Magister Ilmu Kedokteran Manusia

Umum

Deskripsi Program

Magister Ilmu Kedokteran Manusia

Gelar master dalam kedokteran manusia didasarkan pada program sarjana dalam ilmu kesehatan: Ini menyajikan pendidikan ilmiah untuk profesi medis dan juga penyampaian kompetensi yang diperlukan untuk profesi medis independen. Selain itu, kompetensi utama ahli medis - akting profesional, kerjasama interprofessional dan komunikasi - dan kualitas inti lainnya untuk profesi medis diperhitungkan. Program master Human Medicine dianugerahi gelar akademis Dr.med.univ. selesai.

Para siswa menerima pendidikan kedokteran yang luas dengan menyampaikan pengetahuan komprehensif dengan fokus yang kuat pada pengajaran berorientasi praktik dan pemeriksaan awal pertanyaan medis manusia yang konkret. Fokusnya adalah pada kandungan sains ilmu kesehatan multidisipliner.

Berkat pendidikan integratif dengan fokus pada teknologi dan ekonomi, para lulusan memiliki kemampuan komunikasi dan solusional interdisipliner yang tinggi, keterampilan klinis yang sangat baik dan pengambil keputusan yang bertanggung jawab dalam sistem perawatan kesehatan tingkat lanjut. Studi ini ditandai dengan orientasi praktis yang tinggi, yang dipastikan oleh University Hospital Association St. Pölten, Krems dan Tulln.

Dengan pilihan "Teknik Biomedis", "Manajemen Kesehatan / Perawatan Kesehatan" dan "Applied Clinical Science", calon dokter memiliki kesempatan untuk mengambil spesialisasi di bidang penelitian ini dalam program master.

struktur program

Pada tahun pertama dan kedua, modul melatih keterampilan dan kemampuan klinis dalam pelajaran kelompok kecil. Isi ilmu kesehatan spesifik berfokus pada masalah yang sering dihadapi dokter manusia dalam praktiknya. Untuk pelatihan praktis klinis, tahun praktis 48 minggu berlangsung di tahun ke-3 studi.

penyelesaian

Para siswa menyelesaikan gelar master dalam pengobatan manusia dengan pengembangan tesis master. Untuk tujuan ini, sebuah studi proyek dalam bentuk eksposur akan dipresentasikan pada semester pertama program master. Melalui kursus elektif opsional, para siswa mengembangkan pengetahuan metodologis yang spesifik untuk dapat mengembangkan dan menyelesaikan rencana studi proyek untuk tesis master. Kursus elektif opsional berfungsi sebagai persiapan persiapan tesis master. Mereka dapat dipilih dari berbagai modul pilihan. Pilihannya meliputi:

  • Teknik Biomedis
  • Ekonomi Kesehatan / Manajemen Perawatan Kesehatan
  • Ilmu Klinis Terapan

Pembimbing dari tesis Master dapat, dalam konsultasi dengan direktur program, meresepkan kehadiran wajib subjek opsional bebas sebesar 10 ECTS kepada siswa jika ini diperlukan untuk persyaratan metodologis dan substantif untuk pelaksanaan proyek tesis master. Dalam konsultasi dengan supervisor dan direktur program, pilihan gratis (terutama dalam elektif "Rekayasa Biomedis") selesai.

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan penerimaan, tenggat waktu aplikasi dan proses penerimaan dapat ditemukan di situs web kami di www.kl.ac.at.

Terakhir diperbarui Mar 2018

Tentang Sekolah

The University aims to play a groundbreaking role in the advancement of health-related science and technology, focusing on four areas of study: health sciences, human medicine, psychotherapy and couns ... Baca terus

The University aims to play a groundbreaking role in the advancement of health-related science and technology, focusing on four areas of study: health sciences, human medicine, psychotherapy and counselling, and neurorehabilitation. Baca Lebih Sedikit
Krems an der Donau