Master dalam penelitian, manajemen dan pelayanan kesehatan yang berkualitas

Universidad de La Laguna

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Master dalam penelitian, manajemen dan pelayanan kesehatan yang berkualitas

Universidad de La Laguna

Tujuan dari Master ini adalah untuk melatih para peneliti dan ahli dalam ilmu kesehatan dalam dimensi sosial budaya, seni, ekonomi, politik dan psikologis fenomena integral dari pelayanan, dalam proses kesehatan-penyakit dari orang, keluarga dan masyarakat dalam dinamika yang berbeda dari sistem sosio-kesehatan sehingga pelatihan mereka memperkuat dan mengembangkan pelayanan kesehatan, pemberdayaan dan kualitas hidup dengan mengembangkan instrumen baru di bidang Manajemen kesehatan dan pelayanan sosial.

title pembenaran

Profesional ilmu kesehatan, terutama perawat dan fisioterapis hidup saat bersejarah bagi pengakuan pengaruh perawatan di hasil uji klinis (morbiditas dan mortalitas).

Ketika proses ini dipandang sebagai tujuan utama dari organisasi kesehatan, rute dan Sistem Kesehatan harus meninggalkan struktur organisasi dan proses perawatan jetlagged jika Anda ingin memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dengan hasil yang berkualitas. Untuk ini perlu untuk menerapkan hasil penelitian dalam definisi jasa dan penyediaan perawatan.

Organisasi harus memilih layanan yang memungkinkan masuknya hasil penelitian dengan efek yang signifikan pada kualitas proses dan hasil mereka, organisasi harus mengambil tanggung jawab untuk bertindak atas model, yang jelas tidak bisa selain untuk diterapkan dalam praktek klinis bukti yang dihasilkan oleh penyelidikan. Artinya, praktek klinis berdasarkan bukti sebagai simbol pekerjaan sehari-hari bagi semua profesional.

praktek profesional harus didasarkan pada penelitian dan divalidasi oleh itu, karena pasien atau klien memerlukan perawatan kesehatan yang telah terbukti sebagai yang terbaik yang dapat disediakan (Raid, 1993).

Pada akhirnya tujuan dari Master ini adalah manajemen pengetahuan sebagai sumber R & D + I, pelatihan peneliti dan ahli dalam ilmu kesehatan menyelidiki dalam dimensi sosial budaya, seni, ekonomi, politik dan psikologis fenomena terpisahkan dari perawatan dalam proses kesehatan / penyakit pada orang, keluarga dan masyarakat dalam dinamika yang berbeda dari sistem sosio-kesehatan.

Tujuan utama dari Master adalah untuk memberikan pelatihan untuk mengaktifkan layanan untuk memperkuat dan mengembangkan perawatan kesehatan dan promosi otonomi dan kualitas hidup dengan perkembangan berperan dalam bidang manajemen sosial dan pelayanan kesehatan. Pada akhirnya menyediakan alat-alat teoritis dan metodologis baru untuk perawatan dalam masyarakat yang kompleks dan multikultural, sementara kontribusi untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup orang.

masuk profil dan keluar

Profil mahasiswa yang ideal

Guru mengakui lulusan, lulusan universitas Cabang Ilmu Kesehatan, Sosial dan Cabang Hukum, dan yang berkaitan dengan perjalanan yang ditawarkan di Cabang Guru.

keluar Peril

Lulusan siswa akan dilatih untuk menyelidiki, mengumpulkan dan menginterpretasi data dalam rangka memberikan informasi yang mempromosikan keunggulan dalam praktek, daya saing, inovasi dan mitra pembangunan di bidang kesehatan.

Selain menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:

  1. Mengembangkan lini praktek profesional berorientasi penelitian dan / atau untuk melayani sebagai titik awal untuk melakukan tesis doktor.
  2. Mengelola sumber daya di ujung jari Anda setiap perusahaan sosial kesehatan.
  3. berpartisipasi aktif dalam perencanaan, pengembangan dan evaluasi pelayanan kesehatan.
  4. Mengembangkan keterampilan manajemen yang berguna dan efektif dan evaluasi proses perawatan pelaksanaan metodologi terkemuka.
  5. Merancang dan melaksanakan program intervensi yang dapat menggabungkan perbaikan dalam manajemen perawatan dan unit kerja, dengan gaya partisipatif.
  6. Memberikan pelatihan komprehensif di bidang publik dan Manajemen Kesehatan swasta.
  7. Mengkoordinasikan pelaksanaan program peningkatan mutu berkelanjutan.
  8. Mengembangkan keterampilan dalam memahami dan analisis kritis terhadap konsep-konsep dan metodologi manajemen mutu.
  9. Perencanaan pelaksanaan proyek-proyek pendidikan kesehatan.
  10. Mempraktekkan teknik pendidikan kesehatan.
  11. Mengawasi kegiatan pendidikan untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa.
  12. Mengidentifikasi tuntutan sosial dalam kelompok dengan berbagai cacat.
  13. Menilai cacat yang berbeda dengan menggunakan teknik penilaian yang berbeda dan instrumen.
  14. Mengidentifikasi cara-cara yang berbeda untuk mempromosikan otonomi penyandang cacat.

Tujuan

  • Pengetahuan dan pemahaman yang memberikan dasar atau kesempatan untuk orisinalitas dalam mengembangkan dan / atau menerapkan ide-ide, sering dalam konteks penelitian.
  • Bahwa siswa dapat menerapkan pengetahuan dan kemampuan mereka untuk memecahkan masalah dalam lingkungan baru atau asing dalam konteks yang lebih luas (atau multidisiplin) yang berkaitan dengan bidang studi mereka.
  • Bahwa siswa mampu mengintegrasikan pengetahuan dan menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian berdasarkan informasi yang tidak lengkap atau terbatas, termasuk refleksi tentang tanggung jawab sosial dan etika terkait dengan penerapan pengetahuan dan penilaian mereka.
  • Siswa dapat berkomunikasi kesimpulan mereka apa pengetahuan dan pemikiran yang mendasari untuk spesialis dan non-spesialis dalam cara yang jelas dan tidak ambigu.
  • Siswa harus memiliki keterampilan belajar yang memungkinkan mereka untuk terus belajar dengan cara yang akan menjadi sebagian besar mandiri atau otonom.
  • Kemampuan untuk memimpin, mengelola dan mengkoordinasikan proyek-proyek di lembaga-lembaga dan tim di bidang kesehatan dalam memprioritaskan waktu secara efisien sementara standar kualitas yang dicapai.
  • Kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pasien di seluruh siklus hidup, keluarga dan masyarakat perencanaan, pengiriman dan evaluasi program perawatan dalam kaitannya dengan pengasuh utama, keluarga, masyarakat dan mitra sosial dan kesehatan.

Kompetensi

  • Kemampuan untuk memulai proyek-proyek penelitian dan menentukan konteks dan variabel yang terlibat dalam desain penelitian.
  • Menerapkan pengetahuan tentang metode epidemiologi sebagai metode ilmiah untuk mengidentifikasi masalah kesehatan dari masyarakat dan kemungkinan penyebabnya.
  • Kemampuan untuk memimpin memimpin dan mengkoordinasikan lembaga-lembaga dan tim di bidang perawatan, memprioritaskan waktu secara efisien sementara standar kualitas yang dicapai.
  • Kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pasien di seluruh siklus hidup perencanaan, pengiriman dan evaluasi perawatan yang paling tepat, bersama dengan program individual pengasuh utama, keluarga dan kesehatan atau sosial pekerja lain.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam konteks profesional etika dan kode peraturan dan hukum, mengenali dan menanggapi dilema etika atau moral dan isu-isu dalam praktek sehari-hari dan menghadiri keragaman budaya.
  • pengetahuan yang relevan dan kemampuan untuk menerapkan teknik perencanaan kesehatan.
  • Pengetahuan tentang kode etik dan undang-undang yang mengatur hak atas kesehatan di Spanyol dan Eropa.
  • Kemampuan untuk mewakili dan membela kepentingan pasien dan keluarga. Dalam kapasitas klinis dan masyarakat untuk mendidik, memfasilitasi, memantau dan mendukung pekerja perawatan kesehatan siswa dan konteks sosial lainnya.
  • Pelatihan mengenai dasar-dasar organisasi kesehatan mengelola dan menyediakan alat-alat praktis untuk keterampilan manajemen di sektor kesehatan.
  • Mengelola, desain dan berpartisipasi dalam program inovasi pendidikan di lembaga pendidikan kesehatan, baik negeri maupun swasta.
  • Kemampuan untuk menginformasikan, mendidik, untuk memantau dan menjaga komunikasi yang efektif dengan pasien, keluarga dan kelompok sosial, termasuk orang-orang dengan kesulitan komunikasi.
  • Melakukan promosi kesehatan pada populasi dengan masalah umum melalui pengembangan program yang berbeda disesuaikan untuk kelompok penduduk yang berbeda sesuai dengan tingkat kebugaran dan kesehatan.
  • Tahu prinsip-prinsip dan teknik metodologis Promosi dan Pendidikan Kesehatan.
  • Menilai dan melaporkan cedera, sekuel, ketidaknyamanan, kecacatan, dll, yang mungkin memiliki orang tertentu, yang timbul dari tenaga kerja kasual, perdagangan, olahraga, baik sebagai penyakit yang disebabkan oleh agen eksternal dan internal, sehingga kecelakaan dapat menghasilkan kompensasi yang memadai.
  • Menganalisis legislatif-peraturan, manusia, material dan profesional yang tersedia untuk mengelola sumber daya fisik, mental dan sosial kecacatan.
  • Kemampuan untuk menghasilkan pengetahuan baru untuk digunakan dalam desain dan pengembangan kebijakan kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan kesejahteraan dan kualitas hidup penyandang cacat, tanggungan, dan pada akhirnya proses kehidupan, dan keluarga mereka.
  • Kemampuan untuk melaksanakan pencegahan kecacatan dan ketergantungan, promosi kesehatan dan otonomi orang tergantung, intervensi khusus, koordinasi perawatan, kontinuitas perawatan dan perawatan untuk pengasuh.
  • Mengembangkan keterampilan instrumental yang diperoleh.
  • Mengetahui lembaga, organisasi dan perusahaan yang terkait dengan bidang spesialisasi dari Master.

Bimbingan dan bimbingan

Semua siswa baru mengaku dengan guru yang akan melakukan tugas tutor pribadi. Departemen yang berpartisipasi bertanggung jawab untuk menugaskan tutor. Ini akan menampilkan tutor mendorong siswa dalam belajar mandiri, partisipasi dan integrasi dalam lembaga dan penggunaan sumber daya pelatihan. Mereka juga membimbing siswa dalam membentuk kurikulum pelatihan mereka sendiri dan dalam semua keputusan akademis. Tutor juga menetapkan pedoman bagi organisasi, koordinasi dan pemantauan kegiatan mentoring.

praktek eksternal

praktek eksternal terdiri dari 24 kredit ETCS dan harus dilakukan oleh mereka yang memilih salah satu dari tiga rute pelatihan. Mereka berusaha untuk membawa siswa ke realitas profesional dan penelitian, serta membawa mereka ke dalam kontak dengan profesional yang berbeda, sebagai awal untuk pekerjaan yang direncanakan. Jadi mereka diadakan di berbagai lembaga administrasi publik dan swasta dari Tenerife melalui perjanjian khusus yang ditetapkan untuk ini.

Manajemen dan undang-undang. Berpartisipasi dalam koordinasi dan manajemen tim di bidang perawatan kesehatan dan institusi perawatan geriatri. Pengorganisasian dan perencanaan di bidang profesional kesehatan dan mengevaluasi membayar program perawatan individual lebih tepat, bersama dengan pengasuh utama, keluarga dan kesehatan atau sosial pekerja lain.

pendidikan kesehatan. Mengetahui praktik pendidikan prospek Lembaga Pendidikan Kesehatan dikembangkan dalam praktek dan program-program pendidikan dalam pendidikan kesehatan. Berpartisipasi dalam pengelolaan dan desain program-program inovatif mengajar di lembaga pendidikan kesehatan, baik negeri maupun swasta, disesuaikan untuk kelompok penduduk yang berbeda sesuai dengan tingkat kebugaran dan kesehatan.

Cacat. Mengetahui sumber daya yang ada, teknologi baru dan dukungan lainnya untuk otonomi pribadi yang dikembangkan di pusat-pusat dan lembaga-lembaga dan teknik yang berlaku untuk alat penilaian ini bertujuan untuk mempekerjakan skala terpadu dan diakui secara luas. Penilaian dan laporan dari cedera, sekuel, ketidaknyamanan, kecacatan, dll

Tesis master

Tujuan dari Tesis Master adalah bahwa / siswa / untuk menunjukkan proses pelatihan dan teknik investigasi dan mampu mengkomunikasikan hasil, untuk melanjutkan ke:

  • Mengintegrasikan hasil belajar dalam mata pelajaran yang berbeda dari Master di kertas pada beberapa aspek ilmu komunikasi.
  • Interrelating banyak aspek yang membuat komunikasi.
  • Memahami kesulitan yang kadang-kadang melibatkan penelitian tentang topik yang terkait dengan komunikasi.
  • Telah menerapkan berbagai strategi untuk penelitian komunikasi.
  • Tesis Master akan disajikan dalam sesi publik dan dievaluasi oleh panel tiga profesor dari master. Evaluasi akan menilai baik bentuk dan metodologi dan isi dari pekerjaan tersebut, serta paparan dan pertahanan masyarakat itu.

Untuk evaluasi TFM telah membentuk sistem evaluasi berikut:

  • Pekerjaan dan proyek.
  • tes lisan (individu, kelompok, presentasi topik-kerja).
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol
Durasi & Harga
Kursus ini Kombinasi online & kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
2 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Santa Cruz de Tenerife, Kepulauan Canaria
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Spanyol - Santa Cruz de Tenerife, Kepulauan Canaria
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah