cahaya yang sama. Penilaian dampak apa pun dari pengaruh semacam itu tidak dapat dilakukan sampai memasuki karier mahasiswa pascasarjana kami. Meskipun demikian, kami percaya bahwa ketika siswa kami meninggalkan kami, mereka adalah pembawa penularan positif ini.

Penilaian Sasaran

  1. Kami berharap siswa kami (mereka yang belajar di kampus) untuk menghadiri presentasi mahasiswa pascasarjana serta presentasi dosen tamu yang diundang yang dijadwalkan dalam Divisi dan mendorong siswa kami untuk menghadiri presentasi di seluruh kampus untuk mengikuti perubahan dalam bidang studi terkait. Kami percaya bahwa pencelupan awal dalam penelitian aktif dan sesi beasiswa dapat menumbuhkan lebih banyak penelitian imajinatif dan agenda beasiswa di masa depan siswa itu.
  2. Kami mendorong siswa kami untuk berpartisipasi dalam forum lokal, negara bagian, nasional, atau internasional di bidang yang mereka minati. Ini bisa berbentuk presentasi penelitian, poster presentasi, berfungsi sebagai reaktor, melayani di komite, atau penyelenggara pertemuan. Anggota fakultas pascasarjana secara berkala memberi tahu siswa mereka tentang peluang untuk berpartisipasi secara publik dalam perusahaan riset dan pendidikan.
  3. Anggota fakultas pascasarjana mendorong siswa mereka untuk berpartisipasi dalam perusahaan ilmiah dengan cara diskusi informal gagasan, protokol penelitian alternatif, teori baru, kolaborasi novel, temuan penelitian pendidikan baru. Diskusi ini dapat di antara para siswa sendiri, antara mereka dan mentor mereka, atau dengan dosen tamu undangan. Poin Bullet
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

The University of Wyoming offers a world-class education in the small community of Laramie, Wyoming. Founded in 1886, the university each year welcomes more than 14,000 students from all 50 states and ... Baca terus

The University of Wyoming offers a world-class education in the small community of Laramie, Wyoming. Founded in 1886, the university each year welcomes more than 14,000 students from all 50 states and 90 countries. As a land-grant university, we are dedicated to serving the state of Wyoming and producing graduates who go on to be global leaders. Here you can study everything from agronomy to zoology, criminal justice to theatre and dance. Baca Lebih Sedikit