Master of Science dalam Farmakologi dan Toksikologi - LIU Brooklyn

Umum

Deskripsi Program

Tentang

Program Master of Science dalam Farmakologi dan Toksikologi mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan kemampuan yang diperlukan untuk posisi teknis yang kompetitif dalam penelitian dan pengujian farmakologi, untuk berpartisipasi dalam uji klinis, dan untuk melakukan penilaian dan penilaian toksikologi dalam industri farmasi dan bioteknologi serta di laboratorium penelitian akademik dan pemerintah.

Selain itu, lulusan memiliki posisi yang baik untuk melanjutkan studi di Ph.D. program dalam farmakologi dan ilmu biomedis lainnya, sementara lulusan lain mungkin menemukan program yang ideal untuk meningkatkan kredensial mereka menuju mendapatkan masuk ke sekolah kedokteran atau program profesional kesehatan lainnya.

Peluang karir dan pekerjaan dapat mencakup departemen akademik yang terlibat dalam penelitian, pengembangan, dan pengajaran. Menghargai karier juga dimungkinkan di perusahaan-perusahaan farmasi, laboratorium pemerintah, dan lembaga-lembaga termasuk Pusat Pengendalian Penyakit, Administrasi Makanan dan Obat-obatan, Departemen Pertanian, Departemen Pertahanan, dan NASA. Peluang juga ada di area yang melibatkan pengembangan kebijakan publik, penasehat investasi, hukum paten, dan penulisan dan penyuntingan ilmiah.

Ada potensi yang sangat baik untuk kemajuan pesat dalam bidang ini karena pentingnya disiplin untuk industri obat, badan pengatur, dan untuk masyarakat umum.

Lulusan program telah bergabung dengan departemen akademik dengan mengamankan beasiswa doktor di laboratorium bergengsi atau mendapatkan pekerjaan di industri. Lainnya telah menggunakan gelar mereka untuk memfasilitasi masuk ke sekolah-sekolah medis dan farmasi.

Kesempatan kerja mungkin termasuk:

  • Merancang dan melakukan eksperimen laboratorium
  • Mengelola proyek penelitian
  • Meninjau dokumen ilmiah dan membuat rekomendasi
  • Menulis komunikasi ilmiah dan makalah untuk tujuan publikasi dan non-publikasi
  • Komunikasi lisan temuan ilmiah

Selain latar belakang ilmiah dan keterampilan analitis yang kuat, kandidat yang berhasil juga harus memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik dan standar etika yang tinggi.

Misi Program

MS Farmasi LIU di Farmakologi dan program gelar Toksikologi mempersiapkan siswa pembelajar seumur hidup dengan pengetahuan dan kemampuan yang diperlukan untuk posisi teknis yang kompetitif dalam penelitian dan pengujian farmakologi, untuk berpartisipasi dalam uji klinis, dan untuk melakukan penilaian dan penilaian toksikologi dalam industri farmasi dan bioteknologi serta seperti di laboratorium penelitian akademik dan pemerintah. Selain itu, lulusan memiliki posisi yang baik untuk melanjutkan studi di Ph.D. program dalam farmakologi dan ilmu biomedis lainnya, sementara lulusan lain mungkin menemukan program yang ideal untuk meningkatkan kredensial mereka menuju mendapatkan masuk ke sekolah kedokteran atau program profesional kesehatan lainnya.

Siswa akan: a) menunjukkan penguasaan yayasan didaktik yang luas dalam farmakologi dan toksikologi; b) mengembangkan keterampilan penelitian melalui paparan peluang dan pengalaman penelitian yang signifikan selama mereka menerjemahkan basis pengetahuan mereka ke dalam praktek; dan c) menggunakan keterampilan profesional seperti analisis statistik, komunikasi tertulis dan lisan. Kemampuan ini akan diperoleh melalui kursus khusus, laboratorium, seminar, dan pengembangan profesional dan pribadi lainnya yang ditawarkan selama program studi.

Tujuan dan Sasaran Program

  • Tujuan 1: Menerapkan pengetahuan tentang mekanisme kerja obat dan racun untuk membahas profil klinis agen farmakologi.

1.1. Diskusikan mekanisme kerja obat / racun tertentu pada sistem molekuler, seluler, organ, dan seluruh tubuh;

1.2. Diskusikan toksisitas obat berdasarkan fisiologi dan patofisiologi penyakit;

1.3. Menilai dan mengevaluasi hasil terapeutik dan / atau beracun berdasarkan pengetahuan tentang aksesibilitas obat / racun ke situs target.

  • Tujuan 2: Menerapkan pengetahuan tentang proses dan prinsip farmakokinetik dan farmakodinamik untuk membahas efek terapeutik dan toksik dari agen farmakologis.

2.1. Terapkan proses farmakokinetik untuk membahas penyerapan, distribusi, metabolisme, dan ekskresi obat / racun;

2.2. Menerapkan prinsip farmakodinamik untuk mendiskusikan afinitas, potensi, dan kemanjuran obat;

2.3. Mengevaluasi dampak proses farmakokinetik pada aksi obat / racun dan hasil klinis / toksik mereka;

2.4. Gunakan prinsip farmakodinamik untuk membahas mekanisme kerja obat / racun dan hasil klinis / beracun;

2.5. Gunakan konsep, prinsip, dan keterampilan analisis yang tepat untuk mengatasi khasiat / toksisitas obat;

2.6. Diskusikan penggunaan klinis dan profil keamanan berbagai kelas obat;

2.7. Mengumpulkan informasi yang tepat yang diperlukan untuk mengatasi khasiat / toksisitas obat.

  • Tujuan 3: Mengembangkan keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang diperlukan untuk menyebarluaskan informasi ilmiah.

3.1. Secara lisan mengomunikasikan evaluasi suara dari makalah khusus, peer-review;

3.2. Menunjukkan keterampilan komunikasi verbal selama presentasi seminar dan pertahanan tesis;

3.3. Menunjukkan kemampuan untuk menulis laporan ilmiah dan evaluasi di bidang studi;

3.4. Kembangkan kemampuan dalam menulis abstrak;

3,5. Menunjukkan kemampuan untuk menulis proyek penelitian;

3.6. Tulis disertasi tesis berdasarkan data yang diperoleh selama pelatihan dan penyelidikan laboratorium.

  • Tujuan 4: Ambil, analisis, interpretasikan, dan kritik literatur ilmiah dalam farmakologi dan toksikologi.

4.1. Melakukan tinjauan pustaka secara independen menggunakan kata kunci, basis data, dan farmakologi dan toksikologi yang relevan yang diteliti oleh rekan sejawat yang terkait dengan masalah tertentu;

4.2. Menganalisis, menafsirkan, dan mengkritik literatur ilmiah yang berkaitan dengan desain penelitian, interpretasi data, dan kesesuaian kesimpulan.

  • Tujuan 5: Kembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan teknik analitis dan eksperimental, dan metodologi penelitian.

5.1. Mengembangkan teknik eksperimental berdasarkan area penelitian seseorang;

5.2. Eksperimen desain menggunakan alat farmakologis dan toksikologi untuk menyelidiki area penelitian tertentu;

5.3. Kembangkan dan validasi metodologi penelitian untuk menyelidiki pertanyaan penelitian tertentu.

  • Tujuan 6: Identifikasi peluang penelitian, kembangkan hipotesis dan rancang proyek penelitian, dan laksanakan penelitian independen. (Pilihan tesis siswa).

6.1. Menunjukkan kemampuan untuk melakukan eksperimen dalam pengaturan laboratorium;

6.2. Menunjukkan kemampuan untuk mendesain protokol eksperimental;

6.3. Secara statistik menganalisis dan menghasilkan grafik data dan menafsirkan temuan eksperimental;

6.4. Menunjukkan kemampuan untuk melakukan pencarian literatur untuk area investigasi tertentu;

6.5. Identifikasi area investigasi yang belum terpecahkan; mengembangkan hipotesis dan pertanyaan penelitian.

Terakhir diperbarui Nov 2018

Tentang Sekolah

Long Island University's mission is to provide excellence and access in private higher education to people from all backgrounds who seek to expand their knowledge and prepare themselves for meaningful ... Baca terus

Long Island University's mission is to provide excellence and access in private higher education to people from all backgrounds who seek to expand their knowledge and prepare themselves for meaningful, educated lives and for service to their communities and the world. Baca Lebih Sedikit
New York , Brookville + 1 Lebih Kurang