Master onkologi molekular (mom)

Umum

Deskripsi Program

5

Pendahuluan dan Tujuan

Molekuler Oncology Guru - IBU, adalah program pelatihan bagi ahli onkologi klinis, patologi, hematologi dan spesialis medis lainnya atau biomedis lulus mahasiswa dari bidang yang berhubungan dengan penyakit tumor.

IBU adalah inisiatif yang unik di dunia, dengan lebih dari 100 profesor luar biasa yang dipilih dengan cermat di tingkat nasional dan internasional. Di antara fakultas MOM adalah eksponen lebih tinggi dari penemuan onkologi molekular dan penulis konten yang mereka ajarkan.

Program MOM ditawarkan oleh Centro de Estudios Biosanitarios (CEB) (Studi Biosciences Centre) bekerjasama dengan CNIO dan memiliki rekomendasi dari Sekolah Eropa Oncology (ESO). Hal ini juga memiliki dukungan ilmiah dari Spanyol Society of Onkologi Medis (SEOM) dan Spanyol Society of Hematology dan Hemotherapy (SEHH).

IBU memberikan pelatihan di Molecular Oncology berdasarkan pendekatan multidisiplin penyakit tumor, yang memiliki efek positif dalam intervensi perawatan. siswa akan memiliki akses ke pengetahuan dasar tentang asal-usul dan perkembangan kanker, metodologi penelitian dasar dan onkologi klinis, pola dikenal ekspresi fenotip tumor serta pendekatan terapi lain berdasarkan jalur molekuler yang terlibat dalam karsinogenesis.

Dengan program ini Anda akan menerima pelatihan mutakhir untuk spesialis onkologi di abad kedua puluh satu. Saat ini, praktek klinis keunggulan tidak dapat dipahami tanpa pengetahuan yang mendalam tentang dasar molekuler penyakit dan tanpa diagnosa yang tepat, prognosis dan pengobatan didasarkan pada setiap penanda molekuler pasien.

1

Mengapa untuk melakukan Master dalam Molecular Oncology?

  • Pelatihan lanjutan

Pelatihan yang diterima oleh spesialis terkait dengan penyakit onkologi selama Sarjana Kedokteran dan spesialisasi berikutnya, tidak mempelajari lebih dalam dan detail tentang pengetahuan dasar molekuler kanker. Hari ini, praktek klinis keunggulan tidak dapat dipahami tanpa pengetahuan dasar molekuler penyakit.

  • Memimpin Praktek Klinis

Diagnosis, prognosis dan pengobatan berdasarkan pola molekul pasien memungkinkan praktek klinis mutakhir. strategi terapi baru didasarkan pada inhibitor target molekul tertentu, atau dalam memblokir atau mengaktifkan rute tertentu. Sangat penting pelatihan khusus yang memungkinkan para profesional untuk memperdalam di dasar molekul kanker dan pada saat yang sama pasien manfaat dari pengetahuan ini.

  • Maju dalam Penelitian

Onkologi dari abad XXIst didasarkan pada kemajuan penyelidikan. Hanya upaya penelitian translasi bersama dapat membawa kemajuan ini kepada pasien. Penelitian dan pelatihan adalah alat penting untuk mengatasi kanker dalam praktek klinis sehari-hari. Kedua pendekatan yang diperlukan untuk perawatan pasien yang benar.

2

Program

Credits: 120 ECTS

Modul

  • Modul I Seluler dan Biologi Molekuler Kanker
  • Modul II Patologi Molekuler
  • Modul III Onkologi Molekuler
  • Modul Proyek Penelitian IV

Magang Lab

Siswa dapat mengambil magang lab dalam kelompok-kelompok kecil di CNIO mengakses ke teknologi terbaru untuk diagnosis, prognosis dan pemantauan penyakit tumor.

riset akhir

siswa akan melaksanakan proyek penelitian diawasi oleh salah satu direktur dari MOM.

Pengandaian

IBU yang diajarkan secara online.

siswa akan akses ke kelas direkam melalui CEB e-learning platform.

power point presentasi guru akan tersedia untuk siswa untuk di-download.

Siswa dapat mengirimkan pertanyaan ke guru dari e-learning platform.

DURASI

12 bulan Mulai tanggal: 19 September 2016

Derajat

Molekul Onkologi Guru Swasta dan tidak gelar resmi diberikan oleh Centro de Estudios Biosanitarios.

Modul diakreditasi oleh instansi yang berwenang. Kredit berlaku untuk penawaran pekerjaan publik.

Fakultas

fakultas termasuk peneliti diakui internasional dan ahli kanker dari lembaga seperti Hasrvard-Beth Israel Deaconess Medical Center, Centro Nacional de Investigaciones Oncológicas (CNIO), MD Anderson Cancer Center, CSIC, Vall d'Hebron Institut de Recerca, antara lain.

3

Modul

Modul I: Seluler dan Molekular Biologi Kanker (September 2016 - Desember 2016) Modul ini akan mencakup pengetahuan dasar tentang biologi sel dan mekanisme bendera regulasi gen, dan perubahan yang disebabkan oleh transformasi maligna.

Proses molekul akan ditinjau, termasuk gen mengendalikan proliferasi sel dan aktivitas biologis dari proto-onkogen utama dan gen supresor tumor dan Implikasi gangguan. Juga mempelajari pentingnya perbaikan kerusakan genetik dan rute mutator di karsinogenesis, dasar dari proses apoptosis, penuaan selular dan mengekalkan, sel induk, angiogenesis dan lymphangiogenesis dan imunologi tumor.

Subyek utama:

  • 1. Sel, gen, dan regulasi ekspresi gen.
  • 2. Proto-onkogen dan onkogen.
  • 3. penekan tumor gen.
  • 4. Proses Seluler terlibat dalam Carcinogenesis.

Modul II: Patologi Molekuler (Januari 2017 - Maret 2017) Pemahaman melalui presentasi didaktik dan pekerjaan laboratorium opsional, aspek dasar diagnostik molekuler, dasar teknis dan konseptual, implementasinya dalam praktek klinis pada penyakit yang dipilih.

Setelah menyelesaikan modul ini, mahasiswa harus mampu:

  • Memahami kosa kata dasar dan konsep diagnostik molekuler;
  • Memahami dasar-dasar konseptual dari teknik utama, keterbatasan dan aplikasi mereka;
  • Menginterpretasikan hasil dari teknik ini;
  • Menafsirkan dan mengevaluasi publikasi ilmiah berdasarkan penelitian patologi molekuler;
  • Mengidentifikasi bidang utama patologi di mana teknik ini dapat digunakan praktis.

Subyek utama:

  • 1. Imunohistokimia.
  • 2. Sitogenetika.
  • 3. Kanker genom.
  • 4. Gene regulasi ekspresi dan analisis. Transcriptomik. MiRNA.
  • 5. Proteomika.
  • 6. Epigenetik.

Modul III: Onkologi Molekuler (April 2017 - Juni 2017) Modul ini berisi aspek epidemiologi, karsinogenesis dan warisan dan menganalisis pengetahuan tentang tinjauan diperbarui baru kemungkinan pendekatan yang berbeda untuk desain obat, keadaan saat ini pencarian obat diarahkan terhadap target molekul. Kami akan meninjau berbagai bentuk terapi kekebalan tubuh dan terapi gen, dan mendiskusikan metodologi percobaan klinis dan penerapan target molekul selain diagnosis dan prognosis, masalah dan prospek di bidang ini.

Subyek utama:

  • 1. Epidemiologi dan agen terkait dengan risiko kanker.
  • 2. Kanker Family.
  • 3. Farmakologi dan antitumoral agen.
  • 4. strategi pengobatan lebih.
  • 5. metodologi penelitian klinis.

Modul IV: Proyek Penelitian

Siswa akan melakukan proyek penelitian yang dapat terdiri dari melakukan sebuah proyek penelitian yang dikembangkan di laboratorium dan / atau rumah sakit, atau dalam tinjauan literatur tentang topik terapi antitumor memungkinkan minat Molecular Oncology, atau dalam merancang sebuah proyek penelitian. Selama bulan-bulan ditugaskan untuk melaksanakan proyek penelitian siswa akan memiliki tutor. Sangat penting untuk memiliki persetujuan dari guru untuk pekerjaan penelitian dapat dievaluasi.

Persyaratan dan Pendaftaran

Ditujukan kepada

  • Spesialis dalam Onkologi
  • Spesialis Patologi
  • Spesialis dalam Hematologi
  • Spesialis dalam Radioterapi
  • Lulusan lain atau dokter di daerah Biosciences yang berkepentingan dengan penyakit tumor

Seleksi dan Batas Waktu

Calon harus memegang gelar sarjana di daerah biomedis. Anda perlu mengirim CV Anda diperbarui, agar dapat dievaluasi oleh Dewan Akademik sebelum untuk masuk dalam program.

Penerimaan

Kirim CV Anda ke: mefcamara@ceb.edu.es Eugenia Fernández Cámara

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Biosanitary Studies Center (CEB) is a company dedicated to consulting work practice, management consulting and teaching projects, research and development in the field of experimental sciences and hea ... Baca terus

Biosanitary Studies Center (CEB) is a company dedicated to consulting work practice, management consulting and teaching projects, research and development in the field of experimental sciences and health sciences. Baca Lebih Sedikit